Sumatera

Arena pacaran dan cari jodoh.

Silahkan isi komentar……!

Terima kasih

Iklan

694 responses

19 04 2009
DIA PEJUANG KAMI, BUKAN PEMERAS

Ormas Islam Rame-rame Dukung Kartu Pos Berhadiah

Rabu, 14 September 2005 | 12:58 WIB

TEMPO Interaktif, Surabaya:Ormas Islam terbesar Nahdlatul Ulama(NU) menyatakan mendukung beredarnya judi baru berbentuk, Kartu Pos Olahraga. Kartu Pos ini dirancang untuk menggali dana bagi olahraga di Indonesia. Dukungan serupa juga muncul dari Partai Bintang Reformasi (PBR) dan Gerakan Pemuda Kabah (GPK). Dukungan ini terlihat dari salinan surat tiga lembaga ini yang diterima Gerakan Rakyat Anti-Perjudian, Monopoli, Kemaksiatan, Korupsi, Kekerasan dan Kenakalan (Graji Massal).

Dukungan NU ditandatangani Ketua PBNU Andi Jamaro Dulung dan Wakil Sekretaris Jenderal Syaiful Bahri Anshori. Dukungan ini terbit 22 Juni lalu berkop PBNU. Dalam isi surat disebutkan, PBNU menerima surat dari PT Prima Selaras 17 Juni 2005 perihal kegiatan kartu pos untuk kemanusiaan.

Dukungan PBR ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zainuddin MZ dan wakil sekretaris jenderal M. Yudha Bakti 22 Juni lalu. Dalam pembukaan surat, PBR menerima surat yang permohonan dukungan dan rekomendasi yang nomor dan tanggalnya persis sama dengan surat PT Prima Selaras yang dikirim ke PBNU. Sementara, dukungan GPK mendapat tanda tangan Ketua Umum Syahrial Agamas dan Sekretaris Jenderal Djoko Kertopati, 15 Juni lalu.

Di dalam surat tersebut, terdapat dictum yang sama bahwa dukungan dan rekomendasi diberikan jika cara perolehan, pengelolaan dan penggunaan dana tersebut tidak bertentangan dengan undang-undang dan peraturan pemerintah, sekaligus tidak melanggar syariat Islam. Graji Massal juga mendapatkan salinan surat dukungan dan rekomendasi untuk KPO dari MUI Pusat, DPP FPI dan FBR (Forum Betawi Rempug). “Saya lihat semua isinya seragam. Dukungan ormas dan partai Islam ini sesuai proposal PT Prima Selaras yang mensyaratkan agen dekat ulama,”kata Ketua Umum Graji Massal Ponang Adji Handoko, Rabu (14/9).

Sunudyantoro

24 12 2011
Tafriman

Nyari yg seiman,yg mau terima apa adanya

18 12 2012
Anonim

Hai asslkm

20 05 2012
tini

sya btuh ssorang untk tmpt curht

hub sya 085366606535

1 07 2012
Supri Ganteng

aku jg butuh ………….

18 08 2012
jojol

hub 082155360102

30 12 2012
alfinota (@alfinota)

082168736120

14 03 2013
army

yea sma

17 04 2013
Anonim

boleh saya teman sbg teman curhat 0812 6200 0166

18 04 2013
7 05 2013
Anonim

hai blh knln…..

2 07 2013
gandi pratama

ass Tini slam knal y.km domisili dmna,usia km brp.maaf kl bleh tau status km apa? Mksh.

11 08 2013
Yaldi AndrEan

hay tini lm knl..aq yaldi…ne no q..081393988811

13 08 2013
Anonim

hub 081277470300

6 09 2013
randy

Hai tin blh knln ngk

7 10 2013
ronny hidayat

hay titin,blh gk q jdi teman curhat mu? klu blh ini nove q 085924902662

19 01 2014
Anonim

saya siap 082390565092

27 02 2014
ijal

085275780764,,,ijal di bnda aceh,,,sms y

6 05 2014
Feby

Aku mau jadi teman curhat kmu

19 05 2014
Anonim

Org mana boleh knal dulu g.

23 05 2014
muhamad

bisa sy kenal lg dekat usia kok berapa

26 08 2014
ustadgunung

mau curhat dengan saya ya ditunggu

26 08 2014
ustadgunung

mana kata mau curhattapi gak dibalas

6 01 2015
Anonim

org mana ini

17 02 2015
eman.sulee

tinggal dimana mbak

19 02 2015
Anonim

hai tini leh knl ngk ku arjuna jambi ni no hp ku 082282438707,ku juga ceri teman ni sb lagi galau dan suntuk ni cari teman juga buat curhatmana tau kita bisa saling berbagi solusi okey di tunggu

7 04 2015
Anonim

Rolanfani lagi butuh cewek 082379371813

3 06 2015
Anonim

Mecooommm…

14 01 2016
agus sulis

Y aq mau jd tman crHat “mu …

11 08 2016
Anonim

yg benar

12 09 2016
Anonim

aditya..duda..tampan dan manis..usia empat 5..tb 173..bb75..krja dan punya kebun..lumayan mapan..insya allah bisa dapat jodoh mawadah warahmah dan sakinah..aminnnn. no hp sy 0812 enam empat enam enam 5005 trima kasiiihhhh..

27 03 2017
Rhiann

Ok bisa juga hub 082288117603

17 04 2017
johannes

Hy

13 09 2017
andre

Hi

20 06 2013
Anonim

Call my plis:089662249194

22 11 2013
Anonim

ass.bagi cwx ni yg mau kenalan ama q sunarman tinggal di sum-sel muara enim propesi guru umur 24 th no.0853 6803 6807

19 02 2016
Anonim

Kok nmr cowok smua ,kan aku juga cowok .ada gk cewek

6 04 2014
chackeno55

Aku lelaki sejati dan akan sangat memuaskan calon istri dlm hal sex,ingin cari ketemu istri Kristen yg mengasihi TuhanYesus lebih dari harta.dan aku suka wanita yg gemuk dan pantat besar cantik penampilan dan jg cantik hati.Sy siap kawin dgnmu sekarang hub :085244027537

21 11 2015
Anonim

Ohh yya

2 12 2016
Nadira

Hai, nama saya nadira saya tinggal dipadang..saya seorang gadis umur 33 th,..y mencari pria y serius yang mempunyai kehidupan y mampan, karna hidup itu seperti barter… Kau bisa memberikan kehidupan y baik buatku, dan aku bisa memberikan kebahagian untuk mu…bg y mau kenal hub pin D34B885F

27 03 2017
Rhiann

Hub saya juga bisa
082288117603

1 10 2011
Anonim

Mancari calon bini umua 18 sampai 35 thn. Hape.085278580054. Sms aja kalau ada yg minat ok

17 04 2013
Anonim

SAYA CEWEK PINGIN KENALAN SAMA COWOK SEBAGAI TTM ATAU BISA JUGA ML TAPI DIA HARUS MENEMANI AKU KEMANA AJA HUB AKU 0853 7053 5470 / 0812 6000 0343 / 0813 9657 0203, KLAU BISA TELP BAGI COW SAYANG KU MUAAAH

19 06 2013
Herman

Aku pngen mnjadi teman skaligus mau ml sama kamu, ne nomor hp ku
082387100060

28 10 2013
Juntak

Gw bgt yg ini

17 03 2014
andes

Hae cewe Boleh dong bagi pinya,ni pin aq 321FA345 Ð tunggu

17 05 2014
Anonim

Kamu maunya keman?asal jangan ke neraka aja ya..

26 08 2014
ustadgunung

emangnya mau kemana kalau saya mau ke baitullahmau nemanin gak tapisiapkan biayanya ya,

14 09 2014
Anonim

Lw untk tmn tdr mau g eaa…..

26 12 2014
Anonim

Y klu blh ak pingin cri tmn curhat hbngi 085369976033 y,pin bb 221E51FF a/n bang irwan

19 02 2015
Anonim

hai ku arjuna rijal di jambi lau mang iya dan nyta bukan mimpi ku boleh jadi teman ni tapi bisa jaga rahasia oke ni no hp ku di tunngu cepat malm bisa siang bisa lau pagi ku kerja hp ku 082282438707

4 09 2015
antohood

tlp aku di sini 085275313167 kapan aja bisa

14 01 2016
agus sulis

Y ble T …

8 05 2016
afryansyah

serius nie.

27 03 2017
Rhiann

Mmuuaacchh 082288117603

13 11 2011
richat

aslm knln aq richat di medan richat mau cr cwek ne yg baik dan setia mau nerima richat apa adnya
ne 087869458418
sms pasti richat bls di tungu y

7 05 2013
Anonim

wslm.nm a jihan

1 02 2014
Anonim

maaf y hp richat hilang.
ne no hp 082367677682

11 05 2013
Anonim

ditelepon kuq g bs
mlh no na slh

1 02 2014
Anonim

maaf y hp nya richat hilang
ne 082367677682

20 06 2013
Anonim

Call my
089662249194

16 11 2011
heri

aq ingin mencari psang hidup yg stia pdaku.

20 04 2014
Anonim

082364386184

15 01 2016
Peri

Ama aku aja

29 11 2011
Rusman

pangeran tampan muda asal belitung,mndekatlh padaku,akn kuberi kau bhagia,cri cewe sdrhana jago masak krna dsini bnyak pluang usaha,mau janda perawan gk masalh,umur saya 21 pkerjaan bntu usaha orang tua,087896479912

24 12 2011
Tafriman

Mau cari pacar yg mau terima apa adanya.

29 12 2011
deny

Saya suka

29 12 2011
deny

Cari pendamping hidup,, ♈àήğ terima apa adanya..

31 01 2013
ika

Kerjaany apa emgny

18 01 2012
beni alviandy

Pengen cari jodoh yg gak neko2,,,saya klahiran 1985,,asli sumatra barat..sudah bekerja di perusaha an BUMN..
Kontak hp : 085274934849

29 02 2012
DESRAYENI

Tinggal dmana?

18 07 2012
Anonim

aku tinggl di jambi,klo kamu d mna?

8 09 2012
Anonim

q andre tnlg d bkl 081362538686

22 12 2012
aldy

Ak d jnjung pinang

26 09 2014
Roby

hayyy yenii bleh knalan gk ne

30 12 2012
Anonim

Hai beni …bleh kenaln gk nm ku merry aku asli pdang ini nmorku 081363239447

29 12 2015
daniel akbar

Hy mery hbngi ak 082372126296 padang

7 05 2013
Anonim

as,hai blh knln ngk

26 08 2014
ustadgunung

boleh aja saya tunggu coi

3 04 2015
Rudisanjaya

Nyari: calon istri islam usia 25thn,sabar,stia trma apa ada nya bsa hub: 085356653760

2 12 2015
fitri lestari

Hai …rudi blh knln gk nm q fitri ni no q 081255796577

26 12 2016
Nila octaviani

Ass. Blhg knln

13 06 2017
didit

blh 082382446070

3 09 2017
Anonim

Hy nila hubungi sya ya o85375515261

3 02 2012
linda mo

cari pendamping hidup yg bisa mmbimbing saya tuk lbh dekat dgn Allah

5 02 2012
Muji Septomi

aslmualaikum.linda mau cari pendamping sama saya aja nama saya tomi pekerjaan foto graper.

26 12 2012
Anonim

inilah saya edy sutarja

21 02 2015
jordi

qu juga butuh teman curhat ni

17 04 2013
Anonim

boleh tuhhh 0812 6200 0166

11 05 2014
Anonim

Call / sms ap 081249838216

23 05 2014
muhamad

amin kok bisa coba mana tahu cocok gitu

17 07 2014
shanty

Mau cr calon suami .umur 35 th janda anak dua. 087883953116. Untuk yg setius. Jakarta/ lampung

9 06 2014
fikri

Blehh aaj

26 08 2014
ustadgunung

saya juga mau mencari pndamping yang sama sepertianda

26 08 2014
ustadgunung

sdh tidurmah gak kebagian malam ini sama saya aja

3 02 2012
linda mo

menunggu pndamping hidup yg akan lebih mndekatkn saya kpd Allah

29 02 2012
arie

call me 085739391113

26 08 2014
ustadgunung

ya saya orangnya kalau mau tapi harus suka melekmalam utk ibadah mau gak

26 08 2014
ustadgunung

bagaimana jam segini sdh tidur kok mau dekat dengan Alllah

6 02 2012
ady

namaku ady pria 36 thn (085822242002) : cari TTM , selingkuhan, temen curhat, temen ngobrol di lampung, jakarta, bekasi dan pontianak serta wonogiri, karena aq sering tugas ke darah tersebut.

