Papua

Silahkan tulis identitas anda di situs ini,  jika berminat mencari pacar atau jodoh

Iklan

2.380 responses

22 09 2008
Anonim

Saya seorang wanita cacat ( tidak punya kaki ), butuh pendamping hidup. Saya bingung yang berhubungan dengan jodoh. Siapa yang bisa membantu saya

29 05 2010
fajr

kalau blh kenal, email saya ya: fajaryk81@yahoo.com

12 08 2012
mus

jaaangan mau punya cewe cacat

6 03 2015
Ariswanimbo Arwa

saya ingin nama saya aris wanibo

20 07 2015
Anonim

Engkau d kota mn jd

26 09 2015
Anonim

Minta no hp km donh fajar. Ini no aku 089665296711

27 07 2016
Anonim

bolehka

31 07 2016
Benny

aku ben di papua barat mau kenalan lebih

dekat nih no hpku 082399652766

27 07 2017
antong

saya tidak jadi masalah .

29 05 2010
fajr

kalau blh kenal, email saya ya: fajaryk81@yahoo.com
siapa tau jodh

24 12 2011
Tafriman

Kalo emang km nyari cowok,coba km tlp,082111328330

12 03 2013
Anonim

saya windi , saya pingin mencari cowok , besar dan panjang yg bisa buat saya nafsu sex saya hub saya 0813 9600 0343 , 0823 9260 3060 saya bayar saya sanggup

3 11 2013
Anonim

asp

3 03 2014
raka

Yg anonymous namanya windi jgn mau…ada penyakit HIV itu

28 03 2015
Anonim

kamu umur brp?

26 09 2015
Anonim

Minta no hp km.ini no aku. Ita : 089665296711

23 03 2016
wenius allea murkul

ae ade ku syng pss berada dimn syng

12 02 2017
Anonim

ada jang tttdmi

28 03 2011
krisna

boleh kenalan…
no hp km berapa suapaya saya bisa hub km…
balas ke email saya kira_akizna@ymail.com

9 06 2011
angky alexsa

aq jga donk…..

5 08 2012
Zeth

Mt mlm blh kenl ka aku ingin cr temn klau blh dapapakn

12 08 2012
mus

07730171116

18 10 2012
Anonim

in nmr hp ku 082399023098

25 10 2012
Anonim

bsh knlan ka…??

2 12 2012
Anonim

bsh knlan ka

16 12 2012
Anonim

bsh knlan qa,,,?

15 01 2013
Anonim

bsh knlan qa

9 02 2013
evander

emang tinggal di mana krisna? email ku ngalum2013@yahoo.com

19 02 2013
Anonim

bsh knlan qa,,,@

5 03 2013
Anonim

aq mencari cowok yank baik. Hati.x. Dan yank sbar yank banyak ksih syank da cinta..x

7 03 2013
Anonim

O85354228882 hub / sms ya krisna

7 04 2013
Anonim

081344755608, kalo ada waktu hubungi saya di nomor ini saja

1 05 2013
Anonim

kevin nmr hp 081240548593

1 05 2013
Anonim

kevijn nmr hp:081240548593

31 05 2013
Aris

Sya pengen punya cewek yg bisa setia ama z

Ni no ku,082397202859;

14 06 2013
Anonim

bsh knlan

30 07 2013
Anonim

Tommy
Ni No Hpqu 085354693201
Qlu Brminat Hubungi aq Ya???????

22 08 2013
Anonim

slmt mlm boleh kenalankh 085244443474

9 02 2014
Anonim

082399245615 ni tlfon k by willy

3 05 2014
herman

ini nmt saya 082239093346

8 05 2014
don

Minta kirim nmr hp dan foto jd tmn sms

9 06 2014
yesaya

pagi….

25 09 2014
Anonim

Selamat ml waktu papua pssi dx???

25 09 2014
Win Dixy

biak bro..

22 10 2014
sonny

blh hubungi aku 082140466555

19 12 2014
mardo wis08

met aku bsa knln dgn dx rina

12 01 2015
isaias

ini no hp ku 081249456141

28 01 2015
ben

b

31 01 2015
Anonim

mt sg krisna ap kbr

15 03 2015
jerzy

Se ngaur

21 05 2015
santoso

bner ni ,ok sudh ,hub aq di no ini 085396326448 di jamin puas

12 08 2015
www..wordpress.com

krm No. Hp.mu klo jodoh

2 01 2016
Toni

Cari nmr cw yg belum kwn

10 02 2016
arrys Y

hai saya cowo mencari cewe yang setia dan takut akan Tuhan …kalau krisna dapat ketemu alamat email dan atau hubungi no hp ini 085244999167 atau email yupina@yahoo.co.id

6 05 2016
Anonim

Aku linda. Ini pin bbm aku 5e2310a0 no hp 081284251069

7 08 2017
Anonim

Anonim siapakah

12 10 2017
Anonim

082144470911

3 12 2017
rica

Hyyyy z rica …kalau ada tante atau wanita yg suka atau mau coba kontl papua
Ada punx ku bsr dan pnjng kmu psti di puasin call me 085252129330 aku tgl di daerh sorong

26 07 2012
markus

hub : 081248856822

5 05 2013
Anonim

aku butuh cowo papua wilayah sorong yg punya kontol besar dan panjang… siap 3some .kutunggu di nmor ini.081240965924.

8 04 2014
steven

SAYA STEVEN PUNYA KONTOL BESAR DAN PANJANG
BAGI KALIAN CEWEK2 YANG SANGE, SILAHKAN HUBUNGI SAYA
steven 082399447415
SAYA TINGGAL DI JAYAPURA

7 08 2014
angasaputra

Ayo

6 05 2016
Anonim

Aku linda riwu hp 081284251069 pin bbm 5e2310a0

27 09 2012
Anonim

sabar yaa 085377694868 mkn semua adahikmahnya aqu bsa temenikmu

7 05 2014
Anonim

Haii zy calvin Ag butuh cewe. Hp. 082397626283

23 05 2016
j.yorwan.wanim

maaf ya de kak pingin kenalin

19 10 2016
Linda riwu

Hay nama aku linda riwu.ini no nope aku 082114654270 dan ini pin bbm aku d25a8c8c

23 10 2016
setyo

Kok no ya gk aktif.
nie no aq. 08152343533

10 12 2016
rivan

085197313220

2 07 2017
Yikwa

Sopon bicara paparkan pesbook orang lain baca tidak enak
Jd Orang lain. Ketawain Dan tidak perish injak bangku sekolah dan jg org lain Bepikir tdk tahu adad maka kita tulis harus berpikir secara manusiawi Dan punya code Erik tingi Dan ber moral yg tingi Dan percaya diri sebagai anak manusiawi lahir Dari daerah kampung rambut keriting atau lurus mari hargai siapapun Orang kaya atau muslin itu ciptaan mahakuasa syalom Papua

14 11 2012
Anonim

aku desi.ada cowo papua yg di wilayah sorong yg punya gosi bsr,hub aku di no ini.085344284797. hanya sms.

22 02 2013
Cella

Disini terlalu banyak orang2 yang iseng doank jadi jngn pecy dech… Kebnxkn PHP (pemberi harapan palsu)

12 03 2013
Maikel,sw

Desi kamu kalau mau hubungi aku ..nmr ku,,081344452385.

27 04 2013
Anonim

Desi,,
Saya orang sorong juga, kalo mau nnt qt ketemuan,,, setuju…??

19 05 2013
Januarius Thie

coba kasi foto ka

22 05 2013
maik

halow des bisa kontak no saya ka tara sa di sorong ini sy pux no 082110956173…

4 06 2013
Anonim

sudah tdk aktif

21 09 2013
Anonim

ad ini ; 082398010576

6 10 2013
Anonim

ko tipu saja mo….alasan lagi….

5 11 2013
lewi wilil

Klu di bagian jayapura gak bs ya?

14 11 2013
Anonim

Ko pake tiang belo saja, biak ko puas

11 03 2014
steve

Desi bisa tidak hubungi saya di no ini : 0823 9838 5072, nama saya Steve. email saya : narkama_me@yahoo.com

11 04 2014
Anonim

Potonya gd jngan2 nanti dapat bencong

19 05 2014
erik

Tobat lah

4 08 2014
Aqu dezman

Ingin punya kekasih yang baik n ramah

5 09 2014
Frein di mkwri no hp: 085244318713

Desi tdk ush pesn gosi besar knpa kh gosi kecil tu bnyak yg antri ko tdk rugi kh, lbh enak kecil dri pd yg b,sar krna tdk oprasi.

23 09 2014
Ian

Dmn km

28 09 2014
alex

ni nmr sy desy,,sy tinggal d jaypura,,081240856773

29 10 2014
Andolof nyoman

Aku org papua lanny bole kenalan?

28 01 2015
ben

alamat kmu di sorong di mana kh..?

11 03 2015
gleen dari sulawesi

Desi,invite aja pin bb aku 2AF9DB5C cowo ganteng

24 04 2015
Anonim

desi kalau mau hubungi no 082397660298

28 09 2015
Anonim

Aquu fiki dari srng gosiqu bsrr pnjng ni no hp 081240321949

23 10 2015
Anonim

Bisa cerita2 saja krna udah bilng bunya jdi

6 11 2015
Anonim

Bisa isi kh

21 11 2015
Anonim

namanya andre punyak saya besar lo hbg saya.08577379052

21 11 2015
Anonim

nama saya andre saya bth cewek yang cantik yang bs kasik saya uang hbg saya pny bsr ples panjang deh yang penteng puas .ini nmr ponsel saya.085773790522

5 01 2016
pale ams

Mat mlm bole knln ka

17 01 2016
Anonim

ini aku sms, 082238444112 Desi

9 05 2016
Anonim

Sy maikel gozi sy bezar,, panjang,,. Ujung .bulat,,…. klu mau hb skrg,,,…

14 05 2016
Anonim

desi ko mau 30 sese ,,ka

13 07 2016
Okto

Memang km punya it ap

22 12 2016
26 03 2017
Jacho lanny

Aku di manokwari ini nomor hp ku 081318686255

9 04 2017
Nusman

Hay datang boleh ke papua biar ko tau jelas dibilang botol vit

8 12 2012
Anonim

o,,gtu ya,banyak tpi,hehe

6 05 2016
Anonim

Aku linda riwu ini no hp 081284251069 dan pin bbm 5e2310a0

12 01 2013
dony

aq dedy bleh mnta nmer hpx g

18 01 2013
Irwantho

Salam kenal dariku sayapun demikian penjandang cacat (tidak mempunyai tangan sebelah kanan). Hrp bls

6 04 2013
Nofni

Org yg tls htx ni udh ko klu mw hub 082399872437

10 11 2014
Anonim

Jgn minder dgn kekurangan yg qta miliki,krn d balik kekurangan se2org pasti ada klebihan yg tdk d miliki org lain

29 06 2017
Elsa

Boleh ko kenal aku elsa

18 01 2013
Irwantho

Salam kenal dariku.bisa hubungi lebih jelas,tlg cantumkan no hp ka

5 03 2013
Anonim

irwanto aq bleh knlan gk.?

22 08 2016
Anonim

Hay nama aku linda riwu.aku ingin cari pasangan hidup ini no hp aku 081284251069

27 02 2013
Arggapuraputra

Namamu sebetulnya
cewe apa cowo sih

5 03 2013
Anonim

aq cewek. Nm q juwita.

13 07 2016
Anonim

btl z cowo

27 02 2013
Arggapuraputra

Udah jangan putus asa aku mau,berkenalan dengan mu ni no aipetku 087771739428 emang usiamu berapa tahun

5 03 2013
Anonim

usia q 23 thun. Aq bleh kan ambi no hp mu.

29 10 2014
Andolof nyoman

Aku lagi cari cewe orang di luar dr papua suka kulit putih kalo sk dtg di papua siap tangung ung tkt.

21 11 2015
Anonim

namanya saya andre hbg sy.085773790522

4 04 2013
Anonim

umurnya berapa n lokasinya dimana ???

2 06 2015
Roy mandacan

Sya roy mandacan tinggal di manokwari blh tau km tinggl dmna dn mnta no hp km

21 11 2015
Anonim

rmh saya kediri umur saya 32 taun

8 04 2013
m.anwar

mf apa betul kt cacat dan tida punya kaki mf apa ag bisa minta nmr ape kamu mf knal kan nma ag si anwar ag kagun degan ke jujurang kamu sbat

6 05 2016
Anonim

Aku linda riwu no hp.081284251069 pin bbm 5e2310a0

12 04 2013
dallas

sex

22 09 2013
jhon

randi = 082398010576

17 01 2017
Anonim

Aku afatar low km mau BSA hubungi di 085145234481

16 06 2013
Anonim

Bisa hubungi saya ? ini nmor ku…081247525756. saya pengen ngobrol dgn kamu sebelum kita ketemuan..

6 02 2015
Anonim

oke lanjut aja de

20 12 2015
Andi

Mt mlam boleh knalan qha..
Ini no hp qhu 082248210038

18 06 2013
ismoyo

sms aj noq 085743034661

4 07 2013
Anonim

km dmn jd

1 10 2013
Anonim

Invit sy 2A229DFC nm sy RIJAL

18 10 2013
lewi wilil

Bolh donk aku punya pengen teman yg setia melayani aku.hubungi sy di no ni:081248440085

19 10 2013
kory

lewi wilil kamu cowo atau cewe klu aku cowo dari jayapura.

9 09 2017
Anonim

boleh br teman dek

22 10 2013
Anonim

aq hendra tgl d biak 081342736363

23 09 2015
Anonim

Nehemia

27 10 2013
Anonim

ehm

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Sabar aj mbk suat saat nant ada,..jodoh mbk yg nerma mbk ap adny.kll mbk pegen curht nivh no aku aku sll setia ma mbk aku jg iktperhatin ma mbk 085796016157 yg sabar aj mbk

19 12 2013
Anonim

Setiap mnusia mmpiyai kekurangan dn kelebihan o,,, ya knlin nma q ilham

10 01 2014
Jose

Call/Sms 089601493961

11 01 2014
Anonim

pasti da yg menemanimu..syng

13 03 2014
Anonim

saya bayu ingin punya pasangan hidup yang uda janda n blm ada anak…. yang serius n setia… ini no hp sy: 085254671992… sy tinggal di sorong kompleks kampung baru….. umur 27…

29 10 2014
Andolof nyoman

Mat pg bayu aku bole kenalan ka? Sy org papua tinggal skrg di wmn-lannx.kalo sk dtg sy siap tangung tkt.