27 12 2013
nedi bkt tngg

aku mau cari tante girang plg hot.atau janda ky aku sudah siyap jadi pedaping km humur aku 33th kotol pjg bsr 31cm apa ada yg mau kotol aku juwal akj butuh uwang skrg tante gerang yg hot aku 10 x bisa naik tpn aku ya tante girang.atau janda 083180453653

14 02 2012
Syarifuddin

Saya mau punya istri orang padang , baik gadis/janda asal setia juga beragama islam

7 05 2013
Anonim

wslm.hai

17 06 2014
Anonim

Slm knl…

3 05 2015
Dewi

Bleh tau nama km sapa

29 10 2016
Anonim

nama yusril
kmu tnggl dmn dewi??

19 12 2015
Syofhie

Salam kenal,,,semuanya calon2 suami idaman wanita,kenalkan nama saya Syofhie,,,umur saya 42 thn,,,yg merasa cocok hub,085766007533. Pin 2345F3A6. Khusus yg berdomisili di wilayah sum-bar.tks,,,

19 12 2015
Anonim

Kenalkan saya orang padang,kebetulan saya juga mau cari suami orang padang juga, hub.saya 085766007533(sms dulu ya) pin 2345F3A6

29 10 2016
Anonim

saya org padang juga
slm knal
ni no hp saya 085374525722

7 03 2012
Agustinus

Hai slam knal bwt cwek yg btul2 cari jodoh,,aq cwok lahir 17-08-1981..aq serius ne cari jodoh..aq ju2r,,hidup q sederhana aja.!tp bleh..klw ada yg serius sila sms aja ke n0 ne.081246688237..klw bleh yg se’iman kristen katolik..thankz

19 03 2012
Dorys abadi

Hy. . !slm knl y,nm sya dory!sy dr pyakumbuh,law ad yg mnt hbgi sy y?081266980075

27 03 2012
Maya

Ass..
Sya yuli 29 thun mencari pendamping yg seiman..

27 05 2012
Anonim

boleh mnta no hp nya gak klau bleh hu d, no 085788933315

18 07 2012
Anonim

in nomor hp ku 081919159432 hub ya

30 03 2013
Anonim

Maya tnggal daerah mana…

17 04 2013
Anonim

boleh kenalan call me 0812 6200 0166

7 12 2014
Anonim

Hi lh knl

17 04 2013
4 05 2013
kesod

K

4 07 2013
Anonim

Hay,,,saya aan lee knaln gk,,

21 04 2014
Anonim

maya tingal dimana di sumbar ?

7 12 2014
Anonim

Bolh knl gk
Nama sy adelya

19 02 2015
Anonim

Boleh kenalan ngak ,,nama saya efendi glens warga sumatra barat. halo maya apa kbrya.

8 05 2014
Ilham

Maya tau yuli tlng cal n hp y brpa,aq bth yg serius

29 10 2014
jelita

hai saya org pdg,janda,islam 30th,minta pinnya boleh gak,biar saling kenal

3 06 2015
Anonim

51b4e444

17 05 2014
Anonim

Maya tinggalnya di area mana ya?

23 05 2014
muhamad

bisa kenal dulu mungkin

14 07 2014
Anonim

Hay.yuli asli nak mna.klo brmnt hbngi ja no hp ku 085768518867.ku tunggu yh

7 08 2014
willy

aku mau cari jodoh

9 10 2014
alfin valentino

Cari jodoh di yg sholeha

26 10 2014
Anonim

Ni no hp ku 081240550557.

27 10 2014
Anonim

mantap

8 11 2014
Anonim

Tingalnya dimana,salam kenal

12 11 2014
juli

Udah dapet blm yul pendAmpingnya

7 02 2015
Anonim

Hai cewek boleh Center

21 02 2015
jordi

hay yuli qu mau kcok jadi pendamping hidup mu slma nya ni no qu 083180046576

6 10 2015
Anonim

hai maya km asli mn? ktk fbnya y

27 03 2012
Yuli

Hub sya di 083194377235

12 02 2015
Anonim

orang mana

31 03 2012
yusu duwi anta

aku butuh teman untuk hidup sampai akhir haya kami mau jadi jodoh yang baik dan dia harus cintaapa adanya aku nanak seorang tani

1 07 2012
Supri Ganteng

oc …………..

21 05 2012
Ayu

Sya ayu usia 25thn, cantik domisi d padang, beragama islam, mencari pendamping hidup yg serius beragama islam usia 27-30 BErprofesi sebagai PNS / POLRI..
Call me ..087895055845.
Thank’s ..

22 05 2012
Anonim

aku yanto,bleh kenalan

6 10 2015
Anonim

met pg ayu. bs bergbng d fb kt tgg y

22 05 2012
Ayu

Sya ayu, usia 25 thn so pasti cantik/manis, suku minang,berdomisi d padang, beragama islam, Mencari pendamping hidup yang SERIUS BEragama Islam usia 27-30, Menpunyai pekerjaan Tetap,, SEBAGAI PNS / POLRI, YANG BELUM PERNAH MENIKAH….
Call me,, 087895055843..
Thank’s,,khusus yang buat serius!!!

11 09 2012
Riki Martin

dmn tinggalnya yu??

7 10 2012
Rahmat

Ayu blh kita kenalan.
Sy rahmat di bukittinggi.
Sms aj :085365028208

9 02 2014
Ahmadalam Titian

pekerjaan ku di angkatan laut, add akudi fb abdulmalik (a malik)

6 08 2015
endang

Hallo ms abdul malik,call me y,widia 081234909076

11 08 2014
arif subki (081377320446)

arif 081377320446

10 02 2015
Anonim

Saya mau kenal

19 02 2015
Jordi Dech

brapa no hp nya ya dan nak mana ku juga ingin cari pendamping hidup yg srius

28 03 2015
edy pitrakedua

nyari org yg serius,tpi kira,,2x kmu nya serius gx,

28 03 2015
edy putrakedua

ya liat dlu orag nya

28 03 2015
edy putrakedua

ya liat dlu orag nya,,in almt fb aq edy putrakedua

19 04 2015
aldo

Hub: 083182184535 serius

27 05 2012
Ida

Assalamualaikum,saya janda,srius cari duda bertubuh tegap dn tinggi dan pekerjaan angkatan darat atau polri,hub aku y

8 06 2012
ardy

hy, ida.. lw leh tw almat dmn?

9 06 2012
aril

sepertinya aku tertarik..bleh knlan..

22 12 2012
aldy

Blh nma kmu cp

14 07 2013
Indra

Hay ida, leh mnt no hp’y g ?

31 01 2014
arjuna

kamu tinggal dimana dari arjuna

19 12 2013
Anonim

hubunginya kemana….brp no hp nya ida

31 01 2014
arjuna

saya tinggal di jambi no hp kamu brapa

31 01 2014
arjuna

085378620138

31 01 2014
arjuna

hai leh kenal ngk nama ku arjuna

13 06 2017
didit

082382446070

27 05 2012
Anonim

bleh mnta no hp nya gak klau bleh hub d,no 085788933315

19 02 2015
Anonim

hai ku arjuna jambi hp maren ilng jadi ni no hp ku yang baru 082282438707 okey yang mau jadi teman boleh kok cewek janda stw tapi jangan banci atau hom ya

21 02 2015
saya ririn lau umur masalh ngk

boleh juga tuh

11 06 2012
merry

saya merry 22th bth teman curhat.

11 06 2012
Imar Boy

Hay merry …
Leh minta no’a ngk ?
Lau bulih sms az ke no aq 081350007039 Ok .

7 10 2012
Rahmat

Blh tau km dimana..
Km blh hubungi sy di:085365028208

11 12 2012
aldy

aku mau cri gdis adik

13 12 2012
alex

Mery
Call me taw sms
081994619552

29 04 2014
ijal

mery tngl dmn

22 12 2012
aldy

Meryy d mna ia

14 09 2014
Anonim

Lw untk tmn tdr mau g eaa…..

21 02 2015
jordi

qu mau kcok jadi tman curhat qmu call atau sms j ke no qu 083180986846

6 01 2016
de

Hy ida,idaman pria

23 06 2012
Asri lia

Cari pendamping hidup yang setia

28 06 2012
Anonim

ada yg bisa dihubungi?

30 06 2012
supri

aku mantan org kaya,lantaran aq bagkrut usahaku gulug tikar,jd aq pgn cari jamda kaya yg cantik n mau modalin tuk usahaku.aq tgl di pkn bru,tpi kelahiran begkulu,usiaku bru 25 tahun?tlg ubugi aq di no ni 085364876130,bg yg berminat!

6 07 2012
indra saputra

nma:’indra saputra.
Saya bekerja melidungi negara ku.
Saya bertugas di polda lampung.
Saya di tetap kan di satlantas.
Saya duda. Umur 33
no 082375290153

22 01 2013
zuhri maulidia

Lia janda muda lampung 081279483737 dtggu

31 01 2014
arjuna

hai dia boleh kenal ngk nama ku arjuna di jambi ni no hp ku 085378620138

31 01 2014
arjuna

no kamu ngk aktip lidia td ku telpon

22 01 2013
zuhri maulidia

Bg indra no nya gk bsa dhub, tlp aq ya dtggu. Lg cri jodoh aparat niy siap nikah. Aq asal lampung 158/48kg, menarik, pkrjaan:tetap, dri kel baik2.

22 06 2013
Anonim

Slm knal Acha

23 01 2014
Wati

Lm kenl..

9 02 2014
Ahmadalam Titian

Abdul Malik (a maliki) add aku di fb

19 02 2014
Anonim

Hai uga…..

14 06 2014
riza

Wati dimana

29 10 2014
Anonim

salam knalan neng

22 11 2014
riridho

Salam kenal wati..aku dipadang .ni nmor hp aku biyar bisa kenal dekat 082288147730

22 08 2014
Anonim

boleh kenalan nama ku anis jika minat hub 081369971487, aku cari jodoh setia, tanggung jawab dan pengertian

1 08 2012
hendry prasetyo

cari janda cantik

18 08 2012
jojol

yg hobby selingkuh hub 082155360102

18 08 2012
jojol

yg senasib”gak laku2”hub082155360102

16 09 2012
irwan

Aq cari istri dri mna ppun daerah nya aq mau siapa yg minta hub aq d no 085714629364 aq duda ank 1 bekerja d dinas kebersihan dki jakarta sebagai driver truck sampah pemda dki jakarta

5 02 2014
Anonim

Aslm alaikm,cewek cntik,

23 09 2012
khairul

Mencari pendampin hidup. Wilayah sulawesi. And ♏ά̲̣̣̣̥К̲̣̣̥ǎ̜̣̍ƧƧά̲̣̣̣̥я̲̣̣̥. Umur S̤̥̈̊α̇̇̇ÿ̲a 20 taun. Invet yah pin:2A3EA03D. Atau hub 085299957440

1 10 2012
Edi fitria

Hai smua nya apa udah dapat yg di cri disini,klau sy blum mungkin krn kta dudu udh tua lgi mana ada yg mau,

1 10 2012
Edi fitria

Hai smua nya apa udah dapat yg di cri disini,klau sy blum mungkin krn kta dudu udh tua lgi mana ada yg mau,tpi yg jlas jdoh dan nsib se2orang smua Allah yg atur,slam persahabatan buat smua yg ada disini,,

4 10 2012
arief jakarta barat

aku arief anak jakarta barat umur 27..buat ibu-ibu atau tante-tante yang umur 35-50 tahun yang mau kenal aku..silakan hubungin aku di no 087777151873 atau di pin bbm lewat sms aja..

6 10 2012
dewiani

saya ani 32 thn. Janda anak 2. Mau cari suami yg btul2 brtgung jwb n pnyyg srta pnybar. Duda atau pejaka gpp yg pntg serius mau trma apa adanya sy. Hbgn hp 087896852114

15 09 2013
Anonim

hai dewi,call me y di 085263227783

30 10 2015
Anonim

hai ani.sms aja dan sebut nama ani dan ni nmr ku 085297743252.serius

6 10 2012
rudianto

Kl tante / mbak mau di urut ama aku Hubungin aku dong ke no 081374151488 ,semoiga kita bs ketemu ya tante / mbak tu.

7 10 2012
Rahmat

Kenalkan sy rachmat.
32th.
Domisili di bukittinggi sumbar..
Sy lg punya masalh sama pasangan.
Butuh teman curhat/ttm.
Bagi wanita yg bersedia..
Hub: 085365028208.
Wanita bekeluarga boleh.
Janda jg sy terima.

12 10 2012
Yayah

Aku butuh cowok xang sanggup memberi kepuasan siang malama hub aku di no -083820624442

19 06 2013
Herman

Aku sanggup muasin kamu kapan aja, hubingi 082387100060 bila kamu membutuh kan.

6 04 2014
chackeno55 wandey

sy laki yg sanggup memberi kepuasan sex kepd wanita hub skrg: 085244027537

16 10 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Bila aku tak mendapatkan hatimu, akankah masih kau berikan senyummu untukku? Hanya dengan itu, aku dapat mengenangmu. Hanya dengan itu, aku dapat merasakan kau hadir disisiku untuk bersamaku….087773105520

12 11 2012
yudiman

ku mengingin kn seorang pacar yg soleha.yg seumuran atau muda ny 2 thn dari ku.

21 11 2012
Anonim

khusus tentara nasional indonesian yg belum menikah dan mau kenal sy dulu silahkan Hub sy di 082125892203

26 11 2012
afandi

bgi cwek di daerah jambi yang lagi btuh pacar,yang setia dan mapan.klk ganteng udah pasti…ni nmr aku 085369665208 hubungi ya?

2 12 2012
bungga

saya bungga. Janda 32 thn n pnya 2 anak. Mau cr jodoh yg serius hbgn saya 087896845411.

8 03 2013
Muhammad alwi

Kamu siapa aku alwi

15 03 2013
Ziva

Hai Alwi,lam kenal

26 08 2014
ustadgunung

alwi aku oskar mau jadi presiden tapi gak ada yang milih saya dan mau nyalon malah kesalon.

11 11 2013
Hendra gunawan

Sy mu jodohmu

11 11 2013
Hendra gunawan

Sy mu jadi jodohmu tap kam mau ikutin sy

8 12 2012
"pUtry iMutzzz...""

Hi…qu Mau cari teMenn c”banyak2″ya c”apphh yg berMinat ma qu….???

11 12 2012
aldy

aku minst sma kmu.mau kn

22 12 2012
aldy

Ak mnat sma kmu

17 04 2013
11 08 2013
Yaldi AndrEan

yuk knln yaldi…nope,,,081393988811

30 12 2013
Anonim

aq minat kok.. hubn 081993615551/ aq Rama aq udah bkerja..
umur aq 23 tahun

21 02 2015
jordi

qu minat sama kamu ni no qu 083180986846

8 12 2012
renno

Hi …
Nama Q renno umur 23..
Ingin cari knalan cewek imut di mean

Yg serius cal. Sms or cal Q ya , 081264009798

10 12 2012
dita

Aku keturunan org padang n riau. Mw cari pcar yg umurny sama atau lebih dari 27 thn. Cari cwo keturunan minang atau minang yg tinggal atau lahir di jkrt lbh minat atau melayu. Saya seorg sarjana umur saya 27 thn. Slahkan invite mw 2207f94d

8 10 2013
andre

Dita boleh kenalan..
Saya asli minang,usia 28
Domisili skrg di pkanbaru
081378699929

21 04 2014
Anonim

dita di riau tinggal dimana ?

11 12 2012
aldy

hai bsa klnan gk ak in aldy umur 22 tahun.sap yg mau yuk

14 12 2012
dita

Cari org sumatra barat, n umurny mesti diatas saya n berpendidikan

7 05 2013
Anonim

berat,,saya hanya tamatan SMK aja,bisa ga uni?

23 07 2015
Bambang subrianto

Dita aku sejana awak orang padang bekejaan perusaan jabatan menejer aku benar2 surius mencari pendaping hidup aku nggak milih janda gadis asal cantik putih montok sexi bisa memuas kan sy tidur kalau ada yg mau hb 081382995378

11 12 2012
bungga

saya bungga janda 2 anak,umur sy 32 thn. Saya mau cari jodoh yg btul2 serius. mau trma sy,syg sm sy jg anak2 sy.brtgung jwb n pgrtian. Siapa yg serius blh hbgn sy ke 087896845411. Mksh.

13 12 2012
jaya

hai…bunga..

13 12 2012
bungga

hai jg. Dblg bungga janda kog mlh diam..? Trnyta di internet ga ada yg serius y..cm pd main2 aja cwo y

6 01 2013
rully anjani

Hai bunga,,
Sms atw call 087895020943

3 02 2013
Teuku.M.Apandi

Bungga… ! jgn percya… Katamanis…

18 07 2013
Arief

Aq mw donk bungga blz via email ja y syggg

8 10 2013
jaya

hai teman…no nya di hub kok gak aktif

8 01 2014
farel

hy bnga
lw bleh tw nope nya brpa

19 02 2014
hendradh

ada yang serius kok ……

7 10 2014
Anonim

hay bunga lox blh tau tnggl ny dmn,knln q hary dr palembang.call ea ke 085366415789.q mu knl lbh jauh ma u.d tgg ea

18 12 2012
jaya

Hay bunga ap kmu mau ma aku

17 12 2012
marlon kefi

hai bunga bisa kenalan nda boldm nda kenalan sms ku ya 085333729029

26 04 2013
Gusty

0rg yg bernama marlon mgkin gak skolah.tulisan aja gak ada yg jelas.dasar buta huruf u marlon

18 12 2012
aldy

Aku cowk gantng dri pina ng. Nma q aldy mbv au cri psngn ni no 081277415019

19 12 2012
harahaphasibuan

cari istri

22 12 2012
Harun

Mau cri cewek yg bsa terima aq pa ada ny.
Usia nggk masalah ma aq yg penting syg ma aq.

22 12 2012
Harun

No harun 081369060138

26 12 2012
parlindungan

mau cari seorang istri soleha dan cantik, mau menerima aku apa ada ya

2 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan istri/pcr diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt belaian diranjang krn istriku tlh tiada. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

3 01 2013
maya

Pengen cari pacar yang setia,jujur,

6 01 2013
rully anjani

No hp y ??
Ni no aku 087895020943
Slam to maya

18 04 2013
nama aq deni tgl di medan. no pin aq 264bdacc.kusus cewek ya ni no hp aq 081365280804,umr q 21..

Maya no hp nya mna no pin aq pengen knl sama kmu blh kn

5 07 2013
jerryan

no u brp s????
ne no q y 082364477194

30 12 2013
Anonim

Klo mank km serius,, aq juga serius. 081993615551/2662f295

4 01 2014
In doang

Dha no hpxa gk ?

4 01 2013
fui

Slma 32 tahun bru 2 kli pcaran
Bgi spa yg mau silakan hbungi nmor yg ter tulis di ats

6 01 2013
rully anjani

Aku mencari pasangan yg setia
087895020943

18 04 2013
7 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt membelai wanita diranjang krn istriku tlh meninggal. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

13 01 2013
ferry

Saya mahasiswa di padang
Saya mencari sesosok wanita yang bisa mensuport saya
Umur bukan masalah baik lebih muda maupun lebih dewasa yang pasti terima saya apa adanya
Silahkan hubungi saya:
089617607916
Pin BB: 23b4b9f3

13 01 2013
panduy

Cari cewek haus sex
Siap melayani 24 hours
Saya mahasiswa yg hyper
Hub 087895133571

14 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap hari. saat ini aku rindu bgt membelai wanita diranjang krn istriku tlh meninggal. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

17 01 2013
Bustomi loveless

Nama saya tomi, saya tinggal di pasaman, usia 22 th pekerjaan wirasuata. Saya mau cari pacar yg jujur dan setia,,,,,bagi yg mau silahkan hubungi saya di 082387420606

22 01 2013
zuhri maulidia

Lia,24 th,janda muda asal lampung. Dri kel baik2, pkrjaan tetap,islam. Mencari pri lajang/duda aparat polri/tni. Hub 081279483737, pin bb 2126D66D

31 01 2013
ika

Sy ikabekerja sbgi karyawan BBUMN tebing tinggi domisili di tebing tinggi usia 25 thun mncri pasangan/pendamping hidup dri aparat angkatan darat/polri yg msh lajang n srius gg neko2 trlbh yg tugas dn dinasny sputara kota Medan n siantar

1 01 2015
Anonim

Aku yudi,pi penganguran,lau boleh kenal hubungi no aku ya.081990706402

3 02 2013
Teuku.M.Apandi

Salam… Bila ada yg kusuka… Serius…kankujadikan istri… Juga dgn kebaikan…

4 02 2013
Anonim

Asku??????Blh numpang coret coret ya???????? Q ami janda umr 40 dgn 2 anku smua cwek klu ada yg mau mndampingi hdup q dan ank ank q tlong sms +85296874799 q lgi di hongkong,,,,, q asl jatim reog mksh ya buat yg siap mndampingi di tggu sms nya

4 02 2013
Anonim

Q ami janda umr 40 ank 2 smua cwek,,, mau cari pndamping hdup yg umr 45-55 duda klu ada org yg q mksud dan berminat sms q di no +85296874799 q di hongkong mksh sblmnya

4 02 2013
Nma ku indra

Aku cri cwek

5 02 2013
nanda

Asm prknalkan aq nanda umur 27 thn aq pengen cri jdoh moga2 pra single ada yg mau•aq org ny sederhana tp udh mpan klo ada yg mau slh kan sms ke 087792525884

27 06 2013
nama ; ryan

boleh jga knlan sma kmu …….
nma q ryan ……..
kmu dunk yg dluan sms q ….
ne nmr aq ; 085360004389

di tunggu y

5 02 2013
nanda

Mlm.semua

5 02 2013
nanda

Ya ya ya

6 02 2013
nanda

Mt pagi

6 02 2013
nanda

Tanda tanda

7 02 2013
Ridwan

Aku Gio/dabod
21 thn ,
Ne No ku:
085229383228
aku ge nyari tmn
yg bisa membawa ku
ke jalan yg lebih baik.

7 02 2013
ika

Askum,,Pengen cri aparat tni/polisi yg srius n seiman smoga ªjª BS jd pendamping hidup
081397144407 ni mer HP sy

7 02 2013
Sindah.

Aku janda anak 1 jawa umur 38 mau cari pendamping umur 40-45 yg serius sms ke 082126383077

10 02 2013
nanda

Hey semua

17 04 2013
11 02 2013
Anonim

Mat siang all my friends,,,numpang coret ni mau ikutan cri jodoh ni spa tau jdohku ada di sn???????Q amini janda umr 40 klu ada jdoh q mau duda umr 45-55 ya???? Klu siap mnrma apa adanya sms +85295484869 q di hongkong

11 02 2013
Anonim

Mat sore shobatku girl or boy smuany????Ntip goresn ya????? Q ami janda umr 40 ada ada ank 2 klu ada yg mau mnerima apa adanya silahkn sms or tlp q di hongkong +85296874799 ””” q cri duda umr 45-55 klu ada di tggu smsnya ya mksh sblmnya………

11 02 2013
ami

Mat sore????????? Numpang coret ya???????? Spa tau jdohku ada di sini??????,q amini janda umr 40 pnya ank 2,,,,, klu ada yg mau mnerima apa adanya sms q ya +85295484869 yg q cari khusus duda?????????

19 02 2015
Anonim

hai ami ku arjuna rijal di jambi leh kenal ngak ku kolektpr kamu kayak teman ku namanya amy tapi dia puylang di pontianak kawan kak tutik ni no hp ku hp maren ilang 082282438707

12 02 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap hari. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520

20 02 2013
doni

Pengen nambah temen cewek,
Y d daerah pdng,,,
Tlpn y 081993464346

24 02 2013
nanda

Hey cewek

25 02 2013
Anonim

SAYA MU CARI JANDA

27 02 2013
Anonim

Mlm buat yg lgi cri janda ya??????? Q ami janda umur 40 lgi cari duren 45-50 klu ada yg brni mndampingi hduku jg ke 2 anku silhkn hbungi ya di no +6285202056884 di tunggu ya?????