6 04 2014
chackeno55

Aku lelaki sejati dan akan sangat memuaskan calon istri dlm hal sex , ingin cari calon istri Kristen yg mengasihi TuhanYesus lebih dari uang dan harta . dan aku suka wanita yg gemuk dan pantat besar cantik penampilan dan jg cantik hati . Sy siap kawin dgnmu sekarang hub : 085244027537

4 07 2014
Anonim

aku ingin kenalan dengan mu, nama ku Helena asal Kupang-NTT. aku ingin memcari teman yg setia dan takut akan Tuhan. e-mai aku ya, helenaaplugi@yahoo.com

31 07 2014
Anonim

Sya toni

19 11 2014
Anonim

Aku dinda ini no qu 085395839581 dan pin 261D2E37

26 11 2014
Anonim

Aku dinda ni no hp 085395839581 dan pin 261D2E37 siap nikah umur 24 thn

16 01 2015
Anonim

sore. bs knalan, sy tngal di Tator

8 04 2014
steven

bagi wanita janda yang butuh kepuasan silahkan hubungi no ini atas nama steven 082399447415
saya tinggal di jayapura.

di buka juga untuk cewek SMA dan yng Kuliah.. yah hitung2 dapat modal buat kalian wanita yang butuh kepuasan rahasia terjamin. pacar anda atau suami anda gak bakalan tau

18 07 2015
RICO

Bro,kontolmu kaya bgs sj,hitam sj kok,bru kamu obral2

31 05 2014
elias marey

aq mau

27 06 2014
Anonim

Hallo

28 07 2014
Anonim

ini qu

1 07 2014
budi

dgn setulus hati q tersentuh dgn tulisan anda silahkan anda hub q di 087831680431

1 08 2014
Ananias Kobogau Ananias Kobogau

HUBUGI NO.082300002052

27 09 2014
Anonim

alow

6 08 2014
anjasmara

q mau berhubungan dgn qm,,,in nope q 085197300336

22 08 2014
Anonim

Sya mau ni nope sya 081240899070

23 07 2015
Anonim

Yg butuh cwok manis dan setia sllu. Nma z ricky jepot. Hoby nge rap. Pkerjaan di rental cars manokwari. Umur 21 thn. Asal mkssr. Yg minat silahkan hbungii.. 082398489994

31 08 2014
yuni walyono

saya bersedia menikah sama kamu mba,,saya juga cacad..mba di wilayah mana..

15 09 2014
Anonim

test

20 09 2014
Win Dixy

moga dbrikan jodoh dr Tuhan..

31 05 2017
Anonim

dimanakah? aku siap ni.

7 10 2014
lily irawati

aku cuma cari teman sesama papua ini bb saya 2AE0A552 lily irawat

8 10 2014
Win Dixy

lily di bbm kamu ada yg mo masuk koq g di inpit pinya knp?..

30 12 2014
RENDY

Ia z mau jdi tman mu. Mana fto mu?

10 06 2015
Anonim

Kamu tinggal di mana no hp kamu brp..?

5 07 2015
Aron

Willi qmu cwo ap cewe jngn2 qmu banci ya,,,hii,,,hii,,,,:D!

17 09 2015
Anonim

kamu sudah nika blm?

14 10 2015
Anonim

aku mencari kamu tolong hubungi no .081226417504 ini

23 11 2015
Anonim

081247679220

10 02 2016
Anonim

AKU JUGA MENCARI SESAMA KEJAKINAN DAN SESAMA ORANG PAPUA NI… KALAU Lily mau hubungi saya ya no hp ku ni 085244999167

30 04 2017
erick

lili invite yach aku erick asal ambon d052ef19

7 10 2014
lily irawati

buat cowok yg carai pasangan ini pin saya 2AE0A552 lily irawati papua

11 12 2014
abang

sa ambil kha
abang

11 12 2014
abang

bole kenal kha

5 07 2015
Aron

Lily irawati nma yg cuantik orang jga pasti cuantik,,,,,,bnget,
aqu aron asli ambon tggal di timika klu lily mau hubungi aqu dh
ni,no,hp,qu,085110318534 aqu janji akn sllu stia

12 07 2015
ALBERT.

Aku alber,aku juga mau kenalan ama km.

13 12 2015
Anonim

lili aku cowok yg belum punya pasangan kamu mau k?

8 03 2016
Anonim

n nie pin bbku 2ba71e76

12 03 2016
Anonim

posi2 dimna e lily?

14 06 2016
Anonim

Cewek yg lgi cari cowok……..Ini nohpku, ak cowok bujangn,lgi nyari teman hidup, call ak di 082199668673 aku siap terima telpnmu…

1 09 2016
Anonim

MINTA NMOR KKKK

30 04 2017
Anonim

lily nich pin aku d052ef19 by erick lattu asal ambon

19 10 2014
Anonim

085384477448

19 10 2014
Anonim

085384477448 siapa tau sja

29 10 2014
Andolof nyoman

Aku org papua lanny bole kenalan?

25 09 2015
Anonim

orang lanny boleh kenalan ka ade

17 11 2014
Anonim

Sayang ko di mana jadi aku akan temani mu

23 12 2014
Anonim

Di mana anda berada?

10 01 2015
john

Saya mau pin bbm saya 7f336826

25 03 2015
Anonim

Mari duulu.,

13 05 2015
sonikbarek

aku bisa jadi jodoh mu kalau mau

13 05 2015
agus

Saya mau ko jadi suami kamu
Hub 082313481681

26 06 2018
jek

mat malam juga ada bkn apa,situ

10 07 2015
Anonim

Tingal di mna

25 07 2015
david

Ada no hp atau pin bb…?

6 08 2015
chepy

Sekalipun cacat namun cinta itu lahir dari hati

22 08 2015
Andre. Kokona

Sy sbgai laki2 yg tdk. Memandag siapapu. Wanita yg mn pun. Sy thu kt sama2 ciptaan. Tuhan sy siap menjd suami yg bk . Trmaksi bla komentar sy. Kurag brkeng di ht. Sy minta mf.

7 09 2015
sefnat noldi

Bleh dgn ak kh bls

25 09 2015
Anonim

benar ka

27 10 2015
Anonim

Nama saya cristian . saya darianokwari saya siap menjadi pasangan anda dan aku jujur menerima kamu adanya ini no hp aku 081240621377

27 10 2015
Anonim

Nama saya kristian saya bersedia trima kamu adanya pesan ini aku kirimkan untuk kamu dengan jujur dan iklas. Tolong hubungi aku syg di no hp ini 081240621377

8 11 2015
j u f r a

kami (Jufra) ingin berkenalan sangat serieus dan kirimi kami berita peran- taraan SMS 0031645019266 (bila dapat bubuhi cacatnya pd.diri anda) yg.penting anda dapat lihat & jalan. Salam hangat dari kami.-

26 06 2018
jek

mat malam juga ada bkn apa,situ
ia juga inisaya kong gimana ,

20 12 2015
sandy

tingal nya di mna

2 01 2016
Nama toni

Mt mlm aku mau minta knln

2 01 2016
Nm aku toni kalo ingin mnt kln blh

Mt mlm ade hepi tnggdi merauke kelapa limal

17 01 2016
Liso

Apa kabar di mana

1 05 2016
juisto

Sya mau klau kmu sma sya in nmrku 081333530098

14 06 2016
Anonim

Ni no aku . aku cowok 085969010046

19 06 2016
rihan

Aku sama persip tetapi aku suka ohrang yg cacat nama aku rihan marga pagawak itatus belum kawin pekerjaan pegiwei

14 07 2016
Yaken

Aku pingin punya pacar di manukuary

8 08 2016
Anonim

Saya mau

22 08 2016
Anonim

Kmu di mn,,?

17 10 2016
luky

Mnta no hp km dong

17 10 2016
etitrisnawati250

hati-hati mencari jodoh tanpa ada identitas jelas, silahkan ke sini https://goo.gl/JNptbr untuk mencari jodoh, kita ada program forum biro jodoh yang lebih terpercaya. DAFTAR GRATIS.!!! Kami membantu para single yang ingin mendapatkan jodoh secara serius. Anda tak perlu memikirkan masalah status, fisik, dan lainnya karena Anda sendirilah yang memilih jodoh Anda.

29 03 2017
yopy

Qu cri jodo qu cri yg bsa usaha yg bisa mengasikn seribu duaribu kerjaan qu apa saja hbgi d no in ya 082397629914 yoppy tglnya d nabire

17 05 2017
agus tinggal dibintuni papua barat

Apakah ini betul

22 12 2016
25 12 2016
maruss

Boleh gpp siapa tau bisa dan jodoh minta no hp mu ya ak tunggu

1 01 2017
exo pay

bohong

4 01 2017
rony

Z klu ko mau

4 03 2017
anton

sy mau

7 04 2017
Anonim

Klo itu bisa di atur. Tpi punya kelebihan apa km

9 04 2017
Nus

Sy butuh cewe yg apa ada nya tuk di jd kan istri dan nikah

25 05 2017
Anjas

Hayyyy bisa nggak knln

6 07 2017
Ridho saputra

Nm sya ridho 32 thn sy dri pknbru. Sya mau mnrima kmu. Yg pnting kmu baik sm aku. Dn mau melayani aku

6 07 2017
Ridho saputra

Sy ridho, sya mau mnrima kmu yg pnting kmu stia sm aku.

22 07 2017
Anonim

saya

4 08 2017
Anonim

Saya sangat kasean kalau ada orang cacat bermenat engen mempunyai menat engen meneka bagi ku disetu aku kelu hati bagi ku maka aku engen hedup bersama diya

4 08 2017
Astor l

Aku paleng centa dan sayang dg kekase cacat tapi kamu begitu pada ku sama2 centa dan sayang hedup bersama satu tujuan hendaknya

12 09 2017
arih

saya mau nikah ama wnta cacat.

16 09 2017
Anonim

Saya suka kejujuran minta data lengkap

17 09 2017
irvan

hy aku irvan seorng cowo . aku mau jadikn kamu istrik ku dan aku jdi suami mu……hubungi aku di fbi ; yance irvan wafom…….cyg ku tunggu yaaa

18 09 2017
Aryo

Nm aku aryo, aku lg mencari cewek yg stia, kalo ad yg minat hub : 087786460445
Surel: aryocahdampitcity86@gmail.com

18 09 2017
irvs

Ini nmr z hubungi…..z butuh wanita yg bisa nemani hidup z dan z tdk perlu cacat atau cntk yg pasti dia setia…..hubg aku….irvan…085254531967 wilayah sorong

25 09 2017
Anonim

Saya bisa nantu silahkan hubungi nmr saya 081347496403 nama saya Rocky

13 10 2017
Wong konzlet

Lihat fto

14 11 2017
Anonim

Tda jdi masalah yang penting serius

17 12 2017
UMAR SHODIQ 1986

Aku suka wanita siapa sajah karena kita semua adalah ciptaan dari allah swt
Bpapwanitaya

26 03 2018
Mahdi nur rahman

Saya bersedia

26 03 2018
Mahdi nur rahman

Saya bersedia

30 05 2018
Anonim

Kmu maw jdi istri aqw 081230581040 ki nmr aqw hbungi skarng

5 07 2018
alfaro

Apakaah bisa mendapatkan disinit

16 11 2008
rudi

anda punya alamat yang bisa dihubungi?

24 12 2011
Tafriman

Nm sy taf,082111328330,nyari pacar yg mau terima apa adanya

10 08 2012
Anonim

ini nmr nya saya roy081344792984…………

12 08 2012
mus

aku alamat ya jakarta barat

16 11 2008
rudi

anda punya no telp/HP yang bisa dihubungi?

3 09 2009
Tere

H!…Blh donk..Spa tw qt jodoh…085270059866 , w tggu dech…

16 07 2013
Anonim

Maff yg nmx tere ak gg suka soalx banyak aturan dan suka bertx hal pribadi qu,,makana aqu gg suka

8 04 2014
steven

bagi wanita janda yang butuh kepuasan silahkan hubungi no ini atas nama steven 082399447415
saya tinggal di jayapura.

di buka juga untuk cewek SMA dan yng Kuliah.. yah hitung2 dapat modal buat kalian wanita yang butuh kepuasan rahasia terjamin. pacar anda atau suami anda gak bakalan tau.

no aq selalu aktif kalo gak percaya nelpon or sms aq aja okey

6 08 2015
chepy

Memang sy mau menerima ceweku apa adanya

25 09 2015
Anonim

ini no aku boleh di humbungi 081283321551

24 12 2011
Tafriman

Boleh kalo km cewek,coba tlp,082111328330

19 11 2014
Anonim

Dinda 085395839581

19 11 2014
Anonim

081220340331

24 12 2014
RENDY

Dinda maaf kn z. Z trlmbat krm uang krna z dpt tuga perayanan natal d kampung2. Nnti klu z dh pulang ke kota manokwari

30 12 2014
RENDY

Dinda masi kh qm mxayangi z?

26 06 2018
jek

malam kamu lagi bikin apa malam ini

6 08 2015
chepy

Nmr hpku 082238467181

1 06 2009
Jon

pria di jayapura and butuh istri….yg tertarik telpon yahhh 081248515272.

17 12 2010
imanuel

kenalkan nama q manuel.. di jayapura.. lagi cari pacar…..usia maksimal 21 klo ada yang mw…hub 082198417690

6 07 2012
indra saputra

Saya mas indra. ingin serius mencari pendamping

29 01 2013
erni

Saya siap utk menjadi pendamping mas asal ♏ǻμ menerima apa adax, dan sy berjanji akan menjadi yg terbaik utk mas indra. Tapi bgmna cara menghubungi mas indra ?. Mksh

25 02 2015
Anonim

bs minta no hpnya kh? By Annisa

7 03 2011
tere hub.085743465057

Tere blh knl?hub.085743465057 ya?

5 05 2011
nona

hiii

8 08 2011
ronal

hai nona salam kenal nama ku ronal kerja di salah 1 bumn di sorong

10 08 2012
Alba Baweng

boleh kenalan

23 08 2012
barthol

baik ya,
kamu

28 09 2012
imanuel

hy nona lam kenal hub 085254240091 e.. hhehehe.. GB

9 02 2013
evander

hy hy ,,, ngalum2013@yahoo.com
surati aku ya

26 02 2013
Rudy dakosta

Ingin kenalan dgn nona nona kmu tu orang mna si aq pingin skali kenalan dgn hrp blas

29 05 2013
Anonim

hai juga nona,, ini no sy 081270469818 by ary (cowok)

6 10 2013
kory

saya kone dari papua in nomor hpku 085254236508

18 01 2014
lucky

hy aq lucky call aq donk..knlan 082238353133

11 03 2014
steve

Hay Nona krim no hp donk saya ingin knalan ne. . . . ???? Ne no hp saya : 0823 9838 5072.

11 12 2014
abang

hay

11 12 2014
abang

hay nona

17 09 2015
aris

nona kmu masi blm nika ka atau udah nika ya saya pingin pacar dgn mu ni

23 10 2016
nona

Hay. Blh knlan gk.
no q. 08152343533

19 11 2014
Angga Juliana

081220340331

1 07 2015
Anonim

bole kenalan ka…..//

21 07 2015
Anonim

Angga tinggl di mana k..

26 06 2018
jek

tere ini kamu ya?jawabaku

16 04 2011
yanti

aku ingin cari teman curhat yang ga sombong dan baik sama orang ,umurku 22thn asal banjar masin

3 10 2011
p.y

bisa kenalan

12 08 2012
mus

bole bole aja tapi ada satu sarat lu arus ke rumah guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

5 08 2012
Zeth

Syng blh knln ngak aku kangen km ya……?