17 04 2013
Anonim

SAYA CEWEK PINGIN KENALAN SAMA COWOK SEBAGAI TTM ATAU BISA JUGA ML TAPI DIA HARUS MENEMANI AKU KEMANA AJA HUB AKU 0853 7053 5470 / 0812 6000 0343 / 0813 9657 0203, KLAU BISA TELP BAGI COW SAYANG KU MUAAAH

17 04 2013
31 01 2014
arjuna

no kamu banyak betapa banyaknya 1 pun ngk ada yang aktip kalau nantik aktip hubungi sya arjuna ni no hp ku o85378620138 saya di jambi

31 01 2014
arjuna

saya pingin kenal sama kamu daril arjuna

31 01 2014
arjuna

hai yang cari ttm ku arjuna rijal di jambi y6ang penting bisa jaga rahasia tapi buat cewek dan mbk mbk ngk papa asal jangan cowok apa banci aja hhahhahhhahhahahahakwakawakwak wawak ni no hp ku 085378620138

26 06 2013
nama ; ryan

KLW YG BRANI DAMPINGI KMU MNGKIN GA ADA …
TP KLW KMU PRLU KEPUASAN n KEHANGATAN BNYAK LO MBAK …
SAYA JGA MAU KLW MBAK PERLU KEHANGATAN n KEPUASAN ….
DI JAMIN 1000 PERSEN PUAAAAAAASSSSSSSSS………….
call aq y ; 085360004389

di tnggu y mbak amy

31 01 2014
arjuna

hai leh kenal ngk saya arjuna ni no hp ku o85378620138 saya di jambi

19 02 2015
Anonim

hai ku arjuna no hp ku 082282438707 sebab hp maren ilang buat amy mash ingat ngak lah pulang jambi lum amy no mu ilang dan no kak tutik juga di tunggu ya

12 11 2014
juli

Banyak amat nomr hp lo mi.

12 03 2013
Anonim

hai semua namaku andri usia 28th aku mau cr wanita tdk perlu cantik yg penting baik ht and tau agama pengertian and penyayang hbngi ya 082174852108

12 03 2013
zulhandri

jangan lp ya hbngi no ini 082174852108, mau cr wanita yg baik ht and tau agama pengertian and penyayang utk pendaping hdp saya, saya serius bkn main2x

16 03 2013
nanda

Hey cwek aq nanda aq cwok umur 27 ingin cri cwek klo ad yg mau kerja dh mpan

22 03 2013
Ridwan

Aku Ridwan ,
aku hny ngin
mnyampai kn
sesuatu pd kalian.
Kalian knal dgn no
ne:085229383228
dy nm ny Gio. aku
hny ngin kalian me-
maaf kn ats semua
kesalahan ny trhdap
kalian. dn tlng do’a
kn dy agr dy cepat
sadar dr koma ny.
Ku hrap kalian mau
mmaaf kn ny ats pr-
buatan yp di laku kn
trhdap kalian
085206389613

17 04 2013
Anonim

SAYA CEWEK PINGIN KENALAN SAMA COWOK SEBAGAI TTM ATAU BISA JUGA ML TAPI DIA HARUS MENEMANI AKU KEMANA AJA HUB AKU 0853 7053 5470 / 0812 6000 0343 / 0813 9657 0203, KLAU BISA TELP BAGI COW SAYANG KU MUAAAH

2 06 2013
Anonim

hayyy cewek malam malam begini sedang apa ya
bole kan kata kenalan
aku cowk klu mau hubungi ya
no hp ku 081262255513

26 06 2013
nama ; ryan

klw boleh aq jdi ttm kmu N jga mL kmu …….
sms aq di nmr ne y ; 085360004389.
aq jga siap nemani kmna pun kmu mau ….
aq jga yakin kmu pasti puas ML sma aq ……….

di tunggu y

19 02 2015
Anonim

ku arjuna rijal di jambi no kamu banyak tapi satupun ngk da yang aktip lau mang ada yang aktip ni no hp ku 082282438707

24 03 2013
Susan widya

Ingin ikut bergabung nich

19 02 2015
Anonim

hay susan leh kenal ngk ku arjuna jambi ni no hp ku 082282438707 leh gabung juga ngk sebab lau di gabung gabung tu jadi asik ya kan

24 03 2013
Susan widya

Masih ad ruang tidk buat ikutan bergabung

19 04 2013
nama aq deni tgl di medan. no pin aq 264bdacc.kusus cewek ya ni no hp aq 081365280804,umr q 21..

Msh dong untk cewk cantk kmu sllalu membuka pintu untk brgabung mna no hp

11 08 2013
Yaldi AndrEan

hay susan knln blh knln…no q 081393988811

15 09 2013
Anonim

085263227783,dtggu y susan

25 03 2013
nanda

Hyy

26 03 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon, duda 1 putri coz istri meninggal. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520

2 04 2013
nanda

Hallo para single nm sya nanda asli padang umur sy 27thn sya ingin cri jodoh mna tahu ada dsni yg pra single yg mau sma sya•

17 04 2013
Anonim

SAYA CEWEK PINGIN KENALAN SAMA COWOK SEBAGAI TTM ATAU BISA JUGA ML TAPI DIA HARUS MENEMANI AKU KEMANA AJA HUB AKU 0853 7053 5470 / 0812 6000 0343 / 0813 9657 0203, KLAU BISA TELP BAGI COW SAYANG KU MUAAAH

26 06 2013
nama ; ryan

boleh aq jdi ttm kmu N sxan juga ml kmu ……..
nma ku ryan ……
aku juga bersedia nemani kmna kmu pergi….

BALAS

6 04 2014
chackeno55

aku cowok yg sdang cari jodoh siap kawin hub.085244027537

6 06 2014
Jhon F

Boleh aku mendaftar jd TTM kmu dijamin tdk kecewa dech kusiap bermain dan temani kmu selalu ku Henry call aku y 082161781966

10 04 2013
Anonim

hai aq rene lg cari om2 yg butuh simpanan.aq siap melayani d tunggu.serius

19 06 2013
Herman

Kamu berada di daerah mana?

19 02 2015
Anonim

hai rene leh kenal ngk ku arjuna jambi ni no hp ku 082282438707 kamu tinggal di mana lau boleh tau

14 04 2013
putra

cowok jambi umur 3o cr tmen cew ank jambi hubungi 0897 530 5000

16 04 2013
Ahman

082160176343 : marni , janda 38 th, anak 1, di aceh.
** mencari duda mapan : pengusaha / PNS usia 38th keatas . Kalau serius Telp langsung n n datang . (SERIUS)

17 04 2013
Anonim

boleh sayang 0812 6200 0166

25 04 2013
juliana aku nak medan ni no hpku sms aja klu mau selalu aktif kok082361166950

silakan yg mau knlan ma aku sms aja ya 082361166950

26 04 2013
Gusty

Hy met brktvtas bwt smua,tp kususnya bwt cwek yg msh jmblo..klo ada yg minat coba sms dlu di n0 081246688237.ne bagi yg serius aja.

28 04 2013
gandi pratama

aku seorang duda umur 51th cerai karena tdk searah.anak 1 sudah menika. Pekerjaan swasta.alhamdulillah penghasilan cukup kadang lebih. Mendambah seorang gadis/janda tanpa anak umur 37_40 th

28 04 2013
gandi pratama

nama ku gandi pratama usia 51 th,aku sdh 5 th menduda (angka 1) domisili kota empek empek palembang. Pekerjaan swasta,penghasila n Alhamdulillah cukup kadang lebih. Aku mendambah seorang gadis/janda tanpa anak,putih,cantik seiman. Dan mampu menerima aku apa adanya.umur 37 – 40 th. Salam kenal dan tidak mengurangi rasa hormat nya bila ingin menghubungi aku ke no 085378184242.

2 05 2013
gandi pratama

saya seorang duda umur 51th.tanpa anak. Swasta penghasilan cukup bahkan lebih.mendambahkan seorang gadis/janda tanpa anak.umur 37_40 th.bila ada yg siap untuk membina rumah tangga dengan saya. Tidak mengurangi rsa hormat nya untuk menghubungi ke no 085378184242

3 05 2013
marlon kefi

gusti emang nya ka ade urusan ma ku nya ka nda penting tau setan,belang tai jalat kamu itu pegecut tai asu,km,km aje nda tk pun nda ka

21 05 2013
Revandi

Saya tinggal di p siantar saya masih perjaka ingin cari jodoh janda wilayah medan

23 05 2013
Anonim

gk atip no juliana. ni aku arya nopeku 081990592887

25 05 2013
Vherdi

N0 hp q 089688260649

26 05 2013
Anonim

ass.aku hendra umur 20tahun tinggl kota padang.mau cari pedamping

29 05 2013
dewiani

Saya dewiani janda 32 thn,pnya 2 anak,tnggi 150 brt bdn 47 kulit sawomatang,rmbut lurus sbhu,manis ga jlk kog,pgn cr suami yg umur di atas 30,mau trma apa adanya,pnyayang jg brtgung jwb,siapa yg mau serius blh hbgn ,081927463464.

26 06 2013
romy.

Sy serius cari janda yg siap nikah.. apa mau jadi istri sy… sy romy. 30 th call aja bila mau serius. 081253840607

14 12 2013
adi

sy mau

17 12 2013
adi

hai blh knl………..

1 05 2014
Anonim

dewi tggl dmn

17 07 2014
shanty

Serius cr calon suami, 087883953116

30 05 2013
Ricky

Hai,,gw cowo umur 29 nyari psangan!

3 06 2013
Anonim

Ass, q sarah, 33 thn, PNS, single parent, mencari pendamping hidup yang seaqidah, mapan dan baik, usia 30- 45 thn, bagi yang serius dan niat baik hub.087807514385

3 06 2013
Anonim

Ass, q Nisa, 30 thn, PNS, mencari pendamping hidup, yang sholeh, mapan dan baik, usia 31-36, bagi yang serius dan niat baik, hub. 082368401711

5 06 2013
Lian

lian usia 30, muslim. No hp.087713230031 085696608661. Bagi wanita yang mau kenal sms atau call aja. Maaf. Saya tidak pernah berbohong. Jadi saya sangat tidak pula dengan kebohongan.

16 06 2013
desta

aku duda tanpa anak. cari janda 081253703849

19 06 2013
ferdy

Mncari pcr Чαπƍ setia trs ♏åÜ trima [ạ̣̥̲̲̅̅][κ̣̥̲̲̅̅][u] apa Ǎ∂a̲̅ ny klu bsa Чαπƍ se iman

19 06 2013
Anonim

Sy pria 30 thn .. bagi janda yg mau serius aja..

21 06 2013
Anonim

assalamu’alaikum, namaku Dina, PNS guru, gadis 30 thn, ingin mencari pendamping hidup yang shaleh, pekerjaan tetap, mapan dan bertanggung jawab, usia sktr 30-36 thn,jejaka atau duda tanpa anak, bagi yang serius hub. 085206815388.

21 10 2013
aman

Dina,,,blh dunk,,,

22 02 2015
Anonim

hai dina ku arjuna rijal leh kenal ngk ni no hp ku 082282438707

26 06 2013
Pria Lajang

Aku 38 th . Ingin berkenalan dengan seorang wanita sederhana n humoris gds/jda dari medan,aceh / padang . Jika cocok langsung nikah hub: 081375498026

27 06 2013
Ade

Aq ade pengen cari yg serius merit call 085265254329

27 06 2013
Ade

Aq asli padang pengen cari cewek yg bisa serius usia 22-30th islam

28 06 2013
TITIN HADI YANTI

Hy sma sy Titin 28Th sdng Mncri Pasngn Hdp Kristen seorg TNI/POLISI yg setia bkn yg Main2 atw Matre(krn sy seorg biasa)sy asli dri Jawa Timur..bgi TNI/ POLISI yg berniat baik silakan hunbungi sy 081807151311/22447A36 .klw yg hny Iseng maaf sy gk bth yg main2 tpi yg serius.

28 06 2013
Andre

Ass, ,
saya cowok 24thn,tinggal di kota metro,lampung,
nyari seorang wanita yg serius,yg siap di ajak merid,
kalo ingin kenal aku lbh dekat lg,
call:085769909192

4 07 2013
Anonim

Nma saya aan,,,saya maw cari pasangan serius dngan ku,,,

7 07 2013
gandi pratama

aku perkenalkan diri ku pada gadis atau janda tanpa anak. Yg usia dibawah 40th. Aku ber domisilI Palembang,yg berasal dari kabupaten Muba.aku seorang duda usia 51th peker jaan swasta kategori dagang. Aku sdh cerai dengan isteri ku sdh 5th.lantaran sdh tidak cocok lg.sejak bpisah sampai saat ini aku msh single/ sendiri oleh karena aku sejak kelas 1 SMP sdh pisah sama orang tua maka tdk heran lg kalu aku seperti syair didalam album lagu dangdut. Judulnya ANGKA 1.kini baru aku sadari apa yang akan terjadi kata Eddy Silitonga. Pada kaum hawa yang memang betul2 punya harapan untuk menjdi isteri yg soleha taat dan patuh pd suami.aku siap banting tulang demi keluarga. Insya allah hidup akan bahagia, aku tidak ingin gagal lagi,aku tidak ingin kecewa untuk kedua kali. YA TUhan jangan lah emgkau pertemukan aku dengan wanita yg tidak bersxukur akan nikmat yg engkau berikan. Jauh kan lah wanita yg tdk mengetahui antara halal dan haram. Dekat kanlah wanita yg punya harapan dan memikirkan masa depan serta untuk akhirat nanti. Bagi wanita yg membaca dan siap untuk bersatu sama aku ini nomor hpku 085378184242 tkasih.

18 07 2013
Anonim

085766602358

23 07 2013
hai

aduh mas syg usia ny mas 51thn ketuaan buatku yg usia 32thn.

29 07 2013
romy.

Maaf nih… kl blh saya mau knl saya.. bayu umur 30 thn… cari yg serius

27 12 2013
nedi bkt tngg

saya mau sama km.km mau jd istir aku humur aku 33 thn hf 083180453653

1 02 2014
Anonim

sy richat umur
31.082367677682

29 07 2013
Pria Lajang

Ljg 38 th Cari isteri janda medan max 35 th . Akan dinikah secepatnya : sms/telp ke 081375498026

6 08 2013
WENDI

082174346169 D TGU

16 08 2013
Buana

Aq lk2 45th,bali,pengen ada yg sk,adik2,ibu2,tante2,hub aq,085935177505,081339258568,aplg mau tggl di bali,tk tggu…

20 08 2013
Andre

Aku cowok,daerah kota metro lampung,
aku cari teman curhat,skalian cari pendamping hdup,
bila minat hub:085769909192

22 08 2013
Rozali

Siapa mau kenalan sama aku ni no hp aku
082375153850
mz aja y kalau mau
sebelum mz
senyum di hati dulu

24 08 2013
Dhika

Udh lama.

24 08 2013
Ojie ithudika

Q ingin menemukan cnta sjati

2 09 2013
Anonim

Hy cewek cewek yg mw kenalan dengan q
Nama:roy 24thn
Pkerjan:pns
Almat medan
Tlp sja q di no 087744911811 gak mslh walupun sudah janda

9 09 2013
yoga

laki2 umur 21
domisili d lampung tengah
cari teman atau pasangan brumur 20-27

082374244494

9 09 2013
yoga

laki laki lajang umur 21th.
mencari teman dan pasgn wanita umur 20-27th.
yg pentng pngertian dan menerima keluarg sy.

cp082374244494

10 09 2013
doni

aq doni 30thn single pengen cari teman curhat yg cocok gadis janda irt gak masalah call sms aq ya 085368681763

11 09 2013
yudi

cri tante atau jnda yg mw trma keadaan’y q gmn z

15 09 2013
alexsius

aq ingin selingkuh., khusus daerah siantar dan samosir. Bagi yg suka inbox aja ke @mailku ea? Alexsius.sagala@ymail.com

19 09 2013
uci

Saya janda 33 thn,pgn cari suami yg mau trma sy apa adanya? Syg n brtgung jwb,jg jd imam bg saya.low serius hbgin saya ke O81919183511.

31 01 2014
hai saya roza pingin kenalan sama cewek yang penting setia dan baik ni no hp saya di hubungi saya tunggu 082374660333

hai saya roza cari cewek yang setia dan baik ni no hp saya di hubungi ya saya tunggu ni no hp saya 082374660333

19 02 2015
Anonim

bang roza jangan ikutan ini ikutan tek my ot aja bang ingat bang ntar lagi tutup buku lah banyak lum yang bayar bay dari ijal hj badar okey hahahhahhahhahaheh bang tu di cari ida tuh di di panti pijat hahhahahah

19 02 2015
Anonim

po kabar bang roza pantasan datang sing terus yo ketahuan hahhahhahhahhahahha

24 09 2013
Anonim

Hay aku bsa nemenin Kª♏u
Nih pin ‎ΒΒ ku 2A05A442

25 09 2013
Trias

Komentar gak ada

26 09 2013
Anonim

aq indra 36 palembang kerja perushaan mapan cari pendamping khusus janda082373076715

4 10 2013
ronny hidayat

nama q ronny hidayat,umur 30 thn,status lajang,aq lagi mencari pendamping hidup,seorng gadais/janda yg cantik,baik,jujur,setia dn yg mau menerima saya apa ada nya.

6 10 2013
Dwi

Saya janda mencari cowok yang bisa melawan saya di,,,tmpt tidr,Umur 30 keatas yg mau jd suami saya,penampilan rapi,tdk kucel yg bisa memenuhi lahir batin.

8 10 2013
jaya

aku jaya mau dong mencoba kekuatan mu…

17 10 2013
Anonim

tinggal di mana?

27 12 2013
nedi bkt tngg

dwi aku mau kotol bsr pjg 31cm mau tlpn aku mau kn

30 12 2013
Anonim

klo mank mbak serius ,saya lebih serius Hubn saya 081993615551/2662f295

8 01 2014
farel

mang nya snggup brpa ronde

30 03 2014
Anonim

aku IAn,u gak akan kecewa hub aq 082372821380

30 03 2014
IAn

u gak akan kecewa,IAn 082372821380

6 06 2014
Jhon F

Aku Jhon mau dong berbagi dgn kmu call aku y ne No aku 082161781966

1 08 2014
yudiwidyantoro

Sy duda anal 1 umur 5,6 thn cwek.st asli yogya kh diperbankan sbg analisa kredit btl2 mencari istri yg serius bkn main2.pin 3158B47B.HP 081369798733

7 02 2015
Anonim

Boleh Tante

3 08 2015
vj

2282E08F
Add me.
Aint never feel any regrets

18 12 2016
Farem

Mlm dwi ak farem tgl d muara bungo..ak mau cri janda..gk cantik gak kya yg penti setia.smpai seumur hdp..

7 10 2013
ronny hidayat

hay titin,blh gk q jdi teman curhat mu? klu blh ini nove q 085924902662

9 10 2013
lisa

Saya janda 33 thn,mau cari suami yg serius,blh hbgn ke pin bb saya 2A0A63B5 trmks.

11 10 2013
riza

hay lisa saya berminat Untuk Jadi pendamping kamu saya serius… Call me .

23 10 2013
riza

no hp ya brpa?

25 10 2013
Anonim

081927469131

13 10 2013
Anonim

duda, 40 tahun, anak 1, tb 167, bb 65, cari janda umur 40 th samapi 45. bukan untuk main2, hp 08127223678

19 10 2013
Blh knal nmny sp? Tggl dmn? Aku ihat tggl d karawang jabar

Blh knal nmny sp? Tggl dmn? Ku ismi tggl di karawang jabar

14 10 2013
Anonim

q usi umur 24 tahun bekerja sebagai seorng mencari calon suami yang mapan usia gk masalah asl bukan suami orang.yg serius dn memenuhi kriteria invite pin q 29480BB9

22 10 2013
AHMAD

Saya duda anak 1,mo cr tmn/calon istri yg mau mnrima aq apa adanya,,081927688131..khusus palembang…Mkch..

22 10 2013
AHMAD

Aq AHMAD 32th,status duda anak 1,mo cr tmn/calon istri yg mau mnrima aq apa adanya,,081927688131..khusus palembang…Mkch..

23 10 2013
Alan

Aq alan,,umur 30 thn n ingin m’cari tmn hdp bgi cewek yg serius hbngi aq d no 085254003363/085243955919. Aq laki2 dr papua

24 10 2013
zidan

Nyari jahe???
Bukan….!!! tp
Nyari JODOH.. serius, bukan kw2!

24 10 2013
zidan

Nyari jahe ?????
Bukan!!!!!!
tp
Nyari jodoh ,serius!!!

081276250969

28 10 2013
Juntak

Cari janda usia 40~50thn hub tanpa status keb di penuhi atau 3 s

7 11 2013
pitri

Saya pitri,umur 33 thn.janda 2 anak.krja sbgai krywti di sbuah toko pkaian,sy mau c calon suami jejaka atau duda yg mau serius blh hbgin sy ke 081286238382 atau ke bb sy 2a0a63b5.mksh.

11 11 2013
Hendra gunawan

Sy mu jadi jodohmu tap kam mau ikutin sy

13 11 2013
pitri

Saya mau ikuti kmn pun suami sy pergi,asalkan serius

17 12 2013
adi

sy adi tngl di aceh umr 30pgin cr psgan janda…..

7 02 2015
Anonim

Bener

14 11 2013
Anonim

tinggl d mna?

17 11 2013
Iwan soegara

Saya suka ini

17 11 2013
Iwan soegara

Mencari gadis atau janda usia 30 thn sampai 40 tahun khuusus yg serius hub email aku ya. zitro23@nokiamail.com

18 11 2013
risky aceh

asssmalkm…….. hai nma sya risky tnggal di aceh mencri tman crhat yg mnat slahkan tlpon sya 085211627762 insya allah no aq sllu aktif wassalam

25 11 2013
FITRI

SAYA INGIN CARI JODOH

1 01 2015
Anonim

081990706402 yudi hubungi ya

21 02 2015
jordi

sama donk pitri qu juga ingin cari jodoh yang serius dan braga islam yang penyayang dan taat beribadah

30 11 2013
Anonim

Wanita yang pengen TTM dan hyperseks di Bukittinggi sekitarnya,hubungi 085765297777

3 12 2013
AMD Palembang

Apa gk da jodoh buat or miskin kayak aq,disini

6 12 2013
R handoko

Pingin kenal dan cri jodoh janda

6 12 2013
Eman

Aku pengen cari teman curhat aja

11 12 2013
irwan

saya di sumbar, mencari wanita 0877 9292 9187

12 12 2013
Awiguna

Arya
Perjaka tua 30th,pengusaha ekspor impor,meubel dan kontraktor gedung,cari teman curhat dan ngobrol,silahkan invite pin sya buat cewek,janda atau mahasiswa. Pin 76154D30,tunggu ya

22 05 2014
Rya Nasution

Awiguna : no hp kamu berapa??

aku perempuan umur 27thn,mapan dan mandiri,syg sama org tua dan keluarga.mau jalin hubungan serius,gk pengen pacaran lama2 lgi

1 01 2015
Anonim

081990706402 tu no aku.yudi

14 12 2013
adi

pgin cri gdis jd tak apa….0 85275013626

16 12 2013
Gery

Baik

25 12 2013
Anonim

farid bukittinggi
081993595202

27 12 2013
nedi bkt tngg

saya mau cr jodoh untk jd istir sy

27 12 2013
nedi bkt tngg

saya mau cr jodoh untk jd istir tante hot 30 th ya083180453653

1 01 2014
MAR

S DDA FENGEN JANDA

13 01 2014
muklis syahputra

hai para singgl pern.nama q muklis umur 35 tahun muslim.cari istri yg soleha

13 01 2014
muklis syahputra

muklis nomor hp.082216536659

15 01 2014
Abdulgani

Knalkan nama ku Abdul Gani(Palembang) usia 51th,aku seorang duda,anak1 sdh berkeluaga.aku swasta(wirausaha) Alhamdulillah lebih dari cukup,aku sdh 6th menduda(cerai hidup).Aku berharap kpd Allah SWT dengan melalui rubrik ini,aku akan menemu kan seorang wanita yang lebih baik,untuk aku jadi teman hidup sampai mati.kreteria wanita yg aku dambahkan seiman,penuh pengertian dapat menerima aku dalam suka da duka. Cantik wajah dan cantik hati.gadis atau janda tanpa anak,usia 36 s/d 43 tahun. Terutama domisili Palembang. No hp aku 085368983000. Pin bb 2A73B9E3

23 01 2014
Edi fitria

Slam kenal smuanya di sini,sy edi fitria sy duda tpi pengangguran sy di Aceh no hp 082238965033 ya cba cri knalan kalau ada yg mau

5 02 2014
imam

saya ingin mencari jodoh janda kaya.
umur 24thn.
yang serius hubungi
083831428214

10 02 2014
bambang agus santoso

mencri psangan hdup janda/gadis 18. mencri yg stia, mnrma ap ad a,baik, sopan,

7 02 2015
Anonim

Boleh itu

19 02 2014
Anonim

Hai uga…..