19 10 2012
Anonim

bsh knlan ka…????

19 11 2012
allen

aku mau jdi tman curhat mu,ni no tlp ku. 082399096200

2 03 2013
Anonim

klu kbratan lupakan aku

26 09 2014
ELLY.

Maw knln aja.

31 03 2016
Anonim

syalom mat malam, klau emang kamu mau jadi teman curhat am aku skarang kontak aj ke nmr ku 081247373843. By pa ben

19 12 2012
Anonim

Dgn senang hati, ne no aq 081342736363.pin 294A5DD9

21 05 2013
Anonim

lokasi dimana cewek atasu cowok

20 02 2013
Anonim

No kmu

2 03 2013
Diez y

Klo blh krm no hp,mu aku nnggu.

1 05 2013
Anonim

boleh aja ini nomor hp; 081240548493

10 05 2013
Fred

hay

14 05 2013
Anonim

mana no hp

14 06 2013
Anonim

bams

29 07 2013
hafiiz

blh tau n hp km y?km tnggl dmana ni n sy 081344244360 yanti tlp y

6 10 2013
kory

yanti boleh tau kamu tinggal d manakah, klu aku tinggal d jayapura/genyem, 085254236508, in nomor hp ku, kone

4 12 2013
Anwar

Haii..ini nmr hp ku 0853 9840 7246

26 11 2014
Anonim

Aku dinda umur 24 thn dan ini no hp sm pin dinda ya 085395839581 dan 261D2E37

14 06 2016
Anonim

Aku Arel..nohpku ni 082199668673 …
Cewek yg pengen nyari ak call me aj…

19 08 2013
Ahasy

Maaf ya

21 09 2013
Anonim

saya alex,.nope 082398010576

27 04 2014
Anonim

Hiiiiiiii am lydia

6 10 2013
cuki

Yanti kamu cowo atau cewe

1 08 2014
Ananias Kobogau Ananias Kobogau

KALAU INI NO.AKU 082300002052
AKU DARI PAPUA

3 01 2017
Jago Cuki

ada cewe yg cari kontol besar n panjang hub/sms 085244035838

30 11 2013
Enjjy

‘lam knl,Q siap nemanin qm,n NO hPX Qm doNG,TW Qm mizcL K NOQ aja.082397975679,q tnggu.!!!!!!!

16 03 2014
bhojes dhebroken

Yanti aqu fian blhkn aqu knlan ma km,ni alamat email aku:bhojes dhebroken:nmr hp:081247172019

17 03 2014
Anonim

Halo yan….?

26 04 2014
Aldo

Yanti salam xa ini no,ku 082271213135 aku tggu info,blik.

26 04 2014
Aldo jayapura

Yanti salam xa ini no,ku 082271213135 aku tggu info,blik.

21 05 2014
Anonim

Halow Klu mau kenalan dgn syah sms ke 082245669111.namaku Saipul tinggal di biak

23 06 2014
by demy

yanti hbungi dong 081248828497

16 07 2014
Sandi 081240909007

Salam kenal aj.ak tggu von nya

4 09 2014
yesaya

banyak,,,yg mau bertmn dong yanti,,,,,

8 09 2014
Win Dixy
29 03 2017
yopy

Yanti ni fb qu oche sorluri qubtunggu ya

10 09 2014
30 09 2014
Anonim

hay yanti kita blh mnta km poe nmr k….???

2 10 2014
Anonim

aku karel,di papua,

19 03 2016
Anonim

Mlm

😪

18 10 2014
diez

Blh kenalan nga aku denis asl papua.blh mnt no…

6 08 2015
chepy

Hallo…yanti dimana tempat tglmu? Boleh kenalan?

8 11 2015
j u f r a

Yanti yth., anda mencari teman curhat yg. tak berbumbu lebih. Bagaimana anda dapat tahu selera anda pd. teman yg. anda sukai dibidang tsb. dia-tas dari jarak sejauh ini??? 0031645019266 kirimlah SmS anda dan kami akan berusaha tamani anda, Okay!? Bye.-

20 04 2011
albert

punya e mail? nanti saya yang kirim pesan…

12 08 2012
mus

bohongggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg baettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

20 04 2011
albert

ada no hp yang bisa dihubungi?

24 12 2011
Tafriman

taf.082111328330

7 05 2011
yanti

aku mau cari pcar yang pngrtian dan baik siapa saja yang mau knln tingglkn saja nmr hp kmu nnti aku yang hbngin km duluan,yang serius aj ya,,,,,

3 10 2011
p.y

hei bisa kenalan

9 02 2012
Anonim

085244114449.by ari

7 04 2012
Anonim

085254053040

4 05 2012
Anonim

081345101972

12 06 2012
ahmad

082196658929
Suleman

17 06 2012
Naf

Naf. janti ni nmr hpku, 081248740024

11 07 2012
Anonim

yanti qo stop uda..masah uda dgn bp aq baru…

14 07 2012
nana

082122195848

1 05 2013
Anonim

O85243911476 MORENO

4 08 2012
Reman Talk

082199324909

19 02 2014
Anonim

hai boleh kenalan k?

24 08 2012
frelino

hai bleh knalan

5 03 2013
Anonim

bleh knpa gk. Nm. Q juwita.

24 09 2012
Inassaputra

Ini aq 081390807274

4 09 2013
Mayke.

Sy. Mw cri cewe ap aja yg mw jd pcr sy

25 10 2012
Anonim

bsh knlan ka,,,@@@

19 11 2012
allen

aku juga mau,082399096200

5 03 2013
Anonim

oya. Ok.dah klo gtu

23 06 2014
Anonim

alen kalu mau aku mendampingi kamu hbgi aku dong 081248828497 byb demy

21 12 2012
Barthol ,T

Sy ingin kenal dgn mu

12 01 2013
Anonim

081344440454

1 02 2013
denis yawan

Slm knal au denis y asl west papua bagian timur au mu cri teman obrolan bgi cewe yg ingin tmn silakan hub: 082271213135/ sms.

4 02 2013
Iwan

Emangnya yanti tingalnya dmana dan kalau boleh yanti orang mana ya?

4 02 2013
Iwan

Emangnya yanti tingalnya dmana dan kalau boleh tau nich yanti orang mana ya?

9 02 2013
evander

emal ku ” ngalum2013@yahoo.com

by evander

10 02 2013
johan

Abg mau tapi umur Ku 35 thn Duda punya 3 anak ade mau .ga.

19 11 2014
Anonim

Dinda 085395839581 dan pin 261D2E37

18 02 2015
annisa

Boleh kenalan kah?

27 02 2013
Arggapuraputra

Hai lilah aku kelahiran manokwari ibu dan bapa ku sunda aku lahir di sana ketika bapa saya bertugas agama ku islam aku pengen kenal kamu lebih dekat aku sekarang di tangerang hubungi aku sms aja 087771739428 trim kasih

2 03 2013
Dodik santoso

Ini no aku 08219806580
telp mu aku tunggu

2 03 2013
Dodik santoso

Ini no aku 082198065801
telp mu aku tunggu

2 03 2013
josi

aku jg srs

29 01 2014
JURESKRAU KMU MAU CEWE HUBINGI NMR 085354510512

MT

6 04 2013
Nofni

Cwek mau knlh blh aj hub, 082399872437

17 04 2013
Anonim

0853440455557

21 04 2013
KEVIN

YANG BENAR AJA NMR=081240548593

19 11 2014
Anonim

Dinda 085395839581 dan pin 261D2E37

29 05 2013
Anonim

081270469818

16 06 2013
Anonim

Aku juga maw kenalan dgn kamu… ini nomorku. 081247525756 ku tunggu ya…

21 07 2013
Robert

081222155976

15 08 2013
Anonim

my name mikhael 082110956173 di sorong

27 04 2014
Anonim

Hiiiii

1 10 2013
serarui

082399554004_Jayapura Boy’s

6 10 2013
kory

yanti bisa kenalankh in nomr hpku 0855254236508

22 10 2013
hendrik

boleh kenalan ngak””

14 10 2013
chali

Haii yanti km skrng di maNa

Bsa minta No hpX km gK

28 10 2013
Anonim

nama saya yafet aku ingin cr cw yg jjr dan setia ni nmr hp ku 081343390652

13 11 2013
zhulfikar azwan

iya cntk ini no hp ku 081236168577 by zul

4 12 2013
Anwar

Ini nmr hp ku..0853 9840 7246..serius

29 01 2014
Anonim

NOMOR KU 085354510512 DI MANOKWARI

11 02 2014
Agus

Nie n0e q 082323494388

11 03 2014
steve

Yanti Ni nomerQ : 0823 9838 5072

2 10 2014
Sakarias

Mau jdi pendmpin hidup kamau aku trimah apa adanya aku di pirpot tembaga pura

2 04 2014
Anonim

Yang benar sja,,,082239135294,benny

10 04 2014
Anonim

o82238270287

26 04 2014
Jonny

Mlm……….nma zy jonny zya dri merauke dan zya cri tman smsan ajhaa nhee nmor quuuu……. 082239286159

26 04 2014
Jonny

Maaat mlam nma sya jonny zya dri merauke n zya cari teman cerita……..

23 06 2014
by demy

yanti ni no ku by demy 081248828497

29 06 2014
doddiee di sorong

082238644105

7 08 2014
angasaputra

Ni mau cri cwek yg serius

10 09 2014
18 10 2014
diez

hellooo… yanti blh kenln aku diez,,ini,no,082399936695

19 10 2014
Anonim

ni no aku bgi ygserius.buat dijadikan suami 085337124942

27 10 2014
Anonim

Hai bs dekat k ama km?

19 11 2014
Anonim

Dinda no hp 085395839581 dan pin 261D2E37

14 05 2015
Michael

no saya 081285427712 by mc

28 10 2015
Anonim

oh ya yanti aq Ricky no hp 0852 4363 2767

21 11 2015
ANDRE BUDI SULIS TIAWAN

nama saya andre.umur saya 32 taun saya inggin carik jodoh yang seder hana dan mau terima saya apa adanya tapi saya duda punya anak 1 kalao ada yang berminal hubugi saya .085773790522

4 01 2016
Yanti

Haii,,aqu cowo yg memiliki 2 lesum pipi d kiri n d kanan,,nma qu,FANBO umur qu 25 Thn,asal qu BIAK/papua,status qu JOMBLO,,n soal jodoh Tuhan yg atur,,tpi soal perkenalan itu perlu,utk saling mengetahui karakter/sifat seseorg,n klu aqu tipe cwo,humoris,pengertian,penyayang,n Romantis,jdi klu ada cwe yg bermianat jalani hubungan dgn qu,,nie ponsel hp qu(082248966694),ohh ya,,n aqu orgx NO MIRAS,jdi klu ada cwe yg suka miras,,maff aqu bukan tipe cowo kaya gituan…

8 02 2016
marko

Oh bgtu tpi posisi kmu skrang dimn k

7 03 2016
Anonim

by.riko 082197516156

6 08 2016
Anonim

nandar 081343148683

27 04 2018
ryan

081355116260 sy tunggu tlfonx

14 05 2011
yanti

aku mau cari pacar yang trima aku apa adny ,dn aku jga trima km apa adny, aku orany prhatian dn ngrti in kamu jga,siapa yang mau kenalan sma aku tingglkn saja nmr hp km nnti aku hubungin kmu ,reius,,,,

6 08 2011
Teri

Sms aq ya,aku serius,085344276108.

10 08 2012
Anonim

tanti ini9 nmr ku 081344792984

4 05 2012
Anonim

Yanti ne no qu 081345101972

7 11 2012
nico kato

yanti kami dua boleh bisa kenalan ka?

4 05 2012
Anonim

aku BJM jg 081345101972

4 08 2012
Reman Talk

Hi…yanti aq Reman.blh knlan tho,,,?ndri dha cari pacar jd q tngglkn nmr hp,o82199324909

6 10 2013
cuki

Raman yanti it bukan cewe tp dia cowo

5 08 2012
Zeth

Ok syng in nmrku 082193959595

8 08 2012
Anonim

sms ya aku serius081344792983

22 08 2012
Anonim

buat yanti 085377694868

8 01 2013
Angga kan stia

Aq bsa knal ga’,aq cowk 26th.n aq tnggal d sorong.
N klo aq bleh knal ni nmer aq,,
081215105355

12 01 2013
dony

yanti aq dony ni nmer aq call ya 08134440454

11 02 2013
jumardi/andhy

Hai anti,…! Nmq jumardi/andhy.Blh g knl ma km.Call y di noq 085241986354 q tunggu y

2 03 2013
josi

ni 085208240294

7 03 2013
Anonim

No hp ku 085354228882

31 03 2013
Anonim

ne nmr aq…085243318393 tlg di hbngi ya…

21 04 2013
KEVIN

YANTI YANG BENAR AJA Y?

18 05 2013
Denis yw

Klu mu,cri temn” oke hbgi no ku ni.sms:082271213135

18 05 2013
HELLLOOOO,YANTI

Klu mu,cri temn” oke hbgi no ku ni.sms:082271213135

18 05 2013
HELLLOOOO,YANTI

Yanti lgi mu,cri temn” oke hbgi no ku ni.sms:082271213135

18 10 2013
lewi wilil

Bgi cewe yg pengen cr pya jodoh yg uda pya pkrjaan tetap dan bs bertangugjwb hubungi no aku 081248440085

28 09 2016
refan

Mt mllm sy refan tigal di wamena

29 07 2013
hafiiz

ni dng hafiiz 081344244360

30 07 2013
Anonim

Tommy
Ni No hp qu 085354693201
Qlu berminat hubungi aq ya????

14 05 2016
ojon sorong abb

saya ingin dapat pendapin yng setia kalau z tingal kan pigi kerja

13 08 2013
Anonim

aku andi 082238319154

31 08 2013
Anonim

no qu 082398399073 qu tnggu sms nya

6 10 2013
Anonim

nama km bukan yanti…nama km itu saya tau

16 12 2013
Anonim

Aqu eric di manokwari, ingin cari cinta yang sejati, ni no qu 085254175586, aktif

26 11 2014
Anonim

Aku dinda umur 24 thn ni no hp dan pin dinda 085395839581 dan 261D2E37 dinda cari yg serius dan gak pelit suka menolong sm orang yg lg susah itu type laki laki yg dinda ikhlaskan tubuh dan perawan dinda sm orang yg jujur dan gak pelit dan dinda serius dan kedua almarhum orang tua gak selamat di kubur kalau dinda bohong dan itulah kejujuran dan keterbukaan dinda sm kalian

10 09 2014
16 05 2015
Michael

yanti call me 082110956173

8 11 2015
j u f r a

Yth. Yanti, “”mau cari”” dan bila sesuai dengan selera anda ………… apa atau bagamana berikutnya???? 0031645019266 ‘jufra’ wassalam.-

10 11 2016
Nama saya Ana asal NTT ingin mencari pendamping hidup yang serius asal Papua/Jayapura.yg minat silahkan hubungi saya di NO ini 081213959140sekian dan terima kasih.

Mau donk ni Nohap aku ya 081213959140

31 05 2011
Dayat

Kamu jantan pa btina?

1 05 2013
Anonim

yanti yang benar aja

31 05 2011
Dayat

Kami mhn blsanmu oke

17 07 2011
Adhenie

hy met malam lam kenal y buat semuax btw aq lagi pacar…buat yg serius aja no yg iseng”.ok thanks…..

26 10 2011
Yosia Utulu

ni nmr hpku 082144098559

30 07 2012
Anonim

my name fida 081375338712

8 09 2012
anto

bleh knlan gk, nmq anto, klo bleh tau mbk fida domisilix dmn! Lam knl smpe k lbuk hti.

6 10 2013
kory

Fida aku bisa kenalankh

8 08 2012
Anonim

ini nmr ku081344792983 z tunngu e

3 08 2011
Teri

Buat cewe yg serius aja ya sms aq,aq tgl di manokwari.

6 08 2011
Teri

Hai aku teri,kelahiran papua manokwari thn 79, buat cewe atau janda yg serius cari pendamping sms aku.ni nmr hp ku*085344276108*aku pengusaha kelapa sawit.p ku*085344276108*aku pengusaha kelapa sawit.

8 08 2011
ronal

slm kenal ronal

8 08 2011
ronal

salam kenal by ronal

9 08 2011
31 10 2012
kenzie@yahoo.com

bisa ko makasi ya

19 09 2011
Roberth

Nama qu roberth asal Biak…!!!!

11 02 2013
Anonim

broooaku jga perna di biak tapi bosnik
enjel berd nak manado

10 11 2011
Hendro cahyono

Q duda 50th wiraswasta aktip cari istri janda bersedia mencintai/dicintai sederhana , islam mau diajak berjuang

7 01 2012
yayuk

siip

24 09 2012
arianti

arianti 081213559627

6 10 2013
kory

Arianti in nomr hp ku 085254236508

28 09 2014
ardy

Arianti cntk tlp aku ya di nmrku,08219901 0086,aku pengen knl km.ku tgg km skrg,aku seorg anggota

17 11 2012
Anonim

emang mau di bawa berperang heee

22 11 2011
dhewiq

namaq dhewiq,q mw cri temen,untung2 bisa diajak serius! yg penting umurnya 23-26thn,tinggal di sekita solo/karanganyar! yg pasti ornge baik,sholeh,setia,pengertian,dan nerima q apa adanya! yg serius hub q no hp 087895997418.
terima kasih sebelumnya.

25 11 2011
stepi

sy mencari seorang wanita bisa hubungi sy nmr hp :085254053040

25 11 2011
stepi

sy cari wanita nmr hp. 085254053040

17 12 2011
Adam

Walaupun km tidak punya kaki.aku akan tetap setia,sayang dan cinta.

18 12 2011
Maria

salam kenal ya:):):)… puput:):) GBU

12 04 2013
Anonim

boleh asal kamu dari mana k?

5 09 2013
ANGGA

MARIA

21 09 2013
Anonim

082398010576

9 12 2013
Anonim

Ini no sya. 082216165007 jimmy

6 10 2013
kory

Maria in dgn putra kwansu bisa kenalankh

6 10 2013
kory

Aku cowo sedang mencari cewe yg sederhana, aku cowo dari papua/jayapura klu ad yg berminat hubungi k nomor hpku 085254236508

8 09 2014
Win Dixy

nggateli

6 10 2013
Anonim

salam kenal balik

11 03 2014
steve

Maria ini nomor saya : 0823 9838 5072

24 12 2011
Tafriman

Ku jomblo mau nyari cwk yg seiman

24 12 2011
Tafriman

Coba km kirim no tlp,trus km skrng dimn

24 12 2011
Tafriman

Coba km kirim no tlp,trus km skrng dimn.coba tlp.082111328330

25 12 2011
Maria

agamanya..

7 11 2012
nico kato

ade maria kami dua boleh bisah kenalan ka
ni dgn kaka nico kato di wamena

11 12 2012
Maria

salam kenall

21 12 2012
Barthol ,T

ade maria kenal dong kak di timika,

8 06 2014
Anonim

Boleh kenal tapi maria cpa dn minta alamat

12 04 2013
Anonim

krsten

12 04 2013
Anonim

kristen protestan

8 05 2013
Anonim

kristen protestan nama aku kevin ini nomor hp ku 081240548593 balas atau sms aja y?

28 10 2015
Anonim

maria slm kenal aq Ricky di raja ampat klu jln2 ke r 4 hbgi sy hp 085243632767.

7 01 2012
Anonim

boleh jd tman?

8 01 2012
Maria

ya gpapalah..

18 10 2012
Ray

Co D?

10 12 2012
Anonim

bsh knlan ka

11 12 2012
Anonim

ini dngn sapa?

21 12 2012
Anonim

bsh knlan qa,

25 08 2013
Anonim

hubungi aja aku

23 02 2012
alam

aku duda ank satu, aku mncari seseotang yg dpt menjadi ibu dr anakku…cewek atau janda nda masalah buatmu…

9 03 2012
Anonim

Ak janda tp ta Ada anak umurku 31 klo kmu minat SMS ak ni no ku+6583781691 widhya thanks

30 05 2012
jojol

hii,,,,,u dmn n aq mo knl blh y???!!!!!

8 08 2012
roy

tante hubungi sy 081344792983 sy tunggu e

18 10 2012
Ray

aq ud cb hub Nani tp ngga ada blsan, Ok skarang aq cb ama km. I was married and now aq pingin nyari istri so may U receipt Me.

16 06 2013
Anonim

Klw aku telepon boleh gk ?

6 10 2013
kory

widhya aku bs kenalankh, trus km tinggal d mana, dr kory cowo jayapura.

27 02 2012
khulux

sy pkrja tmbg yg sdh 10 thn ini hdp di timika dgn status bujang….umur 32 thn,asal jawa…..sy ingin mencari pasangan hidup dan menjalin hubungan tanpa ikatan….dan sy akan brsha mmbhgiakan & mnyayangi apa adanya…. bagi anda yg berminat serius & di syg/dibhgiakan…..krm nmr hp km biar sy hbngi…ok….

9 03 2012
Anonim

Hehe blh ak knlan ta? Ak widhya ni no hp ku +6583781691

5 04 2012
Yafet

Hai widhya slm knl dri aq Yafet, aq duda punya 1 anak, qm anaknya brp….

24 09 2012
arianti

hai Khulux : hubungi aku di 081213559627

21 03 2016
Abraham Butiop

Aranti boleh kenalank ini nmr saya,081240026285

19 11 2014
Anonim

Ini no hpku dinda 085395839581 `aku pramugari garuda indonesia

19 11 2014
Anonim

Dinda 085395839581 dan pin 261D2E37

10 04 2015
Anonim

085395839581 Dan 261D2E37 salam dari ardhynda yunita anggraini

28 02 2012
shafna/ tasya :)

hai namaku shafna panggil aja tasya umur ku 17 aku lgi cari pacar yg ganteng dan imut klo berminat hub ku yah 085254273430 ok

16 06 2012
Anonim

aku aja nama ku paul asal sorong tp skrng aku da kulia di jAKARTA aku kelahiran 1995 aku biasa trllu pntr jadi hehehheee,………ok ni no hp q 081282214767 AND MY FB PPAULUS.SYUFAN@YAHOO.COM

6 10 2013
cuki

yg benar aja shafna/tasya umur kamu 17 thn jangan2 udah 71 thn lg iih takut deh.

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Ae mlm tasya blh knln gax maaf ya gagu,..aku sekrg di papu vamena meratau kerja ditko seklian mau nyri knln ma km,.nich aku 085796016157:)-‘+seklian fb aku najibjeger seblmny tkhis

1 06 2014
Anonim

mat mim namaku yoph umur ku 21 aku lgi cari pacar tingal di timika papua bekerja di pt freeport indonesi timika papua klo berminat hub ku yah 082196517075 ok

8 06 2014
Anonim

Mat siang ade casya cari kulit putika atu itam

5 10 2014
deEdyy

tasya qm org ap kh…qm tinggl dmn
z nm dedy..

29 02 2012
Anonim

sy mencri cewe yg serius, hp : 085385255111

1 03 2012
Anonim

Karna kau tak lihat terkadang Malaikat
Tak bersayap, tak cermelang, tak rupawan

24 03 2012
Yafet

Qu duda PNS punya 1 anak, qu lgi nyari pendamping hdp, klu pingin taw qu lbh jauh bsa hbgi aq di no. 0812f0141075

7 04 2012
yaro

Sy sorng PNS pnya anak cari sorng pendanping……

18 02 2015
annisa

Salam kenal hubungi 081343351851

31 10 2015
Alex

Ingin knl

5 03 2018
Anonim

082198002679

10 04 2012
Anonim

hi nm sy ronaldi tglx di jayapura,sy lagi cr pendamping hidup yg benar”setia dan mau jd pendamping hidup,klu berminat bs langsung hub no hp.081248337094.thank’s GBU

13 04 2012
Lilah

Saya mencari cln suami serius yg siap menikah taun ini aku islam,usia diatas 31-35 aku tinggal disorong,,bagi yg serius hub. 085796166665

19 02 2014
Anonim

Boleh k ku nika sma km?

21 11 2015
ANDRE BUDI SULIS TIAWAN

saya lagi carik istri yang soleh ha sama suaminya nama saya andre hbg saya.085773790522

25 05 2012
Anonim

saya rudy, asal papua mencari sahabat yg baek, setia dn pngertian.!!

if ur interestd…hub 085244699578
thnxxx

1 06 2012
ayam jantan dari timur

aku Ryo anak makassar, cari cewek atau janda yang serius 085255759131

21 06 2012
Yanti

Hee…i ?yanti apa kabar blh aku teman ,kmu? Klu bsa bls aja no.ku,082271213135.

8 07 2012
ESLON

HEE….? YANTI APA KABAR BLH AKU TEMAN, KAMU.? KLU BSA BLS AJA NI NOMOR . HP KU.. 081344937722

11 07 2012
rus

hallo yanti aku mau knal kamu ini no.hpku 081248377776

22 07 2012
harywo

saya minat juga cari jodoh, cari cewe horney.
Ni hp saya 081215636343

26 07 2012
nani

sy tante 34 tahun, tinggal di waena jayapura. buth tman kencan. hub di :085343053411

8 08 2012
roy

sy mau tante 0813447922983…….sy tunggu ya tante

10 08 2012
Anonim

saya mau tante ini nmr ku…………..0813447929784

29 08 2012
raja

klw ad d manokwari hbngi q q siap …085243790799

25 10 2012
JEKY SON

SALM JUMPA BOLEH KENAL KH..?DARI MANOKWARI

5 03 2013
Anonim

raja pa kbr psti baik kan.

5 09 2012
hendra

saya boleh ngak jadi teman tante dan ini nox nya saya tante hubungi yaa kalo bisa 085244286070

27 09 2012
Edi fitria

Oh hrus kekotak msk ya tante.mhn maaf bla slah.kenal kan nma sya edi fitria

17 10 2012
ray

I’m gonna marry you, if you like me, may I call U?

17 10 2012
Ray

boleh ngga aq jemput, aq traktir dan manjain km…?

5 11 2012
rei

teman kencang gemana ne tante

6 10 2013
cuki

sy mau dgn kamu tp harus serius dong, aku asal genyem

5 11 2013
lewi wilil

Hai tante boleh donk kenalkn telp/sms aku ya di no ini 081248440085

17 12 2013
Anonim

hubungi aku tante…ini no hp aku…082398704235.

11 01 2014
rio

Rio~Jyapura..blh minta no nya tante….

29 08 2015
Anonim

sms atau tlfn aku yaahhh rido 085293949108

19 01 2014
Yosua

Jhiiiii”aaah enteng jg mau dong?”

5 02 2014
rio

Haay nani…slam kenal

1 06 2014
Anonim

nama ; devi della aku kota ; malang pacar belum maaf ku nam ; maaf

7 02 2014
diru

tante hubungi aq dong

11 03 2014
steve

Tante Nani hubungi saya di nomor ini : 0823 9838 5072

22 05 2014
Tate saya mau ini nama saya jony tinggal di doyo baru tlg sms saya No HP 081344382120 Aku tunggu sms nya

Saya ingin jadi teman kencan tante kalau bersedia tlg sms saya Di no ‘HP 081344382120.

9 08 2012
Alba Baweng

syaloom saya ingin mencari teman pendampingku yang setia

10 08 2012
Anonim

haay aku roy cari calon istri bagi siapa yng nerniat hunungi aku………….081344792984 akun tunggu ya

13 08 2012
Alba Baweng

syaloom mat mlm salam kenali

21 08 2012
satria ivan kiranas juanda

aku ingin cari jodoh hub 081374848080-082268432020…sangat serius….!!

23 08 2012
sudrajat

Salam kenal sy sudrajat,ingin mencari wanita usia 30>40.thn.yg setia jujur dan mau merawat anak sy pada saat saya sedang dinas,,silakan hub,082371367204

25 08 2012
daniel.A .Bolang

Tolong carikan sy jodohWANITA BERPERAWAKAN TINGGI SEMAMPAI.KULIT WARNA KUNING.BB;60 KG.berjilbab.umur.30 – 35.Janda tanpa anak & status gadis juga boleh.Mau diajak menderita lahir bathin- Sy staff operasional diperusahaan terbesar di Indonesia yg berada di Papua.

25 08 2012
daniel.A .Bolang

Hubungi sy di nomor hp 0811495495

29 08 2012
raja

hay bwt janda2 atw tante2 yg btuh kehangatan hbngi z 085243790799;untuk bagian papua barat /manokwari,z umur 22 thun orng makssr,

19 09 2012
Rini.asli jepara tp ada di Batam

Km gak berani kenalan sendiri.sampai aq kecewain km kan.maafin aq ya

8 10 2013
cuki

Mat malm Rini aku bs kenalan kh in dari putra kwansu d jayapura.

20 09 2012
Anonim

ada gak cewek yang bisa mau kenalin sama aq kalau ada cewek itu bisa bagi aq kebahagian dunia dan akhirat nie alamat muka buku aq iya emirfarhan@gmail.com

9 02 2013
evander

sapa yg qm kecewain mba.

27 09 2012
wahyu

aku wahyu,asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda, 27thn, punya 1 putri usia 1thn karena istri meninggal 1bln stlh anakku lahir krn sakit jantung. bagi wanita yg berminat hubungi aku di 087773105520 / ym & email wahyu_volvo@yahoo.com

5 11 2013
lewi wilil

Aku mau yg penting cetak lg buat jataku

27 09 2012
khalijah

sy janda brjilbab py 2 anak cwok, umurq 28thn, tinggl di Biak, ingin cari calon bpk utk anak2q yg seiman dgn sy, py pkrja2n tetap dn umur 32 – 39 thn n sht jasmani dn rohani.