19 02 2014
Arif

Hai uga…..

21 02 2014
nama sya yadi

ak lg cari janda asli orang sumtra

23 02 2014
DENI

SY MENCRI JANDA JG GDIS UMR 20 35.UMRKU 28

4 03 2014
ryan

sy cr sseorg yg bnran srius tuk pndamping hdup,yg bsa sling mncntai,mnyyangi,sling stia,.bsa trima ap adnya,hdup ddalm ska to duka,keadaan appun,.hbngi klo ad yg minat srius 085369847836

6 03 2014
budi setiawan

Ak budi,ak skrg tinggal di padang ak adlh seorang pkerja sbg office boy.ak pngn cri orng yg bs nrima ak ap ad nya jika ad hub 082169099128.294e3f0c.mksh

4 04 2014
Irwan.ums 30thn

Sy cari janda yg setia.

11 04 2014
Vhery

Cri tmen Ttm

15 04 2014
Ascop

Ass,,, q AHMAD 32th,status duda. aq mo cr tmn/calon istri gadis/janda usianya 32th ke bawah,Yg serius n Yg mo mnerima aq apa adanya. hub di 082186892575.
Khusus palembang.
Tema kasih.

29 04 2015
syarifa

Haiiii salam kenal ya buat semua ku sari janda anak satu kata orang2 ku manis.. Klo mau knal invite yaa, trutama yg 30 tahun keatas pin bb ku28fd5e33

15 04 2014
Anonim

nama 4ku antozi mau cri pasgan hdp umur sya 25 thun nm0r hp 087741884746

27 04 2014
Faisal

Pengen cari calon istri yg bisa terima apa adanya
Saya cowok umur 28
Pekeejaaan tetap
Kalo ada yg cocok hubungi no saya
081277926519
Pin bbm saya 74FE6267

28 04 2014
Adhe Permana

nm akk adhe ak pengen cari cewek yg setia……….
081996407421 ni nomor ak

30 04 2014
Anonim

blh knlan ngk,aqu aryo umur 23 thn.mw nyri tman janda/yg bsa qu jdi kan istri.hub 081993518719

1 05 2014
Fadel

Sy fadel pengen cari jodoh yg bisa buka usaha bengkel mobil ga peduli gadis atau janda..tua atau muda. Sy kan terima apa ada nya..085365255712 khusus padang bkt tinggi dan pyk.

6 05 2014
Feby

Aku ingin kan no hp cewek yank cantik dan umur nya 14

10 05 2014
pendi

cari istri.yg serius hubungi 082169515988

12 05 2014
AniS

assAlaMuallAikum,,pengen br gabung di blog ini.cuma ingen cari sahabat,dn saudara’sebab sy snang bnyk tmen,nich no hp anirg,081350028856

14 05 2014
henri

AHLI RAMAL DENGAN MEDIA KARTU: Buat kamu yg ingin meramal cinta, jalan hidup, keberuntungan dll, bisa call saya 085359141785

17 05 2014
Anonim

Aku cowo..umur 32 Aq mencari seorang pasangan hidup, bisa diajak berfikir kedepan, setia, jujur status pasangan hidup bukan suatu masalah. Tlpn 087831502978. Pekerjaanku swasta percetakan.

18 05 2014
Anonim

mw cari cwek Ne nmoR nya 085979795882 ntr calling ajj/ smz ajj

18 05 2014
RYAN

Cri cwek yg setia yg minat telvn ke 082385636198 trims

23 05 2014
muhamad

sy mencari calon isteri islam usia 22 ke atas

23 05 2014
muhamad

no hubung 0101760136366603

27 05 2014
Komeng

Saya cowok dari KL..usia 38 tahun..mahu kenal cewek indon..hp saya 0196649464..Komeng

15 06 2014
anisah

Jhan.salam
kenal buat anda..saya cuma pengen jadi sahabat anda di sini..ha.

17 07 2014
shanty

Cari yg serous, ak janda 35. Th 087883953116

6 06 2014
Jhon F

Mencari wanita yg butuh tuk dilayani privasi dijamin

8 06 2014
nicko

saya nicko,di padang
usia 23 tahun..sya mau cri jdoh yg serius,,,sya ga mau main2…
bgi cew2 cntik yg srius call me aj ke 082386147259…

12 06 2014
Wahyu utami

Ya tah kamu iya ni uut

12 06 2014
Raka rahmad

Raka 081261904486 cari cewek/janda aktf

13 06 2014
vika

Nm q vika umur 23 mncri cwok ska sex ni pin q 25B1F4E0 q tnggu y

19 02 2015
Jordi Dech

masak ya

14 06 2014
Anonim

aku pia janda anak satu saya btuh clon suami yg bisa terima aku dan anakku apa adanya yg serius hubungi 082119399326 pin 2a8e0a6d

21 02 2015
arjuna rijal

hai leh kenal dak pia ku rijal di jambi lau boleh ni no hp ku 082282438707

15 06 2014
anisah

Mekom..salam buat semua shobat di blok ini….buat shobat yg baik hati” jadi kan blok ini tempat pencarian temen baik.atau bisa jadi sahabat dan jodoh apa bila di sertai allah..dan jangan meningal kan kesan yg jelek di sini..belajar lh buat meng hargai orang lain..saya anisah tingal di ponjtiana
k kalimantan barat..pengin cari temen baik yg bisa jadi kan diri ini lebih baik pun tentu nya..no tlfn nisa..081350028856

23 06 2014
Raka rahmad

Aku Raka 081261904486 mau cari cewek/janda.. Aktf.

23 06 2014
Raka rahmad

Raka 081261904486 cari cewek/janda.. Aktf.

23 06 2014
Raka rahmad

Saya Raka no hp 081261904486 cari cewek/janda.. Aktf.

23 06 2014
Raka rahmad

Nama aku Raka ne no hp aku 081261904486 aku mau cari cewek/janda yg bisa d ajak curhat/ngobrol.. Aktf.

23 06 2014
suraz

SAya lajang umur 30 thn cari cewe 30-40 tahun untk jd pasangan hidup 085296490282

27 06 2014
Maria

Aslmualaikum..Aku maria umur 26th cari jodoh pria islam beriman yg bs bkin sy bahagia dunia akhirat.ini no hp aku082306628381.wslm.

28 06 2014
siti aisyah

Aku cwek umur 19 tahun mau cari teman cwok yang baik,setia pehtian dan synk sma aku trutma sma klurga aku,jika di antra klian ada yg brminat knl dgn aku hbgin aja ke no aku ,… 087868837366 aku tunggu buat klian yang emang berjiwa lelaki yg bertnggung jwab prhatian setia juga syank 0rg tua

8 07 2014
Alex

Aku butuh pedaping setia.maslah kepuasa tak akan kecewa soal sxx.

9 07 2014
Namaku andikha

Aku mau cari jdoh..yg ta’at beribdh..janda/gadis nopeku.081278789378

12 07 2014
Yuli kswy

Saya blh th no nya maya

12 07 2014
Yuli kswy

Sy duda,sy mencari janda yg serius dlm menjlni hubungan..sy blh th no maya.

17 07 2014
shanty

Sy jnda siap nikah, 087883953116

9 09 2014
Anonim

Aq jg

14 09 2014
rendi

shanty umr brapa blh kenal lbih dekat gak kalou boleh hubungi aq ya 085383463773

2 11 2014
iyan apriyana

Sama.aku aja
.

16 07 2014
Anonim

Cewe hyper muuuaacchhh

18 07 2014
jhek

Ku ingin cari ygsedrhana,,dan yg serius penyayang,, 28c42a4e my pin, 081364729110.,no hp// salm kenal tuk sebelum nya

18 07 2014
jhek

Kuingin nyari cewek yg setia penyayang dan srius,, klw ada invite my pin, 28c42a4e..no hp. 081364729110

22 07 2014
indra

Saya cwo 28 tgl d medan.mw cr cwe dwsa,baek,sdrhna.no hp 087867799123

22 07 2014
indra

Cwo 28thn tgl d medan.mncri cwe baek,dwsa,sdrhna.setatus g jd mslh.087867799123

29 07 2014
dedy

Yg pengen cari tman dan cari info akhirar pin 74d403b2

3 08 2014
elang

Ibu2 or tante yg ad dibanda aceh ngesek yok 082160778422

3 08 2014
elang

Cri ibu2 yg mau ngesex di banda aceh 082160778422

4 08 2014
Haiii.... Gw janda... gw kesepian nich nikahin gw dong dah kbelet nich pengen dientot suami

Hai gw janda kesepian nikahin gw dong dah kebelet nich pengen dientot suami

26 09 2014
Anonim

btl pgn di entot aku mau jd suami mu ni no ku 082385824872

4 08 2014
Haiii....

Hai…

16 09 2014
rusdi

Minta no hp donk

10 08 2014
arda

Aku cwo, 082379999996, yg di lampung boleh call

11 08 2014
arif subki (081377320446)

saya mencari perempuan yang serius ama saya dan mau tinggal ditempat kelahiran saya di kabupaten kudus-jawa tengah jika ada yang minat mohon hub saya arif 33th status cerai.

11 08 2014
arif subki (081377320446)

saya mencari pendamping hidup yang berkenan tinggal ama saya,jika ada yang minat mohon hub saya

22 08 2014
annon

Saya laki laki, punya usaha, mencari wanita yang bisa diajak ngobrol dulu.

22 08 2014
annon

Saya laki laki, punya usaha, mencari wanita yang bisa diajak ngobrol dulu, bisa add pin bb saya 22E2B5B5

26 08 2014
Ary padang

Aq dipadang,cakep,hidung mancung,body atletis,jantan dan kuat sex.bagi cewek2 janda ato tante2 yg mau ma aq silahkan hub aq 082392179175 call or sms

27 08 2014
Anonim

invite my pin ya 7e6722fd

27 08 2014
Fheronica Chaniago

invite my pin ya 7e6722fd

28 08 2014
fery

knalan dong..

28 08 2014
fery

aq d jambi ya…

1 09 2014
Nural

Aku jg siap jd istri yg sholeha buat kamu.

9 09 2014
Haris Pranata

saya ingin mengenal mu
ini no saya 082386744650
haris.

1 09 2014
Nural

Ayo donk say.. Sama aq.

2 09 2014
Amin

Mau kenal

4 09 2014
Askop

Ass,,q ahmad 33th,duda 1 anak.
q mau cr tmn/calon istri yg sama miskin kayak aq n yg mau mnerima aq apa adanya.
Kl ada yg mau hub 082186892575.
Khsus palembang.
Terima kasih.

5 09 2014
Edi fitria

Kenalkan sy edi fitria sy duda tpi jujur sy duda melarat klau ada yg mau jdi teman nomor hp sy 081248819744 agama islam umur 42 sy di aceh.slam kenl ya buat smua yg ada disini

6 09 2014
Ary padang

Aq dipadang,islam,cakep,hidung mancung,body atletis,jantan dan kuat sex.bagi janda2 yg butuh suami atau simpanan hub aq 082392179175 call or sms

10 09 2014
rendi

hay aq rendi aq lg cari cewek yang setia dan bisa terima aq pa adanya umur aq 24 thn tmpat tinggal skarang dijambi gadis atau janda tdk masala asal setia bagi cewek cewek yg berminat menjalani hubungan serius hubuni aq ke nm085383463773

10 09 2014
Heru

mencari pasangan yg bisa terima aqu apa ada nya dn bisa membuat aqu merasa ada….!!
hub: 085364611172
pin bb: 7df08ebf

10 09 2014
ricky veltra

Hy aq ƪαǧî nyari pacar.tlong d bantu dong..klw ada Ÿ̲̣̣ªN̶̲̥̅̊Ǧ̩̥ ‘ ♏αΰ tlfon ne no hp…082387075470..mksih ya

14 09 2014
nes fernando

siap untuk nikah

14 09 2014
nes fernando

cari cewek gadis/janda nerima q apa adanya dan siap untu nikah.ni nomor q.082388666293

26 09 2014
ferdi

cari psgn mnrim ap’y.dan slalu gerti dgn kekurng satu antara yg lain.utk dunia dan akhirat

29 09 2014
nadin

pingin cari yag bisa nerima ap ada nya

1 01 2015
Anonim

Kamu daerah mana nadin?