27 09 2012
Anonim

semoga kta bsa sling knal 085758278806 da bsa akur

28 10 2012
Andy

Buat lijah? lm knln ku seorang duda blm ada anak sy bertugas di reskrim .yg mu serius hubungi sy di 082375384446

24 11 2012
Anonim

aq mw serius sm km

24 11 2012
Anonim

nm lijah.

12 12 2012
Anonim

tryta andy seorang duda penipu ( khalijah )

6 10 2013
kory

Khalijah saya mau dgn kamu tp kamu jauh di biak sedangkan aku d jayapura

28 09 2012
imanuel

hay.. nama saya imanuel nak jayapura tinggal di abe..lagi kuliah.. kelahiran 1991… yang lagi cari teman/ pacar.. yang b
erminat hub saya…085254240091

29 09 2012
Edi fitria

Kejelekan se2orang cma dimta kta tpi yg mha pencipta alam dan isi nya nya,smua manusia yg ada di bmi ini semua nya sma,jdi buat kmu ngak usah nganggap kmu tak bsa apa2,krn tuhan tak pernah membedakan ciptaan nya,

3 10 2012
Anonim

ada wanita cacat,yang bisa di hubungi aja no hpnya? terima kasih.

4 10 2012
wahyu

If a kiss was raindrop, i’d send you showers. If a hug was a second, i’d send you hours. If a smile was water, i’d send you a sea. If love was a person, i’d send you me…..087773105520

15 10 2012
Lilin

Lilin
31 thn nasrani….kalo ada yang mau jadi temenku ……….085730668194

15 08 2013
Anonim

no 082110956173/29/m/sorong/sms ya no km da ku save

16 10 2012
aq.isak.

Pegenkenal.widhya.ubungi aq.081344431397

18 10 2012
Anonim

Halloooo…. Nama’ku July..
Pengen cari teman sahabat untuk menjalin tali silatulrahmi…
TQ sebelumnya

28 10 2012
rhudy

posisinya di kota mana ?

1 05 2014
wamena2014

Juli pss di kota mana aku dr wamena slm kenal..

18 10 2012
Anonim

Pengen nyari teman sahabat, pacar boleeh..
he..hehehehe salam kenal dari’ku July

15 08 2013
Anonim

julianty at sorong kha….082110956173

19 10 2012
Anonim

bsh knlan ka..??

19 10 2012
Anonim

bsh knlan ka..???

19 10 2012
Anonim

bleh,dgn siapa sodara?

31 03 2013
Anonim

bleh knalan ka…

20 10 2012
Anonim

Dgn’ku July;-)

20 10 2012
Anonim

bsh knlan ka

20 10 2012
Ipfa Dharma

Saya Ipfa Dharma Pengusaha kontruksi (Contractor) mencari wanita cantik, kulit putih , baik dan setia ( status : janda/gadis sama saja) Umur Max: 30 Thn , jika ada hub. emailku : pt.tripa_kontruksi@yahoo.com

10 04 2015
Anonim

Salam manis dari dinda 085395839581 dan pin 261D2E37

3 04 2017
Yudy

Dinda tinggal dimana?????

25 10 2012
addink

aq ykn dia jg mnyukaiq ttpi aq blum smpat bcra ama dia nmax fida moga dia blum px pcr

27 10 2012
rhudy

perkenlkan qu rhudy…
Tingl di sorong papua barat umur qu 20 tahun..mahasiwa..pengen cari temn cewek/temn kencan…
Ni no qu 082324566667
Jangan lupa yaa hubgi qu..
Waalaikumsalam.

30 10 2012
Anonim

Hallooo… Selamat Sore All….
Aku July 29 thn pengen nyari temen sahabat jodoh kalau dapat…
He..hehehe salam kenal dariku yaa..

15 11 2012
Anonim

hayyyy july boleh minta no hpX kh?

5 11 2013
lewi wilil

July cewek ap cowok?

11 03 2014
steve

Hellow July ini nomorku : 0823 9838 5072, tlp blh sms juga blh, any time and every where you can call what ever you are.

1 11 2012
Anonim

bsh knlan ka,,

12 11 2012
Anonim

Yng pingn di puasin hub.083878921275.rizki

14 11 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Aku wahyu, 27thn, asli jogja, skrg tinggal dicilegon banten, kerja sbg admin+montir didealer truk, duda 1 anak perempuan usia 1thn coz istri meninggal. Jika ada gadis / janda / perawan yang berminat sm aku, silahkan hubungi aku di 087773105520 / wahyu_volvo@yahoo.com

15 11 2012
Nama saya jack wouw

Saya mencari janda untuk menjadi istri saya tapi asli papua

7 08 2013
Anonim

Bawa sj gosimu hantam di batu

6 10 2013
cuki

klu antam di batu nanti asap lebih enak antam di kamu

18 11 2012
Anonim

salom met malam sy Elizha 30 tahun sedang mencari pendamping seumur hidup { Suami} cari Tentara Kristen umur dari 28 – 43 tahun khusus yg serius and jujur aja hub saya di 02149723372

5 11 2013
lewi wilil

Memangx tentara aja punya kontol atau suka pakean lorens ya

14 07 2017
Anonim

Salom mat pagi tlog hubungi nmo 082248486835..zmz bissa

21 11 2012
Anonim

khusus tentara nasional indonesian yg belum menikah dan mau kenal sy dulu silahkan Hub sy di 082125892203

25 11 2012
Riski

Q suka kmu?

1 12 2012
Seli

Emngny stu biro jdoh buat cwe2 dpapua y?

6 10 2013
cuki

seli bisa kenalankh

23 05 2014
Anonim

Qu setuju itu seli

8 09 2014
Win Dixy

iya to seli.. win_dixy@yahoo.com

1 12 2012
Seli

Emngny stu biro jdoh buat cwe2 dpapua y?klu emng btul,crikn aq pcr y.

11 03 2014
steve

aq mau jd pcr kamu. . . . . seli

28 11 2012
Allen

Haiiii……..smua,khusus cewe di papua klo mau cri pcar hubungi sya, 082399096200

1 12 2012
Seli

Jdlah org yg bijk dlm sgla hal.

18 08 2014
ANDI

INGAT KARRMA PALAH AKAN BERLAKU PADA ANAK CUCU KITA

1 12 2012
Seli

Lbih baik mnjd dri sndr,drpd mngikut tabiat org lain.

1 12 2012
Seli

Pngen cri pcr,jk brmint.hbngi aq y!my ponsel:085344796672.

2 12 2012
Seli

Hai,smuany!ne lg cr pcar.jka brmnat ma aq kntak aj kenoku.085344796672

4 12 2012
Allen

Slam knal ya….Klo boleh tau kmu dimana skrg n umur brapa?

4 12 2012
Allen

Haiiiii seli,bisa kenalan k…..?????

15 08 2013
Anonim

klw sy di sorong 082110796173/m/29/cari calon istri

14 04 2014
Anonim

mt sg………….
bleh knal ama km kn?

30 12 2014
RENDY

Seli z mau jdi pcar mu

23 03 2015
rio

Blh kenal seli

14 12 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Ku akan selalu mencintaimu, meski kita tak mungkin bersama, meski berat melepasmu, tapi kamu akan selalu dihatiku selamanya…….+6287773105520

17 12 2012
Anonim

bsh knlan qa

18 12 2012
Mawar

“Hallo teman ada kah yg mau berteman namaku mawar”

6 10 2013
kory

Km mawar merah atau mawar berduri mungkin harumnya sangat indah sekali, bs kenalan kh klu bs in nomr hpku, 085254236508

19 05 2014
Zakky

Nama yg indh seharum mawar di tman hatiq.

20 12 2012
hendra

Hy aq hendra tinggal d biak,aq mw cri cwe yg setia dan siap menikah, ne no hp ku 081242736363 pin bb 294A5DD9

24 12 2012
Anonim

nama saya : syeh dedy
saya seorang tenaga pengajar di universitas swasta, lulusan S2, mencari istri gadis atau janda usia di atas 40 thn, jika ada yang serius hub 085260188050, bagi yang usianya di bawah 40 thn mohon jangan iseng ya!
sekali lagi hub saya melalui hp krn saya jarang OL.
terimakasih.

31 12 2012
Melati Irma

hay mas dedy q irma pingin kenalan ama kamu ni nm ku 081229881166

24 11 2016
Anonim

hay

10 04 2015
Anonim

Dinda 085395839581 salam manis ya mas dedi

25 12 2012
Anonim

jodoh atau tidak jodoh ngga masalah yg penting persahabatan no ku 087882406542/081284028360 hasan

25 12 2012
Rangga

Aku udah 6 blan ngejomlo kadang aku krg prcya diri tpi aku udah kpingin pnya istri

26 12 2012
Budi pangestu

I

27 12 2012
wahyu

aku wahyu, cowok 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan istri/pcr diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt belaian diranjang krn istriku tlh tiada. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terimakasih

29 12 2012
Nazzar

Mau mencari pacar yang baik hati dan tidak sombong

31 12 2012
Melati Irma

namaku irma umur 40 thn janda pingin cari suami yg setia,penyayang pekerjanku PNS papua barat kalau mau hubungi q di nm hp 081229881166

14 01 2013
diky

ini num aku 085291070920

1 01 2013
Fauziah

Mau knal lbh dkt lg

2 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan istri/pcr diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt belaian diranjang krn istriku tlh tiada. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

2 01 2013
Rikyan

Z alfariz kalw ada cwe maw kln ma q in no hp z.085254101958 yg di jypr waena

2 01 2013
Rikyan

Ir mau dong am q

4 01 2013
dicky

pingin cuki sm cewe papua skrg qu di jogja. . . 08566032680 klo ada yg mau hub. aku.

28 09 2013
Anonim

Bangsat hantam aja goslmu d kayu tau batu emng coe pikir perem papua sama renda dangan coe terll gampangan skli dasar goblok,,,,asal coe tau perempua papua derajatx lebih mahal dri pda coe anjing kaskado.

6 10 2013
cuki

justru kayuku in yg akan tumbuk goa kamu

11 03 2014
steve

Cari perem papua itu untuk hubungan serius aja, klu mau untuk main2 bnyk tu di jawa 10ribu dapat 2 ekor.

6 01 2013
Anonim

bagi cewek/gadis butuh kk hub 081958194669

7 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt membelai wanita diranjang krn istriku tlh meninggal. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

8 01 2013
Iwan

Aq mau cri tante” yg mAu aQ pUasin

9 01 2013
rhudy

saya mau.. Silhkn hubgi saya di no
Ini
082324566667

12 01 2013
dony

namaku dedy aq tinggal dijayapura lg nyari istri pekerjaan tetap n yg kebetulan lg nyari suami hubngi nmer aq 081344440454 brng kli kta jodoh

12 01 2013
dony

buat janda tau gadis di jyapura hub i nmer aq yaw aq cr istri 081344440454 yg pnting baek msalah statusx aq g msalah yg pnting bs djdikn istri yg bs buat dunia n akirat

16 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap hari. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

18 01 2013
Irwantho

Salam kenal dariku sayapun demikian penjandang cacat (tidak mempunyai tangan sebelah kanan). Hrp bls

19 01 2013
Irwantho

Bagi cewek,ibu,tante dan janda, yang membutuhkan kontol besar.hubunggi no ini 081240701039..yg berdomisili AB,WAENA,SENTANI Dan yaypura.

24 01 2013
sianita

Saya dari bandung jawa barat mencari sahabat yang baik di papua

9 02 2013
evander

hy Sianita, apa kabar, aku Rudi, tinggal di timika, boleh berteman dgn qm

10 09 2013
Ardhy

Ingn cri tman sex atw pS. KHusus daerah s0r0ng.
Aq msh muda,tp udh ad pkerjaan

21 09 2013
namaku indra bekerja di marauke

Ku indra cowok ΏѯcЂꜝ ♍áû nmr hp ku 0856752993 ku islam salam kenal Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª

6 10 2013
kory

sianita aku bisa jadi temanmu kh aku org papua/jayapura in nomrku 085254236508

5 11 2013
lewi wilil

Hai….sianita boleh donk kenaln aku jg org papua ni nomr ku 081248440085

10 10 2013
Anonim

hy…sy jg lg cari sahbt.. klo mwhbngi q ya

30 12 2013
Philips

Sianita: Saya siap, bolh shbt,.no hpku 081387269955, trma ksh..

11 03 2014
steve

Sianita AQ pengen jd sahabatmu. . . .hubungi AQ di nomer ini : 0823 9838 5072

14 04 2014
Anonim

mt sg……….
bleh knal ama km Nita, sy Edy di merauke

1 05 2014
wamena2014

Nel salam persabatan dr wamena/jayawijaya no hp ku 082239138100

4 05 2014
nelda desy lina

Ya. Tq

8 06 2014
Anonim

.ni dgn cowo atu cewe martinus dr tembagapura papua

10 07 2014
Anonim

halo nel ini aku aji ingin kenal kamu?

17 05 2016
Jose

Nope kamu k?

24 01 2013
sianita

Saya dari bandung-jawa barat mencari sahabat yg baik, kristen,mengasihi Tuhan dari papua barat. No telp saya 08562300185

1 02 2013
Fajar

Haiii

5 02 2013
Anonim

hey sya thobia dari merauke papua ne nmor saya 085244361289

31 08 2013
Anonim

klw saya di sorong 082398399073…..

30 12 2013
Philips

Sianita: Saya siap, bolh shbt,.no hpku 081387269955, trma ksh..

8 06 2014
Anonim

Ade anita boleh kh kk martinus mk mokenal dr tembagapura orang papua

25 01 2013
Anonim

Nama sya iwan sya lgi cri tman cewe ni

1 02 2013
Paul

Saya pria asal jawa domisili dikaltim
agama katholik hubungi 085389142165

3 02 2013
iwan

bt cewek yg mw knalan ni no q 081343737566

5 02 2013
Anonim

cewek bengkulu yg mencari suami/janda atau gadis

5 02 2013
Paul

Bagi cewek yg berminat ini nmrq
085249321765

7 02 2013
nius

suka

8 02 2013
yohanes

hai..aku pria single,lg cari gadis yg siap diajak nikah.klo ada yg mau dan serius hubungi aku di 081240137893.

11 02 2013
jumardi/andhy

Hai anti,…! Nmq jumardi/andhy.Blh g knl ma km.Call y di noq 085241986354 q tunggu y

12 02 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap hari. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520

13 02 2013
Achy

Haiii……….
Aku Achy n aku cwo, pengen cari teman aja yg baik yg bs curhat kpn aja, aku tinggal di Abe
aku Kuliah di uncen ni nope ku : 085243884559

16 02 2013
Arjunal maga

Saya suka

18 02 2013
P.Ronal m.

aku cari jodoh yang baik dalam hidupnya

19 02 2013
Jaka tarub

ass wr wb prknalkan sya Jaka tarub,suku jawa mau cri jodoh wanita yg mau trima aku apa adanya umrku 40 th, gdis atw janda umr 28 smpai 35 th , wjah sederhana yg pnting seta, muslim . Itu yg kau damba.sya sdah pnya rmah sendiri , krja swasta,tnggal di kal tim.yg berminat dpt sms dulu di no hp.081257775897, trims

23 02 2013
ardi

mana no hp kamu

23 02 2013
Gilang ap

Hai blh knl ga

23 02 2013
rubygonez

aku pengen cari pcar yng montok2

28 11 2016
Anonim

Nama saya Ana umur 31 Thn asal Kupang NTT.ingin mencari pendamping hidup yg serius asal Jayapura/Wamena b’agama Kristen.yg b’minat/serius silahkan hubungi ke NO Hp 081213959140.sekian dan terima kasih 😃😃😍😍

19 06 2018
Anonim

Nama saya Ana asal Kupang NTT umur 33 thn ingin mencari pasangan hidup yg serius asal Wamena a/ Jayapura beragama Kristen.yg berminta silahkan hubungi ke NO 081 213 959 140.
Khusus yg serius yg iseng NO Comment!!!
Sekian dan trima kasih…😙😙😙

24 02 2013
Aldy

cupzz….

24 02 2013
Aldy

Chupzz…

26 02 2013
enius

saya perna kuliah di jogja, punya keluarga, namun Sayang nya Rincana Tuhan bedh jd,kmi berpisa aqu dgn 1.putri tercinta, aqu mencari pasangan yg menerima kmi ada adanya. kalau blh hubungi nmr 082198206511, atau emael yg sudh adah, thank,s you, God bles

18 08 2016
Anonim

kalau bolah namanya di jelasin

27 02 2013
Arggapuraputra

Aku mencari wanita kaya dan mapan

27 02 2013
Arggapuraputra

Mencari cina muslim yang mapan terima aku apa adanya

4 03 2013
mus@

Cewe ho aq

5 03 2013
wafa

pbgen cari pcar yg stia ni no hp q 085888204008

5 03 2013
Anonim

aq mencari cowok yank baik. Hati.x. Dan yank sbar yank banyak ksih syank da cinta.x.

16 10 2013
kory

Kamu siapakh mungkin aku bs kenalankah

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Blh knln gax nich no aku yg sll pegen menghibur wanita yg lg kesepian tipe ak gax suka sombong ap adny dn nerma org denga iklhs gax beda2 cantx mau pun jex yg ptg htny terbuak bt temen,..nich aku 085796016157 aku kerja dipapu vamena jaya pura asli solo seblmny tkhisa seklian met tdr mg mimpi indh,..sms dlu ya boiar tau no mbk

5 11 2013
lewi wilil

Ni nomrku kontak ya 081248440085

5 03 2013
wafa

pngen cari cewe yg stia
085888204008

12 03 2013
Andreas

Hai..aku lg cari Gadis baik2 untuk ku jadikan pendamping hidupku..klo ada yg berkenan hubungi hpku aja 082399808445.

12 03 2013
Anonim

saya windi , saya pingin mencari cowok , besar dan panjang yg bisa buat saya nafsu sex saya hub saya 0813 9600 0343 , 0823 9260 3060 saya bayar saya sanggup

12 03 2013
Maikel,sw

Windi kalau ok…sms aku…n0: ku 081344452385

5 05 2013
Anonim

bagi cowo yg punya kontol besar dan panjang di wilayh sorong dan siap layani 3some.hub aku di nmr hp ini. 081240965924.

12 03 2013
Maikel,sw

Windi ni nmr gua…blak mamba.oil,,sms kalau mau,,081344452385

21 11 2015
ANDRE BUDI SULIS TIAWAN

mbk windi hbg saya ya saya tunggu tlpn mbk windi segera trm.085773790522

17 05 2016
Jose

Tinggal dimana?

12 03 2013
Maikel,sw

Pengen cari jodoh.cewe alias jomblo

12 03 2013
Maikel,sw

Desi kamu kalau mau ini nmr ku,,081344452385::sms..aja

12 03 2013
Maikel,sw

Sianita aku pengen curht kerohanian

14 03 2013
Melati Irma

asalam wlkum saya ani pingin cari suami yang soleha dan bisa menjadi imam buat ani usia ani 27 thn nm hp ani 085254182948 ani tglx di jayapura

17 03 2013
Anonim

Hbungy qu.085254715084

27 03 2013
mus@

Halo bole kenalan

27 03 2013
mus@

Halo bole kenalan ani

27 03 2013
mus@

Aq di sorong yg mau kenalan ni no 081354166674

6 10 2013
kory

ani aku bisa jadi pendampingmu asal kamu mau in dgn kone di genyem in nomr hpku 085254236508

6 10 2013
kory

ani kamu tinggal d jayapura manakh, aku cowo org jayapura klu mau in nomr hpku 085254236508

5 11 2013
lewi wilil

Aku bersedia jd imam ani ni nomrku sms/telp ya 081248440085

7 05 2014
Anonim

Desi z di jpr. Hp. 082397626283 calvin

17 05 2016
Jose

Ngapp dgn yg beragama lain?

14 03 2013
Rian

Aq ingin jdi simpanan tante/janda.aq di jayapura.

15 03 2013
freeidom choban

sy ingn cr wek yg ingn ngerti am latar blakang sy/pekerja’an

20 03 2013
Jonyh

Gk pili pili yg penting perempuan

21 03 2013
Anonim

nui nope aqu 085344224910
yg berniat sms aqu yah

21 03 2013
shelly

Mencari pacar yg penyayang

21 09 2013
Anonim

082398010576

21 03 2013
shelly

Q mencari cowok yg penyayang,skalian teman hdp
Tmpt tgl q di jypr’waena umurq 24 thn,klw da yg minat tpi yg serius.

25 03 2013
mus@

Halo sela bole kenalan ka

26 03 2013
shelly

Ble 4j4 em4ng qm tglx di mn,bs4 mnt nopex kh4.

18 05 2013
HELLLOOOO,shelly

No 082271213135 hb:/sms aja nm.mu.

6 10 2013
kory

shelly aku serius slalu mendampingmu sehumur hidup, aku tinggal d genyem in momr hp ku 085254236508

8 10 2013
Anonim

mat malm semua pencari jodoh apa kabar udah bobokh

11 10 2013
kory

Mat pg selly aku cowo dr jayapura tinggal d genyem aku bisa minta nomor hp kh klu bs sms atau telpn k nomr hp ku, kory 085254236508.

19 10 2013
kory

shelly aku tinggal d genyem apakh km bisa jadi pendampingmu kh klu bs in nomor hpku 085254236508

5 11 2013
lewi wilil

Hai…shelly apa cbr? Ni aku jawabn km aku jg serius telp ya di no ini 081248440085

16 12 2013
om udin

Kristen atau islam..?

5 09 2014
yesaya

banyak yang minat tapi taru no hp dong ,,,
aku papua,,jg

28 05 2015
Roi Cha

kamu inbox nopenya kamu dong..
hai seli boleh kenalan k.. n z tonggalnya di P3W.

17 05 2016
Jose

Nope kamu k?

23 03 2013
Okdi

Syalom sya okdi 26thn dri bekasi,tinggi 173/60 kturunan cina-jawa. sya mncari pcr buat serius, klo ad cwe nasrani di bekasi. Sya orgny sderhana dan pkerja keras. Skrg bkrja di holand bakery pekayon. No hp 08568646484. Klo ad yg mau mnerima saya ap ada ny hub saya. Jd tman jg bolh. GBu.

23 03 2013
shelly

Hy Okdi’ne q shelly’mgkn klw td4 keber4t4n ble kn kt4 jdi tem4n sms gtu,klw ble bls y4.

2 04 2013
yulli

km yuliy, felix ingin kenalan alamat kotaraja dalam

8 04 2013
Anonim

buat shelly km hubungi sy ni nmr hp 082144098559

16 12 2013
Kone

Boleh shelly yg penting kamu mau serius dgn aku, in nomr haku 085254236508, dr genyem

25 03 2013
mus@

Halo sy musa di papua sorong mau kenalan ni no 081354166674

26 03 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon, duda 1 putri coz istri meninggal. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520

31 03 2013
Anonim

aq muh.rizal yg mau kenal ama aq silakan call 081248320010 aq tnggu ya

31 03 2013
Benny

aku Benny, mau nyari cwek tp yg srius, bgi yg brminat hbgin aj d nope qu 081244396590.

2 04 2013
shelly

Ble 4j4 nt4 nope ble ng4k!.

2 04 2013
Anonim

hallo selly felix blh kenalan alamat kotaraja dalam,

2 04 2013
shelly

Ble tpi bs4 mnt nopex ng4k.

4 04 2013
nama zya chiristian minta nope cee umur 16 ka

bsa minta nope ka

23 08 2013
Arul

Hay sely boleh koln gak

2 04 2013
Tadius

Saya ingin mencari pacar

2 04 2013
Tadius

Sy mau cr pacar yg umur 18 klo ad yg jomlo

2 04 2013
Tadius

Sy mau cr pcr yg sedawar dgn sy bg cew e yg jomlo

3 04 2013
Micha

Gue cr pacr,tman,jodoh.jd ad cewe yg mau kenalan,que lhr 28 03 1984. No Hpku hub,saja {082199090105

4 04 2013
nama zya chiristian minta nope cee umur 16 ka

ok sip aja tpi di tlpn ato sms aja???

4 04 2013
nama zya chiristian minta nope cee umur 16 ka

syya pengen cewe umur 16 blh gak. krm no kamu ke sini

4 04 2013
Micha

Aku benaran cari pacar,jadi klau ada cewe yg mau kenalan,hub sy di no Hp in 082199090105

6 04 2013
Anonim

jalo kenalkan z nama manuel z lagi cari teman cwe,klo bisa ya skalian jd pcr z tinggl diperumnas 4 padang bulan jayapura,klo ad teman2 yang mw knln bisa hubungi z n sy masih 21 tahun

6 04 2013
Nofni

Cwk yg cr cw klu cw mw hub saja xa zx tggu ni no hp ku z hrp xa 082399872437

10 04 2013
Hay ada tante apa ibu2 yg kesepian,,hbng sya di.no hp 082197877910.sya dijayapura,dijamin puas,rahasia aman,

Hay aku herry

14 04 2013
Yohan

Sy mau

15 04 2013
freeidom choban

haaii…sy freeidom..pingen cr istri..klw ad yg mw sms sy yaeh,,nie no hpx.081240699667.sy tggu yaeh???

15 04 2013
freeidom choban

haaii sy freeidom..mw cr istri,,janda/cewek mls pacarn.klw mw sms nti sy tlp..ne no hpx 081240699667.

15 04 2013
achbar

Hay smuanya… Aq achbar umur 27 thn asal MAKASSAR domisili Serui.
Aq lg cari pendamping yg benar” mau serius di ajak ke jenjang pernikahan.
Yg minat hub aq di nmr ini.
HP: 082335650060/081333346606
Pin: 27925688
WeChat: Achbar_Los_Cules

17 04 2013
Anonim

0853440455557

19 04 2013
Anonim

Sy pria tinggal di Kota Sorong klu mau knal lbih dkat invite my Pin 29fe833b,,,,

19 04 2013
Gloria

Hai salam kenal.

20 04 2013
Mido.namora

Hyy saya mido aku salam kenalan buat kamu

19 04 2013
Gloria

Hai
aku lg cari teman pria
usia 30-40 thn
agama:kristen
domisili:tangerang

14 04 2014
Anonim

hai glor………
bleh knal km nggak?

20 04 2013
Mido.namora

Sapa takut kalu ada yang mau

21 04 2013
KEVIN

……..

27 04 2013
Anonim

Cewek invite ya 26b8e258

27 04 2013
Anonim

26b8e526 kusus cewek

28 04 2013
Anonim

Cari siapa saja statusnya yg penting cewek dipapua
hub no 081354166674 invite 26b8e528

3 05 2013
Anonim

Aku mau siapa km

22 05 2013
musa

Hai cewek sorong ngesex yu :hub aq ya 081354166674 pin 26b8e528

8 05 2013
eriksangperjaka

saya erik dari bandung sekarang ada di sorong cari taman cewe yang tinggal di sorong phone 087820201877

10 05 2013
Ain

sya bru lulus smk thn k.marin
sya pngn dpt pekerjaan. . .
Klw jodoh mah 6he Mn takdir yg memastikan. .

13 05 2013
Anonim

rony di manokwari
kontol kecil tp mau sex
no hp 085370113950

14 05 2013
jhon

aku Jhon ingin cari istri kristen.085244197991.

15 05 2013
max

sy max di Jayapura. bagi perem2 tanah yang butuh pemuas, saya siap layani.
mau disuruh apapun saya siap.

Contact: 082399734852;

“SAYA SERIUS”

15 05 2013
Anonim

aku thony,mau cari janda, kalau ada yg mau, aku serius ni.mau hub no HP;081247849667

18 05 2013
Ichon

Desi..z batang besar skali

20 05 2013
yan

Setuju

22 05 2013
Merlin

Mau cari teman

24 05 2013
musa

Halo merlin

8 09 2014
Win Dixy
25 05 2013
Merlin,dari serui

Pacar teman sahabat,,

6 10 2013
kory

Merlin sy asal jayapura bisa kenalankh klu bs in nomr hp ku 085254236508 hubungi aku.

5 11 2013
lewi wilil

Hai….merlin cantik skli aku cowok telp ya klu serius jd teman sahabt 071248440085

24 09 2014
Win Dixy

alow merlin

25 05 2013
Merlin,dari serui

Hallo juga mussa mat pgi end mat hari minggu,,minta no nya k,,aku merlin worabay,,asal serui.

21 09 2013
Anonim

cowo bk 082398010576

12 12 2013
faran

kamu di serui mana,bs ketemuan.

1 01 2014
erick

Merlin kmu tnggl di kota mana, aqo bisa mnta nopemu ga,,,,? Aku serius ni, abis aku jg cri Yg serui jd

18 01 2014
Anonim

hai marlin no no aq 081354166674

25 07 2015
Anonim

ko

26 05 2013
Merlin,dari serui

Aq malas sm cowo yg pembohong,,,kl mau serius y serius sj,,,by merlin .w

28 06 2013
jhoe

Buat cewe2 nie nomor cowo.nomor nya seLalu aktif.,,im3. 085776342982. As. 085254712063

11 07 2013
Yohan

Aku suka kamu ya..:-*.

11 07 2013
Yohan

Aku suka kamu ya..:-*.ini nmr ku…?082198209976…tlfn ee sy tugu…

8 10 2013
kory

Merlin aku serius ni tidak akan menyakitimu, klu mau aku tunggu”’,in dgn cowo jayapura@ kory.

16 12 2013
Kone

Merlin kamu tinggal di manakah klu aku tinggal d jayapura, in nomr hpku 085254236508

13 01 2014
rio

Haay…merlin…salam kenal aja

26 05 2013
Anonim

WILLI
082399804863

26 05 2013
cwo kehiran

bagiku kaula.cintasejatiku

26 05 2013
Merlin,w

Willi km umur brp k..aq bisa tdk hubungi km.

30 11 2013
Anonim

haii mrlin …nope km brapa??

9 12 2013
Anonim

Ini no sya. 082216165007 jimmy

27 05 2013
Stefy werfete

95 %

28 05 2013
Yesika,marei

Stefi maksud nya 95 persen apa k.

6 10 2013
kory

Yesika km asal nabire/napan kan klu betul aku bs kenalankh klu bs hubungi k nomrku 085254236508 aku in cowo jayapura.

1 05 2014
Anonim

Ade kk minta no.hp ka.

29 05 2013
Anonim

hai sy kerja disorong tapi bukan orang sorong ingin kenal wanita yg ada di sorong,, Ary 081270469818

31 05 2013
Aris

Saya ingin punya pacar klau anda mau kita jdi pacar yu

25 06 2013
Anonim

nm sy anchiezs pengnx cr cwek/janda yg mw serius.klo ad yg mw,,nie no hpx..o812 4o94 4591.

27 06 2013
jhoe

Buat cewe2 nie nmr cowok.ndi hubungi aja…085776342982 Im3. 085354712063 .as

28 06 2013
jhoe

Buat cewe2 yang mau ada nomor cowo nie .,,im3 08576342982
As 085354712063
Hubungi aja aktif selalu

28 06 2013
Petrus

Knp bnyk org cr jdh?

2 07 2013
fc cuencis

aku di soroh di kilo 8.ada cewek di situ gk

2 07 2013
Anonim

saya ingin di tmanin ngentot

4 07 2013
Yohan

Siyapa saja diya akan aku syggi selama2 nja…..:-*

30 11 2013
miyya surabaya.

Hallo mat malam para duda duda aku ljanda belum punya anak duda duda yg punya anak atau yg belum punya anak saya siap menggantikan pusisinya istri istri anda saya ngak pilih pilih jelek nganteng hitam putih aku mau yg penting dia nyukupi aku ngasih uang bllanja pengertian punya kasih sayang tanggung jawwap ini nomer hape saya yg berminat yg serius dan tidak iseng iseng silahkan sms saya ya? 081335143602.

5 07 2013
Yohan

Ini nrm hp aku….?082198209976…siyp pun diya aku akan syg selama2 nja.,

7 07 2013
irvan

Irvan jakarta here” looking for ladies hitam manis’ my pin is 266f29c3”

10 07 2013
rolland

bsh knlan qa.

14 07 2013
AGUSTINUS ELOPERE

sy mencari teman hidup utk menjadikan istri selamanya
tempat tgl Jayapura 06:bulan ke 08.1989

13 01 2014
Nelda Desy Lina

aku dukung

14 07 2013
Anonim

Cewek yg suka batang besar..hub aq di 081248103592

14 07 2013
Anonim

Cwe yg mau butuh batang besar..ada aq di jayapura. Kontak aja di nmr hp 081248103592..aq bungkus nie..

15 07 2013
Anonim

Ani z pu nie besar..klu masuk langsung picaaaa..

15 07 2013
Frejhon

Mencari janda papuwa sorong

16 07 2013
Rivaldi

Kenal kan saya Rivaldi,bujang umur 31 thn,mapan’mau cari istri'[ buat yg serius aja] buat cwe atw janda umur 25-30 pengen cari suami silankan call:085344944482 ku tnggu.

10 04 2015
Anonim

Salam kenal dari dinda ya 085395839581

16 07 2013
Rivaldi

Hai widya km tinggl d mana bole g knalan dngn kmu ni no hp ak:085344944482 ku tnggu blasan mu

16 07 2013
AGUSTINUS elopere

aku mencari teman hidup selamanya. Sementara Blum punya kerja, status maha siswa . Mari dtg daftar menjadikan teman hidup selamanya.

17 07 2013
Theo s.Raubaba

Sangat senang setuju asal setia

18 07 2013
Aris

Sya pnya batang besar 5 cm dan panjang 3 jinkal kalau mau

16 04 2016
anto

mau donk

21 07 2013
Anonim

hy semua,…salam kenal.. saya erik z tinggal di daerah abe,jujur saja saya ni suka seks,jadi untuk apa malu* kalau ada cwe*/ibu* yang mungkin butuh bantuan saya untuk saling memuaskan bisa hubungi z spya kita bisa saling membantu,,,,085354795897 klo tlp tdk aktif,sms saja,nnt sy tlp balik…tra usa ragu* kita sama-sama saling jaga rahasia…

26 07 2013
Dani damian .warisyu

Ayo pone ag y . Jgn lm lg ..ag tunggu ..

31 07 2013
Elia.wariroan

Saya pengen kawin atau pnya maitua secepat mungkin

5 09 2013
ANGGA

????

31 07 2013
Elia.wariroan

Saya pengen pnya jodoh secepat mungkin

5 09 2013
ANGGA

HP????

2 08 2013
Furima Richardo

Ada e-mail z nhi
leonardfurima@yahoo.co.id
atau no hp Q 0813-6163-7682 z tggu ya
kalo mw hubungi

7 08 2013
Elvi

Saya n suami mau cr teman threesome.bminat? Sms Hub.081254246438

13 08 2013
Anonim

sy mw donk bergabung…ni nomr hp sy 085354795897

19 06 2014
Anonim

posisi…?

26 01 2015
Anonim

mat,mlm… merlin…. sya bolleh kenalan… ama kamu ka…??
Elvi…. dgn Jack Boven….

3 01 2017
Anonim

elvi sy pengen jd teman utk 3some sms 085244035838

9 08 2013
raven joneal verlopes

lya aqu raven mw cri pcr

9 08 2013
raven joneal verlopes

cari cwe

14 08 2013
Anonim

sy lagi cari pasangan seks ni

14 08 2013
Anonim

Klu ada yg di merauke??? Tlng hubungi sy ya???? Nope Q 082198221084

15 08 2013
Anonim

klw ada cewek sorong hub 082110956173

18 08 2013
Robbyn wanes

Helo ledys bole kenalan kh? Ini no hp ku.082398124565

18 08 2013
W

aq cowo mapan mau cari cewek yang siap nika aja cal aq 081930140612

22 08 2013
Anonim

hay ledis me stay col for you by rian ladopura ok 085244509453

22 08 2013
ulin

Slm knl dariku…

Nih sy di sumatera, kamu?

22 08 2013
marlina

aku wanita usia 29 tahun pekerjaan guru sedang menantikan jodoh

30 08 2013
Rivaldi

Ak mau kenalan dngn km,Emang brpa no hp km marlina,ak minta dong?Namaku renaldi sms atw cal:085254154120

30 08 2013
Renaldi

Marlina ak minta no hp km,sms atw call di 085254154120

21 09 2013
namaku indra bekerja di marauke

Ku indra ΏѯcЂꜝ ♍áû nmr hpku salam kenal Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª 08567052993

27 09 2013
Rian

Hay z rian. .boleh g z minta nomor’mu,? Cp pun yg mau hbungi z
Nie nmr hp z 082397973834

6 10 2013
kory

tinggal d mana aku boleh tau, hubungi aku d nomr hp ku 085254236508

6 10 2013
kory

marlin kamu tinggal d mana, in nomr hp ku 085254236508.

5 11 2013
lewi wilil

Marlina tinggal dimn syg telp k 081248440084

25 11 2013
Ricky

Cewe2 dan tante yg berdomisili di Timika, klo butuh kepuasan seks.. Email me at cougarsstud@gmail.com

29 11 2013
Anonim

marlina di mana

17 01 2014
Anonim

hai marlina ….

9 05 2014
NELDA DESY LINA/

Maryana aku bisa kenalan ka. namakku Onald aku guru, tugas di p
mamberamo raya. kamu posisi di……..

1 02 2015
Nelda

Ngapain km tulis pake nama saya nyampawanita. Emang km gk punya nama. Biasain berani pake nama sendiri

18 04 2016
Anonim

saya butu kmu marlina

17 05 2016
Jose

Minta nope k?

3 01 2017
Anonim

sy cari cewe utk sex n jilat pepenx di daerah wamena hub /sms sy : 085244035838

22 08 2013
Jeffry

Pengen cari pacar dan jika cocok dijadikan istri..agama kristen

23 08 2013
Arul

Dari smp sampe sma blum prna pacaran

24 08 2013
Devand

Nama sy devand z cm ingin skali bs di temani sm tante kesepian. Atau janda” kesepian di kota jayapura. kalau ada yg berminat silahkan gubungi no. Hp sy. 085354443728

31 08 2013
Anonim

sedang mencari cinta dari lelaki sejati
hubungi aku ya 0877 2889 6015

30 12 2014
mikhael

di sorong kha

1 09 2013
Letshon chepnow

Sementara masih dalam pencaharian pasangan atau jodoh, untuk mendampingi hidupku sampai selamanya…

28 12 2015
Anonim

Kmu dma skarang.km suda d papua sekarang

1 09 2013
maryana

Aku janda hipersex dan maniak phonesex yang berminat dan serius telpon aku di 085279626297 tapi kirim dulu pulsa As ku

6 10 2013
kory

Mariana aku bsa kenalankh in dgn putra kwansu, klu bs aku minta nomr hp mu.

6 10 2013
cuki

maryana sa tidr dgn kamu br aku kirm puls

5 11 2013
lewi wilil

Enak aja Maryana lihat ko pu pepe busuk tu dlu boleh kirim pulsa

8 09 2014
Win Dixy

wah blm apa sdh minta pulsa.. Win_dixy@yahoo.com

5 09 2013
ANGGA

Ada cewek yg tinggal diSentani dan Jayapura gk???

5 09 2013
ANGGA

Sepi banget tdk ada yg OL…

5 09 2013
Rijal

Halo bole kenalan

6 09 2013
ANGGA

No.HP Cewek yg Serius mana y???

12 09 2013
yan

ada cewe papua k,ini nope ku dr cowo papua.085244415186

12 09 2013
Anonim

Hai..cwe2 serui aq tunggu atensimu di nmr 081248103592

17 09 2013
Tama

Ikutan ya,mana ??

19 09 2013
Mandayon

Saya di papua barat manokwari mau cari teman dn pacar dn nikah umur saya 24 thn saya cari cewe yg usia 17 20 thn yang masi prawan suda krja perawat cari di kaimana

1 11 2013
Anonim

nama mu siapa, saya orang tambruw

21 09 2013
farawoi

yes

21 09 2013
farawoi

cari teman cwe. laki
ni no ku 08114912379
http://www.farawoi@yahoo.com

21 09 2013
jhon

aku jhon bs kenlan sma cwe????? yg pngen sj…082398010576

22 09 2013
jhon

aku lelaki……nope ku.082398010576…..bt cewe,janda,….yg pngen?????

22 09 2013
Edi fitria

Slam kenal semua nya kenalkan sy edi fitria no hp 081259170303.aku duda umur 42.apa blh kenalan buat rekan2 disini.

6 10 2013
kory

Fitria kamu cowo atau cewe klu aku cowo d jayapura

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Ini sya yoga mecaria kekch ap adany blh knln gax nich no aku 085796016157 -”kll cntx jodoh aku mau tax ajax pulang kejawa sya kerja di vamena kapung jaya pura,..jalan nich dlu hbungan biar tau solusi sifa2ny)blm ny tkhis

23 09 2013
Anonim

Cwo kesepian di manokwari..081248103592.

19 05 2014
izza

Nii indra mna y klo bleh tau??

24 09 2013
13 01 2014
Nelda Desy Lina

aku dukung

25 09 2013
aswan

Saya cwo, 17 th,
Yg minat hubungi di no :082343945555

Thank’s

27 09 2013
Rian

Hay z pendatang baru. . Pengen cari pacar

27 09 2013
Rian

Hay z pendatang baru. . Pengen cari pacar . Nie nomor hp q 082397973834

8 10 2013
Edi fitria

Slam kenal smua nya aku edi fitria no hp ku 081259170303.aku duda kere apa blh aku kenalan.

10 10 2013
Anonim

hay semua..sanasaya erik saya pria 21 tahun lg cari pcr…sy skrg lg kuliah di slh satu perguruan tinggi di jayapura…..saya bukan orang yang mementingkan penampilan….kalau ada yag berminat.. bisa hubungi sayadi alamat email abilucas02@gmail.com
maaf saya tdk kasi nmr hp.. karna 1 dan lain hal.. mudah’han kita semua bisa dapt pasangan yang terbaik untuk kita semua

12 10 2013
Rian

Kalian sebagai cowok hargailah seorang cewek. . Seperti kalian hargai orang tuamu. . Jgn kalian berpikir wanita hanx pelampiasan nafsu. . Pesanq Hargailah wanita. Kalau para cowok g senang dgn komentarq. . Nie nmrq. 082397973834. Z asal jawa,ambon toraja. .

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Tax semua org yg bersifat meyakitkn wanita walau wnita orgny lemah tp ada satu,ht tulus mecintainy,.aku cwox mecari kekch ap adny,..dn ngertiin keadaan,..nich aku 085796016157 seblmny tkhis.,

30 11 2013
Nelda Desy Lina

emang di jayapura bisa pake nomor 0857 kah? bukannya hanya bisa simpati saja ya.

13 10 2013
13 10 2013
dodi

cari cewek papua di jakarta buat ML kontak 081383902119

13 10 2013
Rian

Hay sianita blh donk qt curhat kerohanian minta nope mu donk. . . Nie nope q 082397973834

16 10 2013
Eko indow

Yg berminat ni nope 081247872672

16 10 2013
Eko indow

Sianita blh aku knl k

21 10 2013
riani

invite ya 2B01A20E

5 11 2013
lewi wilil

Riani mn no hpx kontak ya di no ini 081248440085

7 01 2014
mc@ajax

saya boleh add pin km ani,,,
28D17E66

22 10 2013
Riezki

Aslm,,,Kusus buat cewe2 merauke yang mau kenal ama aku in no hp ku 081343184163 trus trang aq mau cri tmen skaligus pacar yg bisa di ajak curhat, tap ingat untk merauke aj yah yg minat sms aj dulu yach,,,,,!!aq tngu yah

22 10 2013
Anonim

aq cwok no hp 081342736363

22 10 2013
hendra

aq tinggal d biak no hp ku 081342736363

23 10 2013
Anonim

Aku mu ingin kenal dgn mu ka

27 10 2013
Anonim

tlp ja l no aq

28 12 2013
hendra

tlp sudah

23 10 2013
Anonim

Arya_ @ jypura 085796343086
Lagi nyari cwe

26 10 2013
Aldy

Aldy
18 thn ,,di biak
no. 0853-4497-3223

26 10 2013
irfan

Pengen cari cewe z pny anuh lumayan 25cm

30 10 2013
Anonim

haai saya ronal tgl di keerom bagi siapa yg mau berteman dgn sya ini nmr hp sya 081240919573

2 11 2013
Anonim

haii zmuax q zen cwo d biak bwt cwe2 tante yg mau d puasin hasratx call me az d 081344245537

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Ini sya yoga mecari hubugan dengan tante2,.mau pun janda yg serius ap adny nich no sya 085796016157 asli solo meratau

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Mecari kekch ap adny,..nich no aku 085796016157 saya kerja dipapua asli solo yg berminat jd temen aku seblmny tkhis ini alamt fb aku najibjeger

2 11 2013
Yoga sekrg tigal di vamena jaya pura

Ae mbk met mlm aku hany mengucpin met tdr aj mg mimpi indh,..kll tdr jgn lp berdo,a.sekalin blh knln gax aku yoga aku kerja dipapua meratau asli solo,.seklian nyri jodh maupun temen,.nich no aku 085796016157 slm knl aj hubungin ya aktf seblmny tkhis

5 11 2013
yohan

sy mu kawn ini

6 11 2013
zen cwo rantau

kontol kcil pgin bljr sex bwt cwe,gadis,tante yg ad d biak ajarin aku dong..ni no aku 081344245537…sllu aktif,rahasia trjmin aman…aku serius

8 11 2013
om udin

Suka sama suka..bisax di atas jam 11 mlm

14 11 2013
ady

buat yg d jayapura my name ady 20th

14 11 2013
Anonim

Saya cwok cari cari yg serius.
Nope 082398205499

27 12 2013
Nelda Desy Lina

GOOD. SEMOGA DAPAT JG YG SERIUS SOB. GBU

30 12 2013
Philips

mau serius, 081387269955

16 11 2014
yandi

Hello…..mt mlm pa kabr lina. Sy lg nyari temen cwek bwt pendamping hidup(istri). Aq yandi asal merauke nope.085254816537.blh gk knalan ma qm.

14 11 2013
Anonim

Saya cwok cari cwek yg serius.
Nope 082398205499

15 11 2013
Edi

Pengen kaweng

17 11 2013
riska noor aprilia

lahir 12 april 1995
kuliah di unpas bandung.

10 12 2013
Anonim

semseter brp. eric 085254175586

17 11 2013
riska noor aprilia

saya riska masih kuliah

26 12 2013
erick

qmu cewe/ cowo si,,,!! Klo cewe bisa aqo mnta nopeny qmu,,,,

23 05 2017
yohan

hay riska kamu kuliah dimana blh tau umur kamu berapa

19 11 2013
maryana opratorsex

Maryan janda hot dan binal phonesex 081373252840 buat kamu yang kesepian dan butuh teman sex lwt telpon…hbgin aja aku,tapi kirim dulu pulsa ku

19 11 2013
jello

saya jello umur saya 20 tahun saya mencry cewe yg bsa memuaskn saya di ranjang..
Kalo ada cewe yg berminat di n0 hpku.082398117369

19 11 2013
saya jello mencary wanita yg bisa memuaskan saya nie n0 hpku 082398117369

saya bth cewe yg nafsu tnggi 082398117369

19 11 2013
Yonex

Sy mau kenl cewe,blum pny
no.hp 081243471120
sapa yg knl boleh

19 11 2013
yanto

buat cewe tante yg serius hub ak di.085354581170

19 11 2013
yanto

riska slm knl dr aku

21 11 2013
om udin

Ku tunggu ya…rahasia dijamin

25 11 2013
tinus deal

Klu cwe yg mau kontol bezar bergadi sini bza ya ni no hp ku.085354577011

28 11 2013
Nama saya iwan orang jakarta tinggal di jayapura mau cari pcr cwek atau janda yg serius sms ke no 081361159068 PASTI DI BLS.

Aku orang jakarta mau cari cwek atau janda yg serius hub aku di no 081361159068

13 01 2014
Nelda Desy Lina

kamu dari jakarta ke jayapura buat apakah/

29 11 2013
AzisSulaiman jln arjawinangun no hp 085923105676

emangya udh punya anak brp non

30 11 2013
yanto

buat cewe tante yg ingin jd ttm hub aku di nomor…085353581170..ku tunggu

22 02 2014
wensa

aku pgn cari tman,

30 11 2013
Nelda Desy Lina

hai teman-teman namaku nelda dari flores. bagi teman-teman yg mau jadi sahabatku ini no. hp ku 081282871185

26 12 2013
erick

aqo mau, ni nopeku,081340970110, erick di timika papua

14 05 2014
Anonim

Aku marthin di timika papua, mencari cewe sekaligus pendamping hudup, yg berminat ini no Hp Qu:
085254044737.

30 12 2014
mc@jax

salam kenal untuk kamu ya

14 05 2016
ojon di sorsel

bole kenalan kah z ojon kerja di ..PT.. abb

1 12 2013
miyya surabaya.

Kenapa orang orang carik jodoh atau teman kalau sudah tahu fotonya agak jelek dia tidak mau sms lagi atau telpon lagi ya? Padahal orang cantik belum tentu hatinya jugak cantik lo? Tapi orang jelek belum tentu hatinya jelek munkin kalau orang jelek punya hati malaikat lo setia sayang nurut pada suaminya perhatian peduli dengan siapa saja to kalau orang carik jodoh jangan keburu nikah lihat dulu isi hatinya masing2 dan kalau telpon janganlah menjurus di tempat yg negatif positif dong sedikit kalau sudah jadi suami istri di mintak siang malam itu sudah jadi tangung jawapnya istri melayani suaminya ya .

3 12 2013
kiki

betul kata anda saya setujuuuu

3 12 2013
Anonim

aqu eric di manokwari, ingin mencari pendamping hidup yg setia, jujur dan ramah. 085254175586

11 02 2014
Nelda Desy Lina

uda gk ada jaman skrng.dari berjuta juta orang bisa dihitung pake jari yg setia.

3 12 2013
Anonim

aqu boy di manokwari, bagi abg, tante, janda dan wanita kesepian yg butuh kontol besar, silahkan hub aku. 082290343753

3 12 2013
Anonim

boy di manokwari, bagi abg, tante, janda, cewek kesepian yg butuh kontol gede, silahkan hub aqu. 082290343753

3 12 2013
Anonim

menemukan cinta sejati adalah anugerah Tuhan yang paling terindah
eric. 085254175586

3 12 2013
Ha..i..Nama zy Robert Fernando

Zy mencari Teman Pendamping

27 12 2013
Nelda Desy Lina

AKU DUKUNG

22 01 2014
Anonim

dukung apa aku gak mgert nie?

11 02 2014
Nelda Desy Lina

mendukung biar cepat dapat jodoh

4 12 2013
Anonim

ebbit…. in mnkwr

panjang bsar nope qu 082399780562

4 12 2013
Anwar

Ingin cr cewe atau janda,wilayah maluku/ambon.

4 12 2013
Anwar

Ingin cr cewe atau janda,wilayah maluku/ambon.ini nmr hp ku..0853 9840 7246.

6 12 2013
Anonim

SETIA, KUTUNGU, KOTAK, BALIK, HP:085354698177

10 12 2013
Anonim

saya joo cari cw yang baik hati tinggal di Jayapura.kontak saya disni 085244197991

12 12 2013
Anwar

Aku lagi cr teman curhat perempuan,biar janda asal baik,pengertian.ho iya aku skrn berada di maluku/AMBON..asal MAKASAR..NMR HP.0853 9840 7246.

14 12 2013
biliy

kalo tertarik invit pin ku 751BA7F2
cewek,ibu,janda,tante silakan coba lagi…

14 12 2013
Luiz

Saya ingin cari pacar

15 12 2013
Anwar

Aku lg cr perempuan usia sekitar 30 an atau lbh,khususx di Maluku/ AMBON..INI NMR KU..0853 9840 7246.

15 12 2013
makuculaz@gmail.com

Qu di sorong lagi cari cewek untk hub serius ada ka tara ne my pin 28d17e66
Powered by Telkomsel BlackBerry®

15 12 2013
om udin

heii
aku om” 36th
( Jayapura )
aku cari abg yg butuh…
kalo berminat

27 04 2014
lydia

Saraps

18 10 2015
Anonim

hay..

19 11 2014
Anonim

Dinda 085395839581 dan pin 261D2E37

21 11 2015
261D2E37

Aq Lelaqi Anti Gadis: Impianqu sederhana…mampu mencitai ssorang dn dicintai olehnya, sampai kita lupa caranya berpisah.

16 12 2013
Anonim

aqu eric di manokwari, ingin mencari cinta sejati, ni no qu 085254175586, aktif

27 12 2013
Nelda Desy Lina

CARI JODOH ITU SEGAMPANG YANG TEMAN-TEMAN PERKIRAKAN. HARUS TAU DULU KARAKTER ORANG ITU.

16 12 2013
Anonim

mencintai seseorang jgn di lihat dari ada apanya dia tetapi apa adanya,

eric di manokwari, 085254175586, aktif

27 12 2013
Nelda Desy Lina

BETUL BANGET SOB

9 01 2014
Anonim

Nelda salam kenal. boleh minta nopemu ngga.
ni nope qu, 082290343753

16 12 2013
Letshon chepnow

Minta nopemu boleh nggak sih??

16 12 2013
Anonim

boleh, silahkan.

16 12 2013
Anonim

boleh, silahkan..

16 12 2013
Anonim

bagi cewe yg ingin merasakan kenikmatan sex, khususnya di sekitar m
anokwari, silahkan hubungi aqu boy, 082290343753

16 12 2013
Letshon chepnow

Kamu cewe /cowo, klu cewe kirimin nopemu donk..

17 12 2013
Anonim

eric manokwari, ingin mencari cinta sejati, ni no qu 08525417558

19 12 2013
alvin

Butuh yg serius,,area bintuni manukwari hub 082238287797

26 12 2013
Martinus Makambak

Skrng waktny untk mencari pasangn hidup namun pada saat in jga blm memiliki seorng gadis maka aku sdg menuggu siapkh yg bsa mengetuk pintu hatiku maka aku akan membuka pintu hati dri padany.

27 12 2013
Nelda Desy Lina

GITU YA

26 12 2013
erick

Janda, tante, n perem di timika Yg mau aqo puasin di ranjang lngsng aj tlp aku di nope ni,081340970110, di jamin kerahasianny aman, aku tnggu ya,, tlpny

26 12 2013
erick

Tante, janda, perem Yg mau aku puasin tlp aku aj di nope ni,081340970110, di jamin aman, dan umurku msh mudah lo,,,, 23th, di jamin puas, dan aku jg mash jomblo ni,,,,

13 01 2014
Nelda Desy Lina

serendah itukah kamu.

26 12 2013
michael

untuk cewek khusus daerah sorong raya kontak pin bb 28d17e66… saya kha, lagi cari teman selingkuh langsung di bayar 500rb per malam….

27 12 2013
aq rescoop

aq pengen cri temen sbnyak2″y slm knal

28 12 2013
hendra

cri cwe ne no aq 081342736363

29 12 2013
Anonim

CARI CEWE YANG SETIA DAN MENGERTI, KRN SAYA SEORG HAMBA, TRMA KSH..

29 12 2013
Mr.Philips

Namaku Philips, aku cri cwe, tpi yg serius, utk menkh, pentg skli adlh ttap setia dan mengerti, tkut akan Tuhan, terma ksh, Yg serius blh knl lwt hpku : 081387269955, aku di Timika-Papua..

13 01 2014
Nelda Desy Lina

zaman skrng sudah susah banget untuk yang benar2 serius. apalagi yang taku akan Tuhan. kebanyakan jadi orang tidak beres.

1 01 2014
erick

Bagi cewe cewe, ibu rumah tangga, tante tante, di papua timika, yang mau aku puasin di ranjang atau di mana pun, hubungi aqu aj, ni,,, nopeku, 081340970110, aqu jamin kalian akan aqu bkn puas, dan aqu juga jamin Klo rahasia aman, aqu tunggu tlpny, tempo jangan sampe telat, nopeku asli tdk ada tipu2an, jd Klo mau hubungi aqu, Klo bleh mlm aj, spya enak, umurku msh muda lowww, 23th,

13 01 2014
Nelda Desy Lina

NANTI KAMU AKU CARIIN PACAR YANG SESUAI KRITERIA KAMU. OK BOSSSSSSSSS

1 02 2014
wempiy doo

ok bosss

7 01 2014
mc@ajax

macam nomor hp di sini semua kabualan panipu,,,,,,,,yo,,,,,,,,,,,salam kenal for semua sayaa dari sorong

10 01 2014
Nelda Desy Lina

ada gk sih cowok yang gk tukang selingkuh . setia sampai kakek nenek. kayanya mustahil banget. zaman sekarang cowok itu pada gk setia. th 2014 itu tahun perubahan teman2 , jadi bagi teman-teman yang cari cowok/ cewek janagn salah pilih. pastinya setia, seiman, takut akan Tuhan, dan bertanggung jawab. disini aku cari sahabat . bagi yang mau jadi sahabat , bertutur kata sopan dan tidak berpikiran kotor . ok aku juga mau jadi sahabatmu (081282871185)

10 01 2014
Nelda Desy Lina

maaf ya teman2 saya dari jakarta, tapi saya bukan orang jakarta. hanya kerjanya, tapi saya dari indonesia timur. disini saya mau cari sahabat. teman-teman papua ada yang mau bersahabat denganku. tq

10 01 2014
erick

Nelda aku erick mau qmu jd pacar aku, aku sumpa akan setia sampe kakek and nene, kmu mau gaa,, mnta nmr qmu k? Nelda

10 01 2014
erick

Nelda, qo sumpa akan setia sama qmu, asal qmu mau jdi pacarnya aku, ni nmr hpku,081340970110, aku tnggu smsmu besok nelda,

12 11 2014
berth

Ya salam GBU 🙂

23 05 2017
yohan

boleh minta no hp ka ni emal yoh362963@gmail.com aq lg kuliah di jawa br semester 7 pengen cr tmn curhat kalu udah mapan baru kita lanjutkan hubungan next yang minat pin me d6696de1

10 01 2014
Anonim

aku mau, hub. 085229365868 dicky.

11 01 2014
Nelda Desy Lina

maaf ya teman2. aku hanya bilang cari pacar itu gk gampang pasti ada putus nyambungnya. ada suka dukanya. karena menurut aku nikah itu sekali seumur hidup. apalagi aku sebagai orang kristen gk ada nikah berkali kali. jadi aku harus tau dulu karakter orang itu. pastinya sayang dan hormat terhadap orang tua. karena bagi aku orang tua itu segalanya. maaf ya bila ada salah kata-kata . aku minta maaf kepada teman-teman yg baca pesan aku ini. tq

13 01 2014
eric

betul

13 01 2014
eric.

menuju pada suatu bahtera kehidupan rumah tangga, bukanlah suatu hal yg sangat muda.
membutuhkan keseriusan, kejujuran, kesetiaan, dan pengertian.

11 01 2014
Nelda Desy Lina

aku hanya cari sahabat bukan cari pacar. gk jadi aku cut. kenapa banyak yang gk pada beres . aneh.

31 05 2015
Anonim

sabar

11 01 2014
BOBi

Aku tunggu..km clon canik…