13 10 2014
Handoko

Bwt janda,tante yg pngen……hub sy.
Tk knal mka tk syang.tk syang mka tk cinta.

13 10 2014
marta

hy merry..aq juga domisili padang..ni no hp q…082173045013

13 10 2014
marta

aq cowok perjaka..umur 23..tinggi 173..kulit sao matang agak putih..tidak perokok..mau cari pasangan hidup..gadis atau janda yg berumur antara 24-30….lbih suka yg lbih tua soalnya.
Punya toko mas+perak
udah punya sendiri..hasil kerja keras 4 tahun silam..
dan rapi pastinya..
Dan juga humoris.
cari pasangan untuk serius..domisili padang-pariaman
no hp..082173045013

25 07 2017
Anonim

Nama ku via ini nomor ku 082287167303 ini pin bbm ku D49E62A3

25 07 2017
Via

Nama ku via ini nomor ku 082287167303 ini pin bbm ku D49E62A3

26 10 2014
???

hh

2 11 2014
iyan apriyana

Aku cari calon istri yg solehah daerah padang… kalo bisa 18 + yg penting dya baik dan gk banyak neko2 itu dah cukup… bagi yg berminat dapat menghubungi no ini 082284444116 sebelumnya saya ucapkan terima kasih… wasallam..

3 11 2014
iwan

cari calong.bini yg mau trima apa adaxa

8 11 2014
ani

Ass.Saya ani janda mau cari suami,siapa yg mau serius blh hbgin saya ini pin saya 2657904b.saya tgu ya trmksh.wassalam.

3 12 2014
Anonim

Bisa kenalan ngak ani kalau boleh hb 082388288227 saya salman kariawan ingkasi raya, no hp nya berapa ani

10 11 2014
Anonim

Saya cari duda mapan pns bumn dokter polisi tentara mana ajaa….yg jelas umur diatas 46. Saya campuran bule punya anak sematawayang yg thn depan insyaallah tamat kuliah. Yg iseng gk perlu hubungi ya…..yg serius dan dari keluarga baik2 saja dgn niat baik silahkan (cukup sms dulu) ke 081375440333. Langsung sebutkan dimana instansi anda dan alamat kantor, enggak perlu bnyak basabasi yg gk karuan……yg penting JELAS PEKERJAAN

12 11 2014
Arip

Bagi cewek yg mau sama saya tolong saya mintak nmr hp nya.

20 11 2014
riyos

cari yg serius

20 11 2014
riyos

nyari yang serius istri klw bisa bagian sumatra barat. 081293349316

22 11 2014
ridho

Aku ridho

22 11 2014
ridho

Aku ridho pengen cari istri .minat kenal lebih dekat hub:082288147730

22 11 2014
ridho

Aku ridho pengen cari istri .hubungi:082288147730 pengen kenal lebih dekat

23 11 2014
.....

Ass…
q ahmad 33th,status duda melarat. q mau cr tmn cwek gadis/janda usia 22th ke atas, yg serius n yg mau mnerima aq apa adanya.. hub 082186892575.
Khusus palembang.
..
Terima kasih

28 11 2014
Anonim

saipul cari jodoh yg baik dan soleha
Umurku 22thn masih lajang,
Klo mau ni no aku 081268893183
Kota asal mandailing natal(sumut)
Skrng di padang kota.trmksh’

3 12 2014
Pak belalang

Saya mau cr cewek gadis/janda yg bs memuaskan saya di ranjang..
Hub 082175663599. Di tunggu

8 12 2014
syafrizal Erik

saya duda,tgl d bkt,saya termasuk setia brpisah 14,kembali 2009 demi Ank2,tapi bertahan 3 th,iya mempuyai yg jelek,tdk jujur,tdk bersukur ats pemberian q,bermain Api dg org lain,q igin mencari istri yg beriman dan patuh,berumur di ats 28 spi 40 th gadis atau janda dak mslh,no hp 081267068127

10 12 2014
Anonim

nama sy adam.sy asal dri aceh.umr sya 29 thun.sy msih bjg.sy pngin jnda yg srius..kw da yg mnat invet ea..25210fca.thank’s.

11 12 2014
Dina

Umurku 20thn. Aku anak perempuan satu”nya di keluargaku. Aku sekarang dalam kesulitan uang buat kluarga. Yg bisa bantu aku nie pin aku : 51200a63

11 12 2014
Dina

Umur ku 20thn. Aku gadis yang periang. Tapi satu kejadian membuat hidupku berubah jadi pemurung. Karna saat ini ibu ku harus oprasi karna kista. Tp keluargaku tidak punya uang. Dan aku butuh uang saat ini untuk oprasi ibuku. Sedangkan aku hanya seorang pengajar aerobic… dan aku gk punya uang sebanyak itu.. Yg bisa bantu aku ini pin aku y: 51200a63

12 12 2014
Anonim

indra cwok padang.mau cri tmn cwek.invit 7d800b66

17 12 2014
Rudi

buat wanita,lady’s,cewek,ibu-ibu,remaja.melayani pijat letih,lesu,sensual. inbox yg serius,makasih…

7 02 2015
Anonim

Tante wenni mau deh

21 02 2015
arjuna rijal

hai tante wenni leh kenal dak ku arjuna rijal cari teman cewek tante stw janda ngk papa asal jgn banci ja ya kan . lau banci ngk mungkin pedang sama,pedang ya kan, yang penting bisa jaga rahasia materi no10 rohani no 1 umur ku 26 lau mang iya ku siap malam siang asal jangn pagi ku kerja,okey di tunggu ya ni no hp ku ,082282438707

6 08 2016
Anonim

ni no hp ku yg sekarang ku arjuna rijal jambi 082175438083

17 12 2014
Rudi

buat wanita,lady’s,cewek,ibu-ibu,remaja.melayani pijat letih,lesu,sensual. hub ; 085274584087 Area PADANG ,makasih…

18 12 2014
rama 40th

Cr cwek/janda lampunghub082177835371

25 12 2014
Rina

Saya rina palembang mencari teman soleh baik thanks

25 12 2014
Rina

Rina palembang 082281534960

25 12 2014
Rina

Rina 082281534960

27 12 2014
sugiyanto

Saya ingin bergabung dgn kontak ini

4 01 2015
ria

Saya mau cari yg minat serius seiman tanggung jawab umur 20 thn sekitar jambi cari yang deket aja

16 01 2015
ijul

Tgl dmn ria? Invite 29898A74

21 02 2015
arjuna rijal

ria leh kenal ngk ku arjuna rijal di jambi mana tau jodoh kayak adam dan hawa walau jauh kan ketemu juga okey di tunggu ria ni no hp ku 082282438707

7 01 2015
surya brondong tamte girang

Bagi tante palembang invite pin bb aq ya,,aq akan muaskan hasrat tante semua

7 01 2015
surya brondong tamte girang

Bagi tante palembang invite pin bb aq ya,,aq akan muaskan hasrat tante semua i love you tante

16 01 2015
Kesetiaan n kejujuran

Ass…aq ahmad 33th,status duda melarat,,aq mau cr cwek, janda/gadis,usianya 33th kebawah, yg serius n mau mnerima aq apa adanya. hub 082186892575. khusus palembang.
Terima kasih

17 01 2015
Nadya

Pengen cari suami yg bisa menjadi imam yg baik

19 01 2015
randi

hay nadya klu bleh kenalan huubngi ku ya 082280611746 trma kasih

2 02 2015
idon namoden

apa boleh kenalan dulu,mungkin lebih baik.

21 02 2015
arjuna rijal

hai nadya leh kenal ngk ku arjuna rijal di jambi lau boleh jadi teman dulu lau mungkn jodoh kayak adam hawa walau pun jau tapi kan ketemu juga ya kan ni no hp ku 082282438707

8 06 2015
Anonim

Hay semua nma saya ferdy saya tinggal di muaro bungo (jambi) bagi yang mau kenal sama saya telvon aja ea 081996377607

19 01 2015
randi

hay gadis2 kota plembg siapa yg mau knlan ni nemer ku 082280611746 trima kasih

4 02 2015
Anonim

Aq ramdani gaurer status jomblo ingin cari pasangan cwek yg dk neko2 dan mau nerima aq apa ada nya bagi cwek2 yg chat aq nie nmer pin bb nya aq 25F18044 di chat ea say aq tunggu

4 02 2015
ramdani gaurer

Aq ramdani gaurer status jomblo ingin cari pasangan cwek yg dk neko2 dan mau nerima aq apa ada nya bagi cwek2 yg chat aq nie nmer pin bb nya aq 25F18044 di chat ea say aq tunggu

7 02 2015
Anonim

aq novi pengen cari pacar yang sayang sama aq,
dan kerja nya jadi angkatan laut,polisi,tentara,guru,dokter juga gpp
dan sayang keluarga aq,
umur saya 19 tahun

7 02 2015
Anonim

aq novi pengen cari pacar yang sayang sama aq,
dan kerja nya jadi angkatan laut,polisi,tentara,guru,dokter juga gpp
dan sayang keluarga aq,
umur saya 19 tahun
number hp 085746010647

21 02 2015
arjuna rijal

boleh kenal ngk nop ku arjuna rijal di jambi no hp ku 082282438707 di tunggu ya novi

7 02 2015
Novi

aq novi pengen cari pacar yang sayang sama aq,
dan kerja nya jadi angkatan laut,polisi,tentara,guru,dokter juga gpp
dan sayang keluarga aq,
umur saya 19 tahun
rumah aq dilamongan
number hp saya 085746010647

12 02 2015
masril

Saling melengkapi kekurangan masing2

15 02 2015
Radit

Dari Lampung 081928282114/085269773563

20 03 2015
bambang

Ingin ikut tante girang mencari kepuasan dan ke senang.an sama tante

28 03 2015
Kejujuran

Ass,,, q ahmad 33th,status dudo melarat.aq mau cr cwek,gadis/janda,usianya 25th ke atas,yg serius n mau mnerima aq apa adanya,hub 082186892575.
Khusus palembang.
Mkch

31 03 2015
Lina

Cari utk imam baik soleh pekrjaan tetap saya gadis 082281534960
PALEMBANG

6 04 2015
Erwin

Erwin 32 thn.
duda anak 1.
pengusaha transport tambang batubara,
mencari gadis,janda muslim yg bs trima anak saya.
081263661587

9 07 2016
Anonim

Hai aqu devi dr Aceh umurku 30 thn aqu juga lgi nyari pasangan yg serius dn muslim jika minat hubungi nmr ku ya,082361882221

8 04 2015
otongkren

buat cewek muslim lagi nyari jodoh, gadis atau janda yang ada di jambi dan sekitarnya. hubungi sya. nama farul. kontak 082177178111

9 04 2015
Nagaro Daishuli

invite 7cff8bf7 khusus buat cew serius.

19 04 2015
aldo

Area padang Hub: 083182184535 no tipu

26 04 2015
hendy palembang

Hendy . H cari pasangan istri penyayang dan hobi masak umur 31 thn. Silahkan ke 7FBC1B9C palembang.

29 04 2015
syarifa

Hai semuaa salam kenal ya ku sari umur 27 tahun janda anak 1 invite pin bb aku yaa. 28fd5e33 yg umur 28 tahun keatas yaaa

1 05 2015
Kejujuran di palembang

Ass…q ahmad 33th,status duda melarat,,q mau cr cln istri gds/janda usianya 25th keatas,yg serius n mau mnerima aq apa adanya,,hu 082186892575.
Mkch

3 05 2015
Dewi

Saya seorang janda branak 2mencari seorang duda pekerjaan pns hub saya.082391147672

16 11 2017
Alex pratama

Wwwweee dddkooom

Saya siyap jadi pendampingmu

10 05 2015
Arif Macho

Buat tante2 kesepian area Dumai & Pakan Baru
yg pengen merasakan hangatx bercinta
dgn pemuda kuat sprti kuda jantan
Aku Arif Macho di Dumai, siap berikan KEPUASAN
Kejantananku ukuran 20 senti & gemuk.
Bagi tante2 Dumai (35-47) yg SERIUS, call me: 082388453058

11 05 2015
Anonim

asslku smua…aku ita 27 thun..cari calon suami yg penyayang n bisa jadi imam yg baik dalam kluarga serta bertanggung jawab..

11 05 2015
Anonim

asslku smua…aku ita 27 thun..cari calon suami yg penyayang n bisa jadi imam yg baik dalam kluarga serta bertanggung jawab..yg mau kenal tinggaln pin bb nya ya

19 05 2015
prima

Siapa yang mau

19 05 2015
Dewi

Nama saya dewi,umur saya 38thm,anak saya 2 saya mencari seorg duda tanpa anak pkerjaan pns.hub saya 082391147672

31 05 2015
Anonim

Hy tini nma aku levin:andreas ini pin bb aku bls levin:andreas 554c97bb

4 06 2015
Mia

Sy mia di padang, cri pendamping hidup(suami)usia 30

4 06 2015
Mia

Sy mia di padang, cri pendamping hidup(suami)usia 30 memiliki pekerjaan tetap tlp.082389235568

4 06 2015
Mia

Sy mia gadis manis di padang, cri pendamping hidup(suami)BERIMAN usia 30-33 memiliki pekerjaan Tetap tlp: 082389235568

8 06 2015
Anonim

Hay brondong2 di bungo aq seorang gaya tinggal di muaro bungo jambi….salam knal nma aq Nando….lebih jelas tlvon aja
082281348491.

8 06 2015
Anonim

Kontol sapo yoh yg mau aq cepong…yang mau tlvon aja 082281348491 aq seorang gaya tinggal di bungo

11 06 2015
Mia

Sy mia, asal pdg.
Pekerjaan: guru.
Sy mau cari calon suami pekerjaannya tetap.
1. Islam, jujur, baik
2. Usia 30-33th (sy28).
Hubungi: 082389235568.
Klau mw main2 gk ush tlp. Ok

4 07 2015
kurniawan™_™saputra

aku serius 081927992899

12 06 2015
Ruid perdana

buat para Wanita, para Ibu – Ibu, para Janda, para Tante – Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Tradisional panggilan, di jamin rahasia, khusus Padang yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 085766054272

16 06 2015
toni

Ingin cari istri

19 06 2015
zendra

Boleh knalan yg cri jodoh

4 07 2015
kurniawan™_™saputra

hy lam kenal, kurniawan™_™saputra dr metro lampung, mw cari cwe yg bsa di ajak seriusan, sms or wa 081927992899

19 07 2015
Arif

Cari wanita umur 30 tahun yang may jadi Istria says,setia selamanya

25 07 2015
Wisnu Bayu

wisnu 41 thn mecari wanita yg baik penyayang dan enak komunikasi jka cocok kita nikah wilayah medan sumut. hp081230186035

25 07 2015
Anto

Brapa nmr hp kamu

25 08 2015
lamzah arianto

saya mencari yng serius ya ..ini nope saya 082386759598 mncri wnta yng baik2 itu g nego2 ya amin

25 08 2015
lamzah arianto

aku mncri yng bisa mnerima ku apa ada nya ..umur aku 24 umur insyaallah g mslh yng jdi mslh nya ini adalah sanggup kh kmu dgn aku krna aku ank pesantren ya

3 09 2015
supriyadi

Ni nomer ku:082281175302

10 09 2015
anymous

cari jodoh sehidup semati,aku duda tanpa anak 35 tahun,saat ini ada di batam,sedang patah hati n mw nikah secepatx biar bisa lupa segalax n meninggalkan cerita masa lalu,081349138223

9 10 2015
intan

Pengen punya pacar

1 09 2016
Anonim

Hay…nma aq hairul 27 padng mau cri cwek yng serius klu ada hbngi aq ya 081378982207…spa tw kta jodoh…amiiiin

25 10 2015
cwok gnteng

Hai q cwok umur 26 mw cari pcr yang sederhana no q 085296267301 q tunggu yaa

25 10 2015
wilona glory

Hy q wilona umur 25 mw cr pcr no pin 29cd08a1 q tunggu ya no sexs

27 10 2015
wilona

Hy q wilona mw promosikn pin 
29cd08a1 cr pcr gnteng setia
Umur 25

1 11 2015
Anonim

hai aku cowok dari sumatra barat padang , cari tante ataupun teman sex yang butuh kepuasan , buat tante ini nomor saya . 081268261169

30 11 2015
yeni

Saya punya suaimi yang berkrja diluar kota.suami saya tukang sselingkuh dan pezina.sebenarnya saya inginn skali berpisah dari dia.karena saya sudah tdak sanggub menghadapi kelakuanya tapi dia tdak mau mceraikan saya.aya pun sdh puas mngarahkah dia ke jlan y ang lebih baik demi rumah tangga kami dan juga ank2.tapi semua sia2.apa yang harus saya lagi???

19 12 2015
andy

nama saya andy tinggal di pematangsiantar saya mau cari cewek yg benar2 serius gadis atau janda pun jadi tapi daerah siantar sampai medan aja gitu aja ya kalau ada add pin bb aku ya 59c24bbe atau hubungin ke nomor hp 082367068239 tapi yg serius aja ya jgn iseng2 oke itu aja

18 02 2017
asrul

selingkuin balik biar tau rasa suaminya bak

5 12 2015
Andi

KHUSUS WANITA…!!!!
buat anda yang enggan untuk keluar rumah mencari tempat pijat dan Profesional dan takut rahasia terbongkar? , saya solusinya.
menerima PIJAT lelah dan kebugaran, memperbesar Payudara dan bokong anda, dengan pijatan lembut, juga melayani pijat Plus plus untuk anda yang menginginkan kesegaran sepenuhnya…….
call/sms 081372458017 khusus Area PADANG…..
HANYA MELAYANI PANGGILAN HOTEL/KOST/APARTEMENT dan RUMAH.
tidak menerima kaum HOMO,

20 12 2015
wilona glory

Hy q wilona mw cr kk dn abg angkat no pin bb 276b6f7d q tunggu ya no sexs

23 12 2015
wilona glory

Hy q wilona mw promotin pin bb 276b6f7d line q WILONAGINTING q tunggu ya cr kakak angkat dn abang angkat no sexs

10 01 2016
Anonim

Aku jantan Tiada cinta dan kekasih merasa hina begini lah takdir yang ku alami sa’at ini hp 082375153850

12 01 2016
Ruslim

Mkm slm kenal dari aku ruslim subang jawa brt aku mau knl ma km

23 01 2016
ariyati

Ag ingin gabung bersama tmn yg lain y. Ag pengen mecari pendaping yg hidup.

12 02 2016
Anonim

Andrian.
Pin 5AEBD129

19 02 2016
Anonim

Maaf y kusus buat cewek . Minat nic sm km. Bolh tau nm km spa , juga nm km sp?

19 02 2016
Nm aq budi jatengah

Kok nmr cowok smua ,kan aku juga cowok .ada gk cewek

27 02 2016
wilona

Hy q wilona umur 26
Cari pendamping hidup
No pin bb 276b6f7d
Q tunggu

13 04 2016
ira audray

assalamualaikum…
ira audray dr kalimantan,umur 25 n aq janda…
invite ya 573b5f0c…
email…irafitriyah8@gmail.com

15 04 2016
wilona glory

Hay q wilona mw promosikn pin bb
Cari pacar yang baik dn gk suka sexs
No pin nya 276b6f7d invet ya

14 05 2016
toni

Saya pengen punya istri.

6 06 2016
wilona glory

Hy q wilona mw promosi no hp 085830608337 cari tman untuk smsn sm pin bb 276b6f7d q tunggu ya

6 06 2016
wilona

Hy q wilona mw promosi no hp 085830608337 sm 276b6f7d khusus m3 aja ya cari tmn untuk smsn aja

9 07 2016
Razel syarul

Aas aq razel anak pdang d daerah paris

16 08 2016
Ofi yanti

Sya skk in

29 10 2016
yusrilefendy

sa mau seorang tri yg sholeh dan baik

6 11 2016
Ajay

Cri istri yg bohay

8 11 2016
Da ir

yang mau jadi TTM boleh juga daerah padang dan sekitarnya dijamin ngak nyesel 082387136300 ato 2876e794 buktikan saja

8 12 2016
wilona glory

hy q wilona mw promosi pin bb
d5048a14
q tunggu

13 12 2016
Dewi

Assalam mualaikum.saya dewi umur 36th.duda anak 2.pegen cari suami yg baik,setia ,jjr dan brtung jwb.klu ada yg serius hbgin saya 5BCC3205.mksh.

17 12 2016
hernandez

yg mw dekatin q ne nomor nya..
085274230703…
bagi org padang aja ea..
umur 25thn broo

24 12 2016
Rian

Hy ni nomor hp aqu
082372616263

5 01 2017
sandy

siapa yg mau jadi istri q hubungi q di fb q sandy dika

21 01 2017
Haryanto mencari calon isteri yang setia mau menerima apa adanya

Anak yatim piyatu aqu berjuang demi masa depan keluarga nanti dan akan membahagiakan keluarga nanti bila ada yang mau bener2 hubungi /miskol +97450450221

26 01 2017
Iwan

Hae aku cari jodoh

6 02 2017
NOVIAN RULIANIh

NAMA : NOVIAN RULIANI ALAMAT PONDOK UNGU PERMAI BLOK G9 NO26 BEKASI UTARA SAYA INGIN CARI CALON SUAMI YG BNR BNR SERIUS DAN INGIN NKH DITAHUN INI BAGI YG BNR BNR SERIUS UNTUK NKHN NOVI TOLONG HUBNGN HP : 083895314741 SAYA CARI TYPE CALON SUAMI :1 GANTENG 2 TINGGI 3 RAPI 4 PENDIDIKAN SMK 5 HIDUNG MANCUNG 6 WANGI 7 SETIA 8 SOLEH 9 BAIK HATI 10 BEKERJA KERAS 11 KULIT PUTIH 12 AND GAK ROKOK AND GAK JUDI AND GAK BERTATO AND GAK BERTINDIK AND GAK MABOK AND GAK MINUMAN KERAS YG PENTING NOVI ITU SUKA CWOK YG TEKUN SEMBHYNG DAN GANTNG JUGA JGN YG DEKIL JGN YG BUNGKUK HRS TEGAK HRS GAGAH

8 02 2017
putra sicincin

Aku mncari pasangn yg serius

22 02 2017
selfia

Mau cri om2 dong stu.

15 04 2017
Anonim

Selvia dimana

22 02 2017
Tofan

Hay para ledis. Yg msh j0mbl0′ kemana aja si, k0k gk pernah keliatan. Susah juga ya d cariin.

17 03 2017
Anonim

ahmat mau cari istri di lubik ligau gadis janda juga bole no hv 082176039669

9 04 2017
Nm saya. Yadi asal dari padang

Saya mau cari jodoh untuk serius. Umur saya 28 tahun. Nerima apa ada ny

15 04 2017
Andy

buat wanita,lady’s,cewek,ibu-ibu,remaja.melayani pijat letih,lesu,sensual. hub ; 085837431091 Area PADANG ,makasih…

22 05 2017
Anonim

Asalamualaikum

27 05 2017
Johan Panggabean

Saya Mau Cari Janda Serius Untuk Buat Dikawanikan
Ini nomor telpon saya 082167549187

27 05 2017
yumi

umur masih 18th
cari pria yang bisa diajak curhat;)

26 09 2017
Anonim

TELVON 082284956623

30 09 2017
Robi Afprianto

telpon 0812 6294 3609

17 06 2017
Anonim

Nama sy wim matuan wamena

25 07 2017
Via

Nama ku via
Nmr hp 082287167303
Pin ku D49E62A3
Aku pingin cari calon yang baik dan syg sama keluarga dan mau nerima aku apa adanya

20 08 2017
Salju riko putra

Jalan prk gdang 8 dtepi rel

19 09 2017
Anonim

Saya cari isrri.janda

25 09 2017
jibbal

Assalam mu alaikum..
Hy nech aqu cowok nama sya’ibbal. asli sumatra Aceh.
ya slam knal nech aqu mau cari clon pdamping hdup org pdang.. ya yg mau trma aqu pdnya. aqu cwok 28thun. mhsiswa. di aceh.

30 09 2017
Robi Afprianto

aq mencari tante2 yg butuh kepuasan no hp0812 6294 3609

8 12 2017
isril

Pingin nikah cepat,lagi sederhana

6 02 2018
lsril

Cari yang simpel,cepat musederhana,tapi terasa

17 02 2018
Agus

Aku dd TMP anak cr jodoh gds/ jd knl siap nikah

17 02 2018
Agus

Aku dd TMP anak cr jodoh gds/ jd knl siap nikah

15 03 2018
arfy

temn curhat suka humor yuk ngobrol. 🙂
hub/ 082287159897

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: