Luar Negeri

Silahkan tulis identitas anda di situs ini,  jika berminat mencari pacar atau jodoh

758 tanggapan

22 09 2008
Anonymous

Saya seorang laki-laki berkulit hitam, butuh seorang pacar. Pacaran oi..

27 04 2013
Anonymous

hubungi saya di no 081340209031

7 12 2013
efi

Hai boleh kenalan.sy efi lg mencari pasangan

4 09 2013
ulin
20 11 2013
miyya surabaya.

Aku siap jadi pacarmu?

22 11 2013
irawan

Aq surabaya juga, boleh minta pin BB

5 12 2013
ebii

Tlp ajh
081278573044
08979794954

5 01 2014
pandawa lima

hai..maya boleh qu kenal an ama kamu…bila kamu mau balas di bb…nih no…pin bb qu 75C97B40

27 02 2014
Anonymous

Miya

13 03 2014
yyesaya

halllo,,pgi,,

19 04 2014
aldo

Mia add my life fb aldo_tob@yahoo.com

31 12 2013
sabrina hermione ganger

Hy….

2 01 2014
Anonymous

Hy…

5 02 2014
Anonymous

hai sabrina lam knal yaa….arialbuchori92@gmail.com

7 03 2014
ff

Sbrina

22 03 2014
sucipto

Hay…..boleh knln ….

12 01 2009
IVAN HERMA

FROM INDONESIA
IVAN HERMA 33.MALE

IVANHERMA42@GMAIL.COM

22 04 2012
Anonymous

mau donk daftar

21 05 2012
Anonymous

Boleh mnta no hapenya gak?

5 11 2012
yuni

pa bleh gbung?

23 01 2013
arip

au pngen pya istri yng baek dan pe yayang

23 01 2013
arip

bagi cewek yng berminat pcran ma au tlng sms pa tlpon ni nmer au 085785869138

9 03 2013
Anonymous

hi..yuni aq boleh kenal dgn mu hubungi di 081333758011 aq berhrp dpt menerima aq

27 04 2013
Anonymous

Hai Yuni………

10 06 2013
muna

bisa orang malaysia

27 08 2013
Purwanto

Hai yuni i i . .

13 03 2014
yyesaya

halo pgi…

22 04 2014
adhy

Hay? call 087737489882

8 12 2012
"£rNa waty"

Hi…..???

16 12 2012
aldy

ak mu pingin kenala blh tk

16 12 2012
"£rNa waty"

Blhh ughaa….???

27 04 2013
Anonymous

Hai Erna……
Boleh knalan ma kamu gk….???
Kalo boleh balas y…….

14 05 2013
Anonymous

Hay,,,bs knl gk

12 09 2013
rifqi

hy erna wati mikum…
aq blh knl km ga..

2 04 2014
yesaya

mat pgi,,

2 04 2014
vaned

Pagi
Powered by BlackBerry Z15®

5 04 2014
Anonymous

Miinta fotomudong

30 07 2013
sam

jika mau pria malaysia… reply to..
sa76site@gmail.com.

kepada :
ibu2,,kesunyian / surirumah kesepian..
janda2 @ gadis mencari lelaki untuk kontark ( cina buta / pak sangup )
sila hubugi email di atas…

7 04 2014
Dina

Untuk di jadikan pelayan di rumahnya y

26 02 2014
Enie tea

Hai

13 03 2014
yyesaya

hallo..pgi,,,

6 09 2010
Endang wahyuni

Ingn cr psngn luar negeri

6 03 2011
Anonymous

erna yg cr TTM ato tante2,ibu2 kspian bs hub.085743465057 ditnggu khusus Jateng.

2 08 2011
Rozali

aku takut ama cewek luar ngri soal nya dia mau mem buat kita jadi bahan per bandingan

8 11 2012
Anonymous

aq tini janda anak 1 hub no 087836668485…cari jodoh

7 12 2012
Anonymous

asl mn?

7 12 2012
faizal

tini tinggal dmn?

17 06 2013
eriel

boleh daftar gk

13 07 2013
Anonymous

Blh knl ga….

14 07 2013
Anonymous

no saya 087817825550. fb sean dicaprio

16 11 2013
yogi

invite 23734be7

5 03 2014
lutvi

qu pngen cari istri yg mw mengrti keadaan qu

24 05 2013
wilona glory sinaga

oh gt ya no q 087766311585

14 11 2011
DYAH

Pengen crii pacar orang luar negri

18 07 2012
Anonymous

dyah cr bule masudnx !!!! jd ingat nasip sy dlu.siap mental perjuangan emang cinta butuh pengorbanan dan kesabaran ..!! kebetulan dlu sy pnx pacar orang england tp sygx hbgan kt kandas di tengah perjalan krn ortu gk merestui hbgan kt .mengharukan..

23 08 2012
Ela

hy im 27 old. look relationship serius

13 10 2012
kiki

ela nak mana?

8 12 2012
"£rNa waty"

Hi….??

10 06 2013
muna

bisa ornang malaysia

23 08 2013
Anonymous

mau dibantu kbetulan aku tgl di bali,asal jawa mbak diyah asli mana ?

20 12 2013
Anonymous

Salam l liyana.ble knl gk?

31 12 2011
Heriyanto

Jika kmu udh mateng ingin menikah kmu hrus kejar ke mana dia pergi

23 04 2013
Anonymous

Lia serius cari jodoh call 085299503604

26 08 2013
Purwanto

Lm knal

27 08 2013
Purwanto

Hi lia . . .

27 02 2014
Anonymous

hy nama q dian,aq serius pngn jd tmn hidup km

28 05 2013
Anonymous

Masa c….?

24 02 2012
Supri

Hai

20 03 2012
Rianfadzhar

Cari Jodoh nih

5 06 2012
Carissa nadia

Nadia pengen cari calon suami yang lembut dan kaya hati yg penting setia dan jujur pd psangannya

23 08 2012
Anonymous

nadia call me 081374848080-082268432020 serius!!!!

26 12 2012
ariyanto

aku bisa

31 12 2012
Anonymous

hai nadia tiggal dimana/?

19 04 2013
Anonymous

CALL ME 081336256331

29 04 2013
dedy

klu memang km serius cal 081266615252

2 08 2013
hendrik

Salam knl ya nadia q juga pengen cari perempuan yg jujur ama setia itu dh cukup.082226545707

27 08 2013
Anonymous

Nadha nak mana y?

8 10 2013
edoarana

Klo sy daftar masih berlaku nggk klo masih hub 083820878866

15 10 2013
Anonymous

Hai…met knl bleh mta no hp q serius cri pdmping hidup yg jujur tdk smbong

18 10 2013
ronny hidayat

hay nadia,blh gk saya berkenalan sma nadia?

29 10 2013
noranbrizzel

hi nadia’ you wunt be my girl friend coolme 083875042998

22 03 2014
sucipto

Boleh knln gak ya……bls ya…..

3 09 2012
faresti

gwa jga

23 03 2014
sucipto

Boleh gak tuh

20 03 2012
Rianfadzhar

I am a Duda if you like me please you call me now OK

21 12 2012
Anonymous

Mencari pacar

7 05 2013
metha

Hay

13 03 2014
yyesaya

hallo,,,,pgi,,,

30 07 2013
Anonymous

Ok I will call u what your number

9 02 2014
Anonymous

0166493090-man

7 12 2013
efi

Hai boleh kenalan.sy efi lg mencari pasangan

15 12 2013
gilang

Aq lagi cari pacar tapi maunya sih deket orang tanggerang ajah ( ciladug-cipulir) kl jauh percuma

22 12 2013
Anonymous

Lam knal evi. Q di 087811028541

30 12 2013
Anonymous

minta nope nya donx

16 03 2014
Anonymous

hay efi blh knl g.aq ali in pon Aq 76a6be34

21 01 2014
Anonymous

Hehe

30 03 2014
ery

hey…………

20 03 2012
Rianfadzhar

I am a Duda if you like me please you call me now 08818043890 OK

18 07 2012
Anonymous

if
you need callme please ..!!! but lm not beautifull .. …! haáHAHA

16 09 2013
lisarivani

Hai nama saya lisa

6 12 2012
Anonymous

heii.. i’m silva

31 05 2013
novi kristyan

Wow

7 12 2013
efi

Kl boleh tahu duda cerai atau meninggal.terus anaknya brp

23 04 2014
Anonymous

Hy aq ayu..aq janda umurq 20 thun aq pgen punya suami lgi yg mapan.pngertian.setia call me please 082292009092

13 05 2012
saski

cari pria yg siap nikah

1 07 2012
Supri Ganteng

oc

24 05 2013
wilona glory sinaga

ini glory dimdn no glory
087766311585
no pin bb 221843a7
pengen cr pcr yang ganteng

26 12 2012
ariyanto

kpn nikah

30 07 2013
muratin

umurmu berapa

21 03 2013
Arggapuraputra

Aku siap hub aku yah 087771739428

19 11 2013
Anonymous

tomy blh kenalan mbak saski..hub 085732822976

18 01 2014
Anonymous

Siap

23 03 2014
sucipto

Boleh jg ….sy mau nya gt……..syp nikah

15 05 2012
rudy

aku mau kmu untuk jadi tunanganku

24 05 2013
wilona glory sinaga

aku mw jg tunangan km
tlp q ya 087766311585

27 05 2012
elsa

pgn bgt cri psgn hdup yg bs stia, baik n yg psti s iman, , ,
jka ada yg brminat hub z ya k n0 q ne, ,
085373775926

14 08 2012
Ray

Apa kau mau sm lk2 miskin

7 12 2013
efi

Miskin asal mau kerja kerasccc

26 12 2012
ariyanto

in nomer ak 081264777176
mudah2an cocok

30 07 2013
Anonymous

hubungi aku ya 081316705699

10 01 2013
Anonymous

sya jorje km asli ank mana kalu tggal bali hb sya ni no trs agma 082147648599

16 01 2013
m zaenal arifin

bener elsa

14 07 2013
Anonymous

yups. add aja fb aku sean dicaprio. nope. 087817825550

19 11 2013
Anonymous

tomy,38th,t170,bbideal,manis,sao matang,duda1 anak,disurabaya….cari ph,janda,225\35th,swasta\pns,disurabaya…hub 085732822976 surabaya

18 03 2014
Nhyna fin

Hi…………q single parents ank 2 stay di sulawesi tenggara

23 03 2014
sucipto

Elsa sy bersedia dan siap

4 06 2012
Anonymous

aku Ryo anak makassar, cari cewek atau janda yang serius 085255759131

19 07 2013
abelL

Blh kenal ga ??

5 07 2012
sandy

I’m Sandy, 24 yrs old, handsome, seeking an older woman of foreign nationality with any marital status.

18 07 2012
nabilla habeb

nama saya nabilla habeb alsaggaf .keturunan bpk sy orang luar ibu saya orang NTB mataram INDONESIA
dan kelahiran tahun 1990 dan saya pengen cari temen baik sopan pengertian tidak bohong agama islam terima kasih banyak temen sudah gabung di sini

18 08 2012
jojol

kt skdar bersahabat,,,,hub 082155360102

25 09 2012
rio setiawan

087875516088 rio

1 10 2012
bima

hai apa kbr bleh knalan nabila aq jg org ntb,secara kebetulan aq lg cari teman utk curhat,ini email aq,ADHE1995@HOTMAIL.COM, 24 jam tetap aktif?

25 01 2013
Anonymous

gbung aja utk smua nya klu mau lajut hb aja no ku 081918137199

16 03 2013
Gupran mataram

Km bs hub sy di no 08175787814

27 05 2013
Anonymous

boleh kenal? nama saya reza hamzah alaydrus. kalo boleh sms ni nmr saya 08999315999

17 07 2013
irfan

Berta’aruf bs ap.081298485076

22 07 2013
Anonymous

( ^_^)/ – Hi!
Nabilla habib ni no hb gw…kalo lu butuh teman 085264326060 pin gw blakangan aja Ỵ̣̥̍̍̊åä͡ª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊ call me :)

28 09 2013
nanda

hi nabila :) boleh berkenalan dgn mu ,aku nanda pria 27thn

28 09 2013
nanda

noku 087835356986 q tunggu ya :)

29 10 2013
noranbrizzel

hi nadia’ you wunt be my girl friend coolme 083875042998

16 12 2013
wahyu

asalamualaikum,,perkenalkan saya wahyu,, kalau di perkenankan
saya bermaksud ingin menjadi teman ,, sekaligus bagian dr keluarga .
smga maksud` saya dianggap baik,, ya alloh amien,, my phone 085924180080,,

18 12 2013
Anonymous

Kenalan yuk fian

18 12 2013
Anonymous

Aku fian ank manado. Islam. Ang. TNI. Ini no hp aku. 082194388974

21 01 2014
Anonymous

haai

30 07 2012
Anonymous

what you form?

26 09 2012
helen

Can i know,where are u come from?

1 11 2012
aan

i’m from indonisia
bali
cal mee
082341212928

3 02 2013
Teuku.M.Apandi

From Atjeh indonesian

23 04 2013
Joey ari

Clik me in juheri_jojo@yahoo.com oc now…

19 08 2013
cabarnet sauvignon

hi helen how are you…. may i know where you are coming from..? email me at imiss_u_sunday@yahoo.com

19 08 2013
cabarnet sauvignon

hi helen how are you..would you like to send me email or fb…i’ll send you my picture later…if you would not mind…thanks for reading.. :)

21 05 2013
Anonymous

hiii… i’m elsa

21 08 2013
onno

hi..elsa…nice to meet u..

18 08 2013
febrina

Hy sandy

19 10 2013
wati

Boleh kenalan??

22 01 2014
nazwa

087869764440. ..Makaxi

18 07 2012
sandy kurniawan

sama2..nice to know you :)

18 07 2012
Anonymous

to sandy …
who R U sandy & what R U doing’””! hope are U ok ..sorry indonesya where””’? because lhave my famly in
do live ‘::””!!

18 07 2012
Anonymous

dyah
klu blh sy tau dek diah mau cari pacar orang luar mana sih ..soal sy puny temen deket alias keponakan orang arab ibukny bi2k sy sdr … dek dyah umur brp ”’ d bhs ””,Englishnx aktif keponakan sy g byk ngomong INDO ..aktif sehar2 arab ENglish …!! d klu blh no ponsel ..ku tunggu ..dari ramdhan

4 12 2012
uday

Mau donk sama org arab. Hub di no..085282582585590

19 07 2012
24 07 2012
sarwinah

Saya seorang wanita asal jawabarat umur 33 thn ingin cari seorang cowo yang baik dan mengerti perasaan saya saya tida pernah menikah sAya suka memasak dan renang saya cari cowo umur 45 tahun bule atau ind yg penting dia sayang sama saya dan menghargai orang tua saya

16 09 2012
chef firman

Hy slm kenal,aku firman seorang juru masak,slm dr aku di jkrta

2 11 2012
ica

boleh dong ajarin masak hehehe

8 10 2013
adim

ni hao ma chef firman,wo hen kao xin ren shen nien.boleh ajari I masak.i like cooking any food thailand also i know how do cook and sianpaure menu so yummy teaste xie xie

5 12 2012
Denny

Aq suka sama km

3 03 2013
agussetiawan

hai blh knl teh

21 03 2013
Arggapuraputra

aku mau dong ni nomorku 087771739428

13 05 2013
Anonymous

hii,salam kenal aq sdg mencari calon suami yg bs menerima kekurangan dan kelebihan aq.call me please :081295293585

19 11 2013
Anonymous

maaf mbak saarwinah,blh kenalan,saya tomy disuurabaya..hub 085732822976

18 12 2013
Anonymous

Hay aku fian knalanm yuk …

28 12 2013
viki prayudi

Assalammu’allaikum teh sarwinah nama ku kiky boleh dong tukaran nomer hp ni nomer hp ku 083875821945 sms ya aku tngg sms teteh

20 01 2014
Anonymous

aku mau say,,ngepuasin kmu

5 03 2014
lutvi

qu mw jd pasangan qm..
hb.qu y d.082238985406

31 07 2012
sandy

sorry, do you mean ” where do i come from” ? i come from Central Kalimantan Province, Indonesia…where are you now ? why don’t you add me on Facebook. here it is my FB account : Sean Di Caprio (angel_from_damaran@yahoo.com).

13 10 2012
jasmin

sandy kalimantan mana……..???

14 08 2012
Ray

Terus terang q mau nikah sama wnt bule,arab, jepang,india yg sangat tajir terutama yg sudah janda krn pengalaman. Krn q mau ajak dia beli pulau utk usaha wisata bahari kan indonesia byk pulau indah2 biar tambah tajir nanti calon istriku,ok.

17 08 2012
Edi

Helo, my name is edi from indonesia, age 32 is old, status single.
I want seeking a woman 30 – 40 year to long relationship, if you interest with me please contact to me at :
s.zal99@yahoo.com

24 09 2012
ina

Oky nih no pin sya 26baa42f

13 12 2012
chaca

Hy,i’m chaca 28thn

21 01 2013
Ray

Ina boleh dong knl lebih dekat..

28 09 2013
nanda

mlm ina :) boleh kenalan :) boleh q invite pin u :)

18 08 2012
jojol

selingkuh yuk,,,,kan asyik,,,,082155360102

23 08 2012
Anonymous

D satria ingin cari istri bule…..call me 082268432020-081374848080 serius…

3 03 2013
agussetiawan

hai blh knl teh

27 08 2012
Anonymous

Hai…Aku ayuandira dari menado mau cari suami kaya ini no ayu 087073607871

25 09 2012
rio setiawan

087875516088

3 09 2012
faresti

hallo..087730005991

22 09 2012
Ray

Kamu lk2 or wnt…

3 09 2012
faresti

ku pengen cri pcar org bule yg cakep..mapan

6 09 2012
Anonymous

janda 35 th.

22 09 2012
Ray

Janda kaya y…

5 12 2012
Denny

Aq denny 35 thn mau sm lho hub 082290605084

8 07 2013
rhilacia

Tggl dmn?invite pin aq ya :25f91dbe

10 06 2013
muna

hi pengen kali mahu buat kenlan bisa

28 12 2013
viki prayudi

Kalau boleh tahu teteh namanya siapa ya kalau aku kiky ni nomer hpku teh aku tngg tlp smsnya teteh ya

6 09 2012
siapa mau duda. sy nama didin

janda 35 thn siap nikah di kng crb

5 04 2013
m.anwar

mf kalau memang kamu janda umur 35 tahun tlg berikan nmr kamu ag anwar nanti ag ubungi kamu klau kmu sma ag ada sling jojot kt nika supaya di antara kt tda ada rasah penyesalan

30 05 2013
neneng komalasari

081290724422

22 09 2012
Anonymous

laki’. 24. cute

26 09 2012
wahyu

aku wahyu, duda, 27thn, punya 1 putri usia 1thn karena istri meninggal. 087773105520 / ym&email wahyu_volvo@yahoo.com

28 09 2012
wahyu

aku wahyu,asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda, 27thn, punya 1 putri usia 1thn karena istri meninggal 1bln stlh anakku lahir krn sakit jantung. bagi wanita yg berminat hubungi aku di 087773105520 / ym & email wahyu_volvo@yahoo.com

29 09 2012
portu amor

nma q gest,,30thn sd bkrja…,ingn mncri wnta yg mw jd istri,,janda atw gadis yg pnting stia n dewwasa……hp..081339590001

11 12 2013
wulan

hmm, mang kamu krja apa?

4 10 2012
wahyu

If a kiss was raindrop, i’d send you showers. If a hug was a second, i’d send you hours. If a smile was water, i’d send you a sea. If love was a person, i’d send you me…..087773105520

11 10 2012
ana

cari pendamping,
Serius call me
081935010013

19 11 2013
Anonymous

tomu,cari ph serius call 085732822976 surabaya

13 10 2012
dewiani

saya Dewi 32tgn.Janda anak 2. Pgn cari jodoh yg serius hbgn hp 087896852114

15 10 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Jika mata adalah cahaya, maka hati adalah purnama. Jika saat bahagia merana, maka tawa adalah warna. Jika senyum adalah ibadah, maka cinta adalah anugrah terindah…..087773105520

10 07 2013
Anonymous

HAII,,,,so sweet bnget…dyan

21 08 2013
ulin

Romantis ya kamu ;)

16 10 2012
Aya

Aya 24 Semarang
Nyari cwok 30 keatas
Only call 085867012093

25 01 2013
pejaka

Blh knl’n donk 08214850844 kalbar

28 09 2013
nanda

mlm aya :) semarang ya :) boleh kenalan

23 10 2012
yosep

putus cinta itu menxakitkn

31 10 2012
Anonymous

hai lm gk knl aq mau nyari tmn utk curhat mau pun ngobrol,aq org ntb gk ush tkut sulawesi ntb dekat loh ini email ku ucy_lawati@yahoo.com

31 10 2012
Anonymous

hai lm gk knl

2 11 2012
ica

aku lagi cari pacar nih

15 11 2012
ary

menerima q apa ada na.perawan,janda sama jj.seumuran atau ga.
umr q 27 thn.
no hp:085311328947
087782863776 atau FB
amuhammadrasta@yahoo.com/ muhammad ary
q seorang muallaf.perjaka

4 11 2012
fitri jawa barat

Assalam’ualaikum saya fitri mencari pendamping hidup muslim..yang sudah mapan punya penghasilan tetap ,baek hati,penyayang,seria jujur,pengertian di cari umur 28-37 th ditunggu di no 087880846104/081318003206 facebook ana_cancer83@yahoo.co.id bagi yang serius klo bisa yang PNS/pertambangan minyak maupun pokoknya sudsh mapan

4 11 2012
adit

Aku adit,aku cowok dari bali mau cari jodoh bule cantik and seksi kl bisa bule tinggl di bali and bisa bahasa indonesia hub 087860730180 adit

5 11 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat disampaikan kayu pada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan pada hujan yang menjadikannya tiada………+6287773105520 / wahyu_volvo@yahoo.com

7 11 2012
fitri

lm gk knl

9 11 2012
fitri

hai

14 11 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Aku wahyu, 27thn, asli jogja, skrg tinggal dicilegon banten, kerja sbg admin+montir didealer truk, duda 1 anak perempuan usia 1thn coz istri meninggal. Jika ada gadis / janda / perawan yang berminat sm aku, silahkan hubungi aku di 087773105520 / wahyu_volvo@yahoo.com

15 11 2012
muhammad ary

menerima q apa ada na…..

15 11 2012
Elsa pratama

Hy… Knalin Nama qu Elsa ank kamboza low da yg berminat….

21 03 2013
Arggapuraputra

Aku berminat elsa

29 11 2012
wahyu dwi rizky amelia

Pengen bgt bz dpt suami org bule yg baik sopan, sederhana ulet dlm mncari uang n’ bisa trima q dlm kondisi apapun , gak pelit sama kluarga
Seimbang antara kluarga q dngn kluaraga ny,,
Bisa gak yah,,,

1 12 2012
toha

Hubungi saya

5 12 2012
Denny

Numpang gubung bwt tante2 yg kspian hbngi ya

20 01 2013
Anonymous

Hai.. Tlg paparkan, nom hp qm ya..?

7 12 2012
Anonymous

lagi cari cewe yang bisa setia :) kalo ada yg mau hub ya 083873758731 nama saya lhuat asal jakarta masih smp lho :)

12 12 2012
ICAH/ VIZIARA

Qu icha,,37 thun,,Q ingin cari banyak teman,,atau pun pcara”yg srius”yg mapan tertangung jawap,,pnyayang cinta kluarga,,,

3 02 2013
Teuku.M.Apandi

I… +6282370524180
Sms oky.

21 03 2013
farel

Alhmdllh sy jg mw mncri yg sprt km omgin.blh sy mgnal km?081360256816

22 01 2014
nazwa

Maaf seblomnya. Saya nazwa blh kenal dgn kmu sblmnya. Sya mncari seseorg yg bener bener serius dan baik jujur dan bisa jadi imam buat aq. Lw mw tau lbh lnjutny hubgin aq ke 087869764440. Makaxi

12 12 2012
erdi

Cari pacar di luar negri

14 12 2012
wahyu_volvo@yahoo.com

Ku akan selalu mencintaimu, meski kita tak mungkin bersama, meski berat melepasmu, tapi kamu akan selalu dihatiku selamanya…….+6287773105520

19 12 2012
my name dhimas

mera naam dhimas,hello aq lahran indonesia ,skarang di london,umurq 17,aq ingn mencari cwe yg berumur 16,17,18,mhn bantuannya,thank you,bye

19 12 2012
"£rNa waty"

Hy…..???

21 03 2013
farel

Hi jg

20 01 2014
Anonymous

bos aku mau juga k london,gimna caranya

20 12 2012
hendra

Hy aq hendra, aq mw cri cwe yg setia dan siap menikah ne no aq 081342736363 pin bb 294A5DD9

27 12 2012
wahyu

aku wahyu, cowok 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan istri/pcr diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt belaian diranjang krn istriku tlh tiada. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terimakasih

1 01 2013
jhon smith

saya ingin mencari jodoh di luar negri

9 04 2013
Zahra

Where do u live now…where country do u came from…may we be friendship before…

23 04 2013
Joey ari

Clik to juheri_jojo@yahoo.com oc beb….

2 01 2013
cessa

^^’

23 04 2013
Joey ari

Cessa clik to fb lm juheri_jojo@yahoo.com now oc..

2 01 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan istri/pcr diranjang tiap malam. saat ini aku rindu bgt belaian diranjang krn istriku tlh tiada. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520. terima kasih

8 01 2013
redicoy

Cari janda malaysia,

19 01 2013
ihsan hamid

Mau cari gadis or janda mapan

20 01 2013
ana

sy ana wanita tinggi penampilan menarik mash singel mencari pedamping hidup yg sudahmapan klo bs PNS /pertambangan minyak yg soleh trima apa adanya sy divtunggu di no 085773141020 n facebook ..ana_cancer83@yahoo.co.id

22 01 2013
Anonymous

q lg kspian ada tante2 tau janda yg mu sex pon ma q?

26 01 2013
Anonymous

aq jorje aq cari janda kaya miskin yg penting serus aq tiggl di bali hb082147648599

26 01 2013
Anonymous

hai elisa aq brminat jadi pasanganmu ini no 082147648599

29 01 2013
tia

jwigjfj

29 01 2013
mamun nawawi no telp 082165790459

aku ingin cewe yg kulit putih sexi dan tinggi dan kaya

1 02 2013
Denis y

hai slm kenl aku denis y. Tggl di west papua bagian timur aku mu cari temn cerita bagi cewe yg ingin bertemn silhkn hbgi: 082271213135/ SMS NM.makasi.

1 02 2013
man

aku mau gadi

1 02 2013
triana DKI JKT//jwbarat

Ass..haiu saya trianha wanita berpenanpilan menarik mencari calon suami yg sudah mapann siap nikah klo ada yg bekerjasebagai PNS//pertambangan minyak di tunggudino 085773141020 fb ku ana_cancer83@yahoo.co.id bagi yg serius n jujur saja

3 02 2013
ahmad

ingin mencari pcar yg perhatian

29 04 2013
amy

hmmm…klO ku bleh g ????

3 02 2013
Teuku.M.Apandi

Kenalkan… Jandakaya n tante dll…

3 02 2013
Teuku.M.Apandi

From Atjeh
Sms.+6282370524180

8 02 2013
Yohanes

Hai namaku Yohanes,single(blm prnh nikah).Aku lg cari wanita baik2 untuk jd pendamping hidupku.Klo ada yg serius dan sdh siap di ajak nikah hub di hpku aja 081240137893.

10 02 2013
BeLLe

Girl 21 th .. Reach the people other country .. To be friend and than ….
From Indonesia ..

6 03 2013
Arggapuraputra

Hai aku mau jadi teman mu

27 05 2013
Anonymous

belle i m reza from bogor. where u from? this my number 085888315999

19 08 2013
cabarnet sauvignon

hi..belle.. i wanna be your friend…but if you would not bite me… :) send me email at imiss_u_sunday@yahoo.com for more detail…see you.. belle

20 01 2014
Anonymous

iam from borneo,,i wanna u add me my yahoo,arigatel22@yahoo.com

7 02 2014
Irving .Dari.Banten .pengen kenalan.

Saya laki blm menikah.

7 02 2014
Irving .Dari.Banten .pengen kenalan.

Saya laki blm menikah.penen kenalan.

7 02 2014
Irving .Dari.Banten .pengen kenalan.

Saya laki blm menikah.pengen kenalan.

17 04 2014
Anonymous

belle call my 085694506221 from jakarta

12 02 2013
shinta

I need someone….aku mencari pasngan ƔªйǤ setia,nerima ªρª adanya..aku suka cowok bule , Cowok yang mapan,dan kaya hehehe.pin aku 2A2CF5B4 dan no tlf 087775649495.

13 02 2013
ana DKI JKt

sy ana wanita berpenampilan menarik ting 168cm rambut panjang kulit kuning langsat,msh gadis mcr calon suami muslim yg sudah mapan klo ada PNS//pertambangn minyak,.. Yg penting sudah mapan baek,penyayang stia,sbr,pengertian,dcri yg lajang umur 28-37th di tung d 085773141020//087880846104 ana_cancer83@yahoo.co.id dtung ya buat yg serius ja n siap nikah..wsslm

17 02 2013
wanita berpenampilan menarik Dki jkt

sya wanita asl jw brat tinggal djkt,mencri calon suami yg soleh penyayang jujur scr-yg sudh mapan lahr dan batin kl ad PNS// pertambngan minyak-serius dcr umur 28-36th lajang,hubngi 087880846104//085773141020 fb ana_cancer83@yahoo.co.id bg yg serius ja ok

18 02 2013
nma ak wahyu rudy supriyanto

klo ad ak mau

27 02 2013
Arggapuraputra

Hai ini nomorku 087771739428 sms aku aku mencari cewe sebagai pasangan hidup terutama bule atau cina agama muslim

27 02 2013
Arggapuraputra

Mencari wanita luar negeri inggris dan cina muslim

3 03 2013
agussetiawan

saya pingin punya istri janda atau perawan yg mau mnerima apa adanya saya….082113513841

7 12 2013
efi

Boleh tahu apa anda duda.

5 03 2013
Maini

Saya wanita usia 43 thn,2anak,cari duda yg soleh,mapan,baik,yg terima aku apa adanya,hub: 081806418526

30 04 2013
agus

saya ingin kenal

6 03 2013
Arggapuraputra

Saya mencari perawan yang siap nikah untuk menjadi istri kedua hub 087771739428

7 03 2013
nurmala sari

saya nurmala sari asal kalimantan selatan saya pengen cari suami orang luar negri umur di atas 30 thn tlfn 08575416176

29 04 2013
Anonymous

Yang lokal aja mba, yang penting ma”nyos…nyos..ssss

8 03 2013
wafa

hai q wafa q tinggal d jakarta utara mau cri pcar yg nrima q pa ada nya nie nope q 089615729906/085888204008

30 04 2013
agus

kamu cowo apa wanita ?

9 03 2013
Muchtar

Cari cew buat pacar kalo bisa buat calon istri yang mau nerima aq ap ada ya.
Aq asal dari lampung tapi skrg aq lagi merantau di cibinong,
jangan lupa hubungi aq ya
ni no hp aq 085211010087

9 03 2013
Muchtar

Aq cari buat aq jadi kan pacar,istri,yang mau menerima aq apa ada ya,aq dari lampung,tapi aq merantau di daerah bogor,cibinong sapa tau aja ada yg jodoh
ni no aq 085211010087

9 03 2013
Muchtar

Aq cari buat aq jadi kan pacar,istri,yang mau menerima aq apa ada ya,aq dari lampung,tapi aq merantau di daerah bogor,cibinong sapa tau aja ada yg jodoh

oh ia ni alamat FB aq
muhktarajja@ymail.com
ni no aq 085211010087

9 03 2013
Junika

Saya wanita usia 43 th Asli Jabar tinggal di Jkt, pegawai bumn, ingin mencari calon suami yg baik, sholeh, jujur, penyayang,

21 03 2013
farel

Blh sy mnt no km?atw gk sms za sy ya,081360256816

21 03 2013
farel

Juni.sy mw mgnal km,blh kh?

25 05 2013
Junika

Boleh…Salam Kenal juga ya…. Maaf ini dengan siapa? Dan tinggal dimana?

23 04 2013
Joey ari

Low aku insya allah bsa jd imam kmu,low pgn tau q clik k” juheri_jojo@yahoo.com

30 04 2013
agus

sms saya ke nomor 021 44680047

3 05 2013
Anonymous

Pin bb nya bu tmpilin??

3 05 2013
pupud 45 thn

Pin bb nya bu tmpilin?? 3130bf13

4 05 2013
Anonymous

Hay salam kenal namaq wati dr balikpapan kaltim aq pns nyari selimut hidup yg baik hati n agamais.penyayang tdk pelit atw perhitungan

4 05 2013
Anonymous

Klo pengen btmn ma aq no ponselq 08125311826 kata nenek byk tmn byk rezeki

9 05 2013
Anonymous

klau ngk kberatan bs kt jd kwn n pendamping, sy dr Banyuwangi

23 05 2013
Anonymous

Bayuwangi itu dmn.kerja dimana nich.

26 08 2013
Anonymous

kamu udah pernah nikah belum ???

19 11 2013
Anonymous

maaf mbak blh kenalan..aku tomy,disurabaya..ni no hpku 085732822976 surabaya

18 12 2013
Anonymous

Hay junika salam knal. Aku fian dri manado. Angta TNI. Dan aku duda ank 2. Klo serius ini no hp aku 082194388974
Buat yg lain salam kenal ya…

15 04 2014
diki

Nm ku diki puith baby face msh perjaka ini pin BB ku 25edb65c, no hp 081218902032 d tgu ya.

15 04 2014
diki

Blh mnta hp atua pin BB nya g ? Aku diki 34thn, cibinong bujangan kulit putih baby face ganteng baik & tdk sombong, ini no pin BB ku 25edb65c, nope 081218902032 d tngu ya.

10 03 2013
Susan widya

Ingin cari banyak teman dan’kalau nyambung jdi teman dekat .

6 06 2013
nandang rahayu

buat teh susan blh knal gha teh kalau blh hub ja no hp aku di no 085317495185 mksh sblmnya

18 11 2013
noranbrizzel

you nite friend??? no’problem

18 11 2013
noranbrizzel

you nite friend??? no’problem this my number [081289753717]

14 03 2013
Arggapuraputra

Aku siap nikah hub aku di 0877717394285

14 03 2013
Milla

Hi,.my name’s mila
my facebook milla piscesstter’z castaLava

27 05 2013
Anonymous

hy mila. where u come frome?

21 03 2013
farel

Sy cwok miski,ad gk yg mw am sy,?gk mslh usia 30-40 thun,yg pntg bs mmbhgia kn q dunia akhrat.081360256816,

21 03 2013
Arggapuraputra

Aku udah punya istri aku ingin menikah lagi karena aku ingin punya anak perempuan dan istriku ga mau punya anaku lagij

9 04 2013
Zahra

Berarti kamu mau poligami ya….

22 03 2013
Pesulap Abad Terakhir

hy nma aku putra aku gk pnya siapa siapa lgi didunia ini
bagi ada yg mau jadikan aku anak atau simpanan janda gpp kok
asal aku bsa hidup umur aq 21

24 03 2013
ameL

aku ameL umur 20 btuh cwo yg mau pcaran,.gk lma lngsung nikah
yg scra fisik ea jngn ganteng,jg jngn jlk,.
tp pnya kepribadian sndri,jg brtnggung jwb,.klo bs chinese krna aku chinese
ciri2 aku di jamin gk nyeseL klo ktmu
aku tinggaL msh di wilayah kab bogor,.klo bs yg dekat2 ajh ya,.
thanks hub..085771002688

28 03 2013
Pesulap Abad Terakhir

klau aku mau gk
tpi aku gk pnya apa2
aku orang miskin

2 04 2013
mas Asep

Mel. salam kenal ya.

23 04 2013
Joey ari

*Low aku gmna mell,…low mo klik y almt fb aq…juheri_jojo@yahoo.com q tgu key….

4 07 2013
frans

Add ªќ͡û y
2A875AAB

19 08 2013
cabarnet sauvignon

punya fb ga..liat fb aq deh onno cabarnet sauvignon…klo minat…he..he…he..buat teman juga boleh..

24 03 2013
soraya machmud

hi guys! i’m soraya machmud you can call me soraya.
i wanna have a boyfriend from UK 16th years old.
follow my twitter: @sorayamch
facebook: soraya machmud II
LINE: sorayazhr

more info? ask me 😁

27 04 2013
Anonymous

Hi Soraya,,, how are you……
I see on the above email, that you have search man for make a bayfriend.
Do you wanna be my girfrien….???
Please reply if you find.

26 03 2013
wahyu

aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon, duda 1 putri coz istri meninggal. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520

2 04 2013
mas Asep

kamu bogor mana ? blh minta fb nya? saya laki laki penyayang.

2 04 2013
mas Asep

laki laki penyayang .kamu bogor mana ? blh minta fb nya? jadilah yg terbaik.

2 04 2013
mas Asep

Mel. salam kenal ya. kamu punya fb gk?

4 04 2013
Anonymous

ass.,.wahai sobat?ada kalanya keislaman (agama)tidak bisa di ucapkan.tapi di lihat carilah teman yg baik terhadap ortunya.pastinya dia beriman.089676857891.

4 04 2013
Basiroh

Saya mencari suami orang bule

8 04 2013
Edi fitria

Aku edi fitria umur 40 aku duda tpi aku duda mlarat no hp 085370091009 apa da yg mau duda sperti ku ini lam knal buat shabat yg ada di sini

9 04 2013
zahra

Aku mau punya imam yg bertanggung jwb sayang sama keluarga dan pastinya yg bagus iman dan islamnya…aku mau menikah dgn dia utk dunia akherat.sebab imamku yg terdahulu kurang bertanggung jawab walaupun agamanya bagus.

26 08 2013
Rachmat

gimana cara menghubungi kamu

18 10 2013
ronny hidayat

assalammualaikum! blh gk saya kenalan? nma saya ronny,agama islam,umur 31 thn,stts bujangan,no hp 085924902662

18 12 2013
Anonymous

Hay zahra knalan yuk……? Fian d manado. Aku anggta TNI. Ini no hp aku 082194388974. Aku tunggu yaa…
Aku siap jadi imam buat zahra dan anak2 kt nanti insya Allah….

9 04 2013
Zahra

Aku mau punya suami org luar negri tapi islam dan agamanya baik.yg umurnya 40 thn keatas atau sama paling gga…

10 04 2013
Edi fitria

Apa ada yg bsa trima aku

11 04 2013
Edi fitria

Aku edi fitria umur 40 aku duda tpi hdup ku sgat mlarat dan aku muslim no hp 085370091009 aku siap nkah sekarang tpi aku jjr aku melarat

11 04 2013
Edi fitria

Slamat pagi lam kenal buiat semiuanya,sy edi fitria umur 40 no hp 085370091009 sy di aceh dan sy muslim tpi sy duda tpi duda mlarat,wlau sy tau ngak ada yg mau,tpi smga allah memberikan jdoh buat sy yg bsa menerima sy apa adanya

13 04 2013
mas Asep

Saya KASIH TAU Smua Cowok2 dsini JGn sampai ke tipu Sama Yg Namanya Amel Org Bogor dia Wanita penipu Pemeras Laki laki..kawan saya Sudah jadi korban . yg ber No 085771002688. Sumpah Demi ALLAH dia Penipu. …!!!!!!!!!!!…DASAR AMEL WANITA HINA MURAHAN MATI SAJA LOH…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!….

17 04 2013
Basiroh

Saya mencari suami dari luar negri. Jika ada kabarin saya.

20 04 2013
Joey ari

*I like you heln..lm from indonesia Anyer beach…

20 04 2013
Joey ari

*Aku cari cewe bule/luar negri yg mo nkh sma aku,tlg di bantu ya,…

20 04 2013
yanuar

cari janda yang pny usaha,umur trserah 25-60thn
085733625677-085216787168

20 04 2013
yanuar

cari istri janda,hamil di luar nikah,wanita tua mapan bisa hub:
085733625677 – 085216787168

22 04 2013
kristian f gandar

hi,i am tian from ntb,i need a single women or single parent……from everywhere(bali,jawa,kalimantan….united kingdom,australia,sweden,hongaria,swiss,france……..please call me on 087865850670…..very seriously…..thanks…….

23 04 2013
Joey ari

Aku pingin istri orang bule…yang bohay montox..

23 04 2013
Joey ari

Yang merasa cewe bule pleas call me now…083813785959…

27 04 2013
Dewi Wulandari

Ingin punya suami bule yang setia dan mapan

27 04 2013
Anonymous

halo saya disorong papua cari cewek hub 081354166674

27 04 2013
Anonymous

invite 26b8e526

28 04 2013
rony

Aku cari seorang janda or tante ..bule ok,,chinese ok..
Invite pin bb 325B29DB

30 04 2013
Aep

Aku cari istri..yg ju2r..klu mau langsung kenal lngsung aja .hub.085284252014

1 05 2013
korry

im Korry, a female, originally from Bandar Lampung, Indonesia. im seriously looking for a husband who is from the US, Germany, UK, Australia, or France. Preferably from the US. Please contact me at korryyulidha@yahoo.com
or +6289631260705

1 05 2013
korry

everyone has their own passion, and dreaming to marry a white guy is my passion, i want a white guy husband who is loyal, responsible, and goodhearted. thanks

2 05 2013
aan

Maleem

2 05 2013
Anonymous

Aq cetty domisili balikpapan aq cari selimut hidup yg agamais my job PNS pengen kenal no ponselq,085249628096 cari cowo yg setia n penyayng ngga perhitungan

20 01 2014
Anonymous

add my yahoo arigatel22@yahoo.add y aku mau ngomong mkmu,,aku serius

3 05 2013
Anonymous

Perkenalkan ku Mirhan pria 30
thn,punya
krjaan tetp/usha
sendiri,,serius mau cari
pendamping
gadis/janda
(Kaltim) bgi yg minat hub
081254409262
pin283B1A1F

3 05 2013
pupud

Cari teman curhat kl se jln deal

5 05 2013
Buana

Aq mau cr pcr,087861705776

5 05 2013
Buana

Aq lk2 asli bali,pengen cri pcr org hindu,hub aq 087861705776

5 05 2013
Anonymous

i,m Desy, find blackman from PNG or african man,have a big and long dick.please contact me now in.081240965924. i,m waiting…

20 01 2014
Anonymous

add me desy in my yahoo. arigatel22@yahoo.com i waiting u

7 05 2013
Buyug siggalag

Saya mau cari pendapig bule.

8 05 2013
Basiroh

Saya ingin cepat punya suami bule

8 05 2013
pujda

Bagi cwe ,jnda atau tante, ,yg ingin seriuzz , ,ne pin q 232641D1 invite ya

9 05 2013
Kunco

~aku pmuda muslim 32 thn jawatimur bekerja sehat jasmani rohani tb.168 bb.57 dambakan janda siap nikah untuk saat ini aku krj dperusahaan swasta mf bagi yg srius coll di .085 334 578 993. Wasalam

9 05 2013
Kunco

Bagi yg srius hub aku insaallah kta ada jodoh 085 334 578 993

7 12 2013
efi

Yakin amat.

27 02 2014
Anonymous

Hrus yakin
Dr pda ngarep doang mw nya yg wah

9 05 2013
Anonymous

aku ne cowo ni no hp qu> 082397122780.buat cewe yg kesepian>

10 05 2013
tarmizi

mau nyarik istri yg setia,mau trima aku apa adaNya.

10 05 2013
ana

janda umr 28 mencari suami yg jujur setia sayang sabar

19 05 2013
Pesulap Abad Terakhir

mau gk sma aku

21 08 2013
onno

hi ana.
knalan yuuuk….ada fb/email..;)

15 10 2013
Anonymous

bleh knal tpi serius ya

2 04 2014
Anonymous

gmn kbrnya hub q jonny 0898375584 q tunggu

2 04 2014
vaned

Asiik
Powered by BlackBerry Z15®

11 05 2013
HARI PURNAMA ASSYADZIL

CARI wanita untuk menuju keseriusan.SAYA HARIPURNAMA ASSYADZIL.Saya laki-laki sms nomer hpku.083848316790.081259200141

12 05 2013
TRI MURNIATUN

Please carikan ak suami

19 05 2013
Pesulap Abad Terakhir

mau gk sma aq

10 06 2013
baronseptian

mba tri ada nich….
mau yang matang / 1/2 matang atw kematangan.
coba aku minta data data mba tri yang lengkap dan jelas

19 11 2013
Anonymous

mau aku jadi suami mbak tri..hub 085732822976 surabaya

29 11 2013
SuPRlaNTO

boleh kah aku jdi pendaping hdp mu mbak?col my 081255190934

13 05 2013
Anonymous

I am a woman who has a daughter aged 5 years and I am looking for a husband who can accept my shortcomings.
I am looking for a faith (Protestant Christian), so if you want to know me more I can add 25f91dbe

19 08 2013
cabarnet sauvignon

do you have email or fb…for serious relation? email me imiss_u_sunday@yahoo.com thanks

14 05 2013
sobihin

mau cari tm cwek jamda.2 tante.2 ibu.2 semaua

15 05 2013
Anonymous

Ass.wr.wb.tmn2 jika dikau uda mendptkn kawan yg setia maka jgn pernah tinggalkn dia krn pasti tak akan anda jumpai sama seperti itu lg

15 05 2013
Anonymous

No ponselq 08125311826 my name waty cari yg agamais yg uda kerja permanen

16 05 2013
irfan

aku irfan 21 tahun tinggal di jogja tb: 173 bb: 60 masih perjaka,belum pernah berhubungan sama sekali.dijamin perjaka ting ting :)
mencari pasangan: perawan/janda yang penting bisa menafkahi saya secara materi maupun batin.. Hbngi 08997313542

10 06 2013
baronseptian

ada ni fan…
janda kaya raya, sehat jasmani + rohani. umur 32 thn tanpa anak.
cerai mati…. (suami buat tumbal kekayaannya)

18 05 2013
Indra

Sayah MECARi calon isri jada menerima apadanh

19 05 2013
Sulhan

cari jodoh janda atau gadis antara 24-45 th. yg serius. aku di sampit kalteng. asli salatiga jateng. 39 th. serius bisa hubungi 087834698196 . trims

20 05 2013
veronica

Sy single 46 thn.blm prnah nikah.syang kluargra.anak2 romantis suka masak.baca.jlan2.perhatian.suka oolhraga.tdk merokok/minum2.ingin menikah dgn orang bule 38 – 55 thn single/duda/dgn anak/tnp anak..serius.tnggung jwab.bkan pemabuk pnya kerjaan tetap.syang kluarga

26 05 2013
Erin

Erin mau cr cowok yang baik,n pengertian sayang ma erin.bisa menerima erin apa adanya..cowok yg mau ma erin call aja no hp erin 085652300774..atau sms aku ya

27 05 2013
Anonymous

erin tinggal di mana? aku reza

19 11 2013
Anonymous

blh kenalan mbak erin..ni no hpku 085732822976 surabaya

29 11 2013
SuPRlaNTO

aku seorg peyabar n jujur siap jdi seorg suami 081255190934 bhgi y gue tg
g?

27 05 2013
Aldi

Hai
089614317137

27 05 2013
Aldi

Hai

27 05 2013
Eend

Hello guys, I’m eend,,,
I’m from east kalimantan, indonesia,,,
I’m looking for western guy (no play, no cheat, n no lies in relationship), hope that guy can find me here. Invite me 29D839AA or send by email iin.cute93@hotmail.com
*western only

28 05 2013
Anonymous

Wanita sholeha, single 29 th, mandiri dan setia mencari sandaran hati .,.buat yg serius silahkan ta’aruf dengan menulis identitas dan foto ke thiara19@yahoo.com

28 05 2013
novi kristyan

Cari pndamping hdp yg mapan,stia,jujur,sbar,pngertian,yg utama bs trma aq ap ad’ny..

29 05 2013
Diana

Mencari jodoh yg seiman

29 05 2013
dewiani

Saya dewiani,janda umur 32 thn,pnya 2 putri.tinggi sy 150,brt 47 ‘ulit sawomatang,rmbut lurus sebahu, saya mau cari suami.yg bk hati,pnyayang,mau trma sy dan anak sy apa adanya jg brtgung jawab,sy mau cr yg di atas 30 thn,siapa yg mau serius blh hbgn sy 081927463464.trmksh.

29 05 2013
Al Gajali

aku Al gajali wilayah barabai hulu sungai tengah provinsi kalsel, aku pngen cri pcar hbungi ja yg mau kenal 087716101891.

29 05 2013
Al Gajali

Nma ku Al gajali pngen Cri pcar wilayah kalsel banjarmasin. ini no hp aku.
087716101891

30 05 2013
guntur stefanus

Saya mencari jodoh janda luar negri tajir yg siap mau nikah ama aku ni nomer pin bb aku 2A572A8E dan ni nomer hp aku 083847420577

31 05 2013
Tyyaa Ssii Princezz Centtiill

mau cari cowok bule

31 05 2013
novi kristyan

Cari calon suami yg mapan,org bali jg gk ap2 yg pnting baik dn bs trma qu ap ad’ny krna aq janda pnya ank satu,yg srius hbgi aq d 081999500970

10 06 2013
baronseptian

hai novi. barapa umur anakmu sekarang ini. dan kalau boleh tau kamu tinggal dimana…
aku ingin kenal…
mudah-mudahan cocok.
my phone 087775117607
please call me.

6 06 2013
nandang rahayu

ass,aku mau jdi tmn stu itu pun kalau ga keberatan hub ja no aku di 085317495185

6 06 2013
nandang rahayu

kanggo urang jawa barat salam silatur rahmi pami di izinkeun kenging kanalan teu nya hatur nuhun sa teu acna wass tlpn/sms di no 085 317 495 185 hatur nuhun

10 06 2013
baronseptian

buat irvan yang cari pasangan yang dapat menafkahi diri kamu lahir maupun batin, ada nih……
janda kaya di tinggal mati suaminya.
kalau kamu mau ada syaratnya………
” cinta itu perlu pengorbanan”

10 06 2013
Anonymous

buat Diah – Anu – Yuni
salam kenal juga dari saya : Baron Septian.
kita bisa saling share…..
syukur kalau diantara kita ada pertalian jodoh.
Allah telah menentukan JODOH – REJEKI – MAUT setiap umatnya.
kalau berjodoh tak mandang jauh dekat, ras, suku, warna.
percayalah dengan kalimat KUNFAYAKUN

11 06 2013
Umiksinurel

Pgn duda mapan

12 06 2013
echi

Mencari bule or laki2 yg matang

14 06 2013
thary

i am female from indonesia,, saya mahasiswi usia 22 tahun.. asal MAKASSAR/SULAWESI SELATAN
mencari pacar serius,, /looking for boyfriend, yang bisa terima kekurangan saya! saya orangnya pendiam,pemalu,setia,tulus, mencari lelaki yang ALIM, mapan, dari keluarga baik2..
NO SMS JOROK
NO SMS ISENG
081342086886

17 06 2013
Anonymous

hai….. Thary….
kalo boleh nich….
kirimi foto mu by MMS ke 082111219596

6 07 2013
sandy

hai, aku mau kenal lebih dekat ama kamu. add facebook aku yach : sean dicaprio, angel_from_damaran@yahoo.com

18 06 2013
muhammad fajrin mulis

My name’s: muhammad fajrin muli
Sy ingin mncari jdoh orng bule.
Sy orng@ mniz,keren,and ƍäªk malu2in kalau ∂ΐ ajak jalan.

21 06 2013
eka

hai..lam.kenal.aq.da.bersuami.tapi.aq.butuhcepat.uang.15juta.buat.bayar.hutang2ku.aq.siap.menjadi.selingkuhanmu.asal.kamu.mau.kasi.uang.ke.aq.please.send.mail.aja.dulu.ya.ntar.ku.kasi.no.hpku.tanx.

24 06 2013
Anonymous

kalau kamu memang beneran. bisa kamu temui saya saya sekarang atau minimal besok untuk awal 15 jt. AF aja bisa kenapa sy engga..
gimana….

1 07 2013
kurdy nata

mau cari jodoh orang luar negri.

2 07 2013
B-Syariffudin ana

aku cri cwe hamil d luar nikah atau cwe tua k spian hub aku rang depok

6 07 2013
Ruddyvega

Khusus wanita serius call me:081338010170

6 07 2013
Ruddyvega

Aq ruddy,34thn,duda 1 anak cewek dah 8thn.cri pendamping hidup yg serius..
Lo ada wanita yg serius silahkan call 081338010170.makacih

10 07 2013
Nym jaya

Aq org bali,lk2 45th,ada yg mau ga? No q 085935177505,ayo tk tggu kdtgan mu di bali

10 07 2013
Nym jaya

Sy pengen menikmati hidup dg wnt mnpun,biar enjoy,bebas,tnp beban,krn sy uda pny bini,anak,krjaan jg,ada ya mnt ga, no q 081339258568,blh ko hub i sy,nak bali …

10 07 2013
Buana

Bg ibu2,tante2,slh kan hub 085935177505

11 07 2013
Budi

saya mencari pasangan wanita asing

11 07 2013
RIKI

081930140612 RIKI

15 07 2013
chuby

Boleh gabung…?

15 07 2013
Roman

cri tmen curhat adja,
ku cibungbulang bgor

17 07 2013
Anonymous

duda 37 semarang -085642723155 , need gadis janda serius only semarang sekitarnya , nuwun

18 07 2013
Nyoman

Aloo…bg cwe2 yg sk bercnta,hub aq 085935177505,tp dibali loo

6 08 2013
sean

terkutuk Bali dan semua penganut Paganismenya. mending ditenggelamin aja sm Tsunami. dasar pulau penuh durjana

19 07 2013
jesika

asalamualaikum,,akunpengen punya calon or pendamping orang bule…
gabung ya di emailku faceboooku

19 07 2013
Alx

Nama aku alx umur 24 tahun.cari yang serus.;087875264426

23 07 2013
cha chaa

Saya pengen banget brtemen sm cowok luar negeri dan menjalin hubungan ,,
Mudah mudahan saja bisa Чα”̮ saya berkenalan . . . Kalau jodoh kan ƍäª kmna
Tapi kan kt harus mencari . . .

23 07 2013
cha chaa

Saya chaca klu berminat sm saya hubungin no saya 081260659996
Saya pengen cari cow Ɣªήğ pengertian sm saya tentu Ϟўª Uϑªh mapan ℓåћ Чα”̮ . .
Thanks:)

23 07 2013
cha chaa

Saya pengen banget berkenalan sm σя̍̊άπƍ negeri , . Klu bsa pun menjalin hubungan
Mudah mudahan saya bsa berkenalan ℓåћ ya

27 07 2013
D Anggraeni

Manis,47 th , Kristiani sekali,S2,pintar,tdk mau hidup susah krn sekolah bayar sendiri,penyayang,perkenalan lwt BBM bila tdk sesuai langsung didelete….. Mncri suami pintar,umur 47 – 50 tahun ,militer,mapan,sayang,jujur,tdk jelek,aktif bekerja … Kl bs tahun 2013 menikah

28 07 2013
anonymus

Knp gila entot smua sih? krim tu foto kontol ny atau memek ny bru prcya enk atau gk? Kontol yg pnjang gede gtu kn enk

29 07 2013
cici

♍ªύ cari pria bule…Ɣά̲̣̥Ϟġ bule Ч㪪 ,,bukan ke bule_bule’an!!! ª̤Ќϋ ♍ªύ bule ÿª♌g baik,,sopan,truz saling menghargai ά̲̣̣̣̥jɑ̤̈̊ …kalo ♍ªύ seriuz ama ª̤Ќϋ ni pin ßlackßerry® » 2889CE0D # bule islam

30 07 2013
sam

mau pria malaysia… reply to..
sa76site@gmail.com.

ibu2,,kesunyian / surirumah kesepian..
janda2 @ gadis mencari lelaki untuk kontark ( cina buta / pak sangup )
sila hubugi email di atas…

31 07 2013
muhammad

nama muhammad. saya seorang laki-laki. mencari wanita/perempuan asli.
umur saya 23. alamat saya banjarmasin. kalimantan selatan.
saya seorang duda, anak satu, kehidupan sederhana. cari jodoh yg mau terima apa adanya. cewek yg mau kenal saya silahkan hubungi saya. kita awali dengan persahabatan aja dulu siapa tau cocok. hubungi ya .

085246451020 atau email arsyatpd@yahoo.com

2 08 2013
hendrik

Aku mencari seorang wanita yg sabar,stia,patuh ama suami

3 08 2013
dodi

Ingin mencari yg terbaik,,,saja,,,
HUB:083891198227
Pin:29ed86dc_di tunggu

3 08 2013
dodi

Kontek ya,,,,,

3 08 2013
aq boy,

aq mau temenin janda yg kesepian. 089675125877

6 08 2013
sean

ingat neraka,Bro !! masih muda dah jadi gigolo. liat ntar klo lu dah tua. jadi sampah, ga berguna, mati mengenaskan. tobat lo tobat !

22 01 2014
nazwa

Asalammualaikum. Diawalin dgn pertemannan ya sobat. Aq nazwa mw cari yg pasti dan serius juga jujur lahir batin. Inviet aj 31632659

4 08 2013
bellamarbun

Kpn y q pny pcr bule.

5 08 2013
Mila

Hi:-)nama qu miLa dari ind0nesia umur qU 17 thn qu pengen punya pcr kyak org korea dan setia,yg berminat nie fb w :milla piscesstter’z castaLava

6 08 2013
sean

apa bagusnya orang Korea, udah sipit, gayanya kaya banci. menang kuningnya aja.

7 08 2013
lia

Saya janda,usia 33 thn anak 1
Cari suami yg bs sayang saya dan anak saya yg bs terima saya apa adanya
Call me 021 49111935

7 08 2013
lia

Saya janda cantik,karyawati di perusahaan swasta. Usia 33 thn anak 1
Cari suami yg mapan bs sayang saya dan anak saya yg bs terima saya apa adanya
Call me 021 49111935

7 08 2013
lia

Saya janda cantik,karyawati di perusahaan swasta. Usia 33 thn anak 1
Cari suami chinese,kristen yg mapan bs sayang saya dan anak saya yg bs terima saya apa adanya
Mau tau saya lebih lanjut

Call me 021 49111935

15 08 2013
Anonymous

lia kalau boleh tau kamu jakartanya dimana….. saya ingin silaturahim
sms aja alamatnya ke 085782768996 dari Septian

17 09 2013
bonny octaviano pesik

saya blm mapan sech
tp pegawai swasta
08561252001
bukan chinese

20 01 2014
Anonymous

add yahoo aku ,arigatel22@yahoo.com y aku serius m kmu

12 08 2013
Eric Harum

Aku serius mau nikah,aku nyari janda atau gadis,hub aku 083114513415,my pin 222E5645

13 08 2013
Anonymous

cari pasangan, sy umur 25 thn single perent

16 08 2013
Anonymous

Hay smua’a.. . Aq pngen cri psngn hidup nich.

16 08 2013
Anonymous

Aq riyan yg berminat hubung 085669625036

17 08 2013
Agus riandi

Hay,,,, ladies??? Sya 25 th,, mendambakn seorang ladies sholeha, daerah nganjuk. Amieeeeeen,,,

21 08 2013
ulin

Cari lelaki england Чªπğ jujur, pekerja keras dan menerima saya dengan sepasang anak.

21 08 2013
onno

saya indo….indonesia maksudnya…widow bolehlah klo mau knalan…liat fb atau email di imiss_u_sunday@yahoo.com ….thanks ;)

21 08 2013
onno

hi…alll…!

21 08 2013
onno

any foreign lady or girl around here…? ;)
i guess all indonesian… ;)
so impossible …ada “bule”…;)

25 08 2013
Restu

jakarta,cwo,putih,tinggi,1982,089635826902

26 08 2013
onno

seorang pria..kerja jadi “pelaut” disebuah kapal pesiar di eropa…imut,kecil dan lucu…nyari wanita/cewek…putih ga gemuk ya…pengertian,bisa masak,smart also easy going…like kid…ada yg minat ? direct email : imiss_u_sunday@yahoo.com or fb : onno cabarnet sauvignon… thanks for reading…

31 08 2013
imam

duda cerai mati 47 thn good looking,smart,handsome,165/53 tinggal di karawang jawa barat dgn keadaan ekonomi yang cuma seadanya mencari pasangan hidup baik gadis maupun janda yg mau terima apa adanya saya ini dapat menghubungi saya di 081906810357 / 085284009827

10 10 2013
adinna

Mudahan kt ada jodoh atau bahkan abang dah ada jodoh amin adin slm kenal dah sukses tp blm lengkap misal blm ada jodoh, jerk PT SPJ. Surabya tp adin bwrtugas di batam

3 09 2013
andi putra wijaya

sy anggota polisi.sy duda ank 1 cri janda yg pgertian yg pnyayang.plase call me

5 09 2013
Siska Febio

Pa andi tinggal dimana ?
Sy Sisca Febio
Panggil sy Febby
Salam kenal ya :)

10 10 2013
adinna

Slm kenal sy janda bertugas di batam whattapps ja ni sibuk kwrj 081517214151

7 11 2013
nikerna

Nmor hp berapa pak. Istr dmn

31 01 2014
Any

Hy, nama q any ni no hp q Чạ̊̇ª‎​ª”̮ bg 085262629834

5 09 2013
Siska Febio

Yg pingin kenal Gue
Sms or tlfn sy
087710560953
gua tunggu ya

7 09 2013
Dede

Pengen pny cwe 20thnan,cntik,ptih,sklpun aq uda 45th,ingin menikmati idup tanpa ikatan,serius mau dtg ke Bali,hub 085935177505.yg jnda jg blh klo mau..

7 09 2013
Dede

Ayo sm om jd pcr gelap,085935177505 yg serius dbwh 22th

8 09 2013
Rizall

Bila brmint hbngi q,d,no ini 081802146978

8 09 2013
rifqi

hy…erna wati..mikum
aq rifqi nak tangeram
slm knl ya
ow ea ni no aq
083878906841

12 09 2013
Anonymous

feter lg cr pcr wt pngn nikah 085234105415

sms ea

15 09 2013
Petrus

Sy ingin pcr dgn perempuan2 dari luar negeri

16 09 2013
hendri

What’s ever…….! ….aku cari wanita “bule’ / asia ….yg penting bukan org indonesia

17 09 2013
bonny octaviano pesik

nama g bonny umur 29 tahun
nyari cwek yg cantik hati dan sederhana. cantik muka no 2 tp lebih diutamakan cantik hati
08561252001

17 09 2013
bonny octaviano pesik

bonny nama g
agama kristen dan nyari cwek yg agama kristen juga
status gak masalah dan kecantikan fisik no 2
yg penting sederhana, setia, pekerja keras, cantik hati
minat : 08561252001

18 09 2013
emy"henryami

aqu pengen cari jodoh orang brunai”tak pyah muda yg penting mapan,hehe

18 09 2013
vera"ghotik

sy vira”umur 21than putus skolah,pinter di ranjang,mau cri suami tua tp kya,bkan anak muda kere”yg srius bleh mmpir,,

18 09 2013
Putra

Mencari wanita yang siap dalam duka dan suka

18 09 2013
Putra

Qu cwok biasa clas bwah yg brani ngadu nasib distus ni. . Buat cari2 jdoh.! Cp tw da yg co2k. . Kelahran 90 mencri wanita yg baik dn optimiz dlm hdup minat hb. 082382915252/085669949696. Gk da yg dispcialkn at umur dan statz. . Tpi dikhususkn cwek kn cwok.

19 09 2013
dila

Saya cari cwok serius, setia n mapan,
Sy masih kuliah.
Minat invite 21DF3589.
Atau sms k.082225113368

20 09 2013
Anonymous

cari cewek bule

21 09 2013
Yudi

Aku laki2 umur 27 msh lajang ingin nyari istri yg lbh dewasa dari aku… Yg penting dia sayang aku invite aja 303CF45C

22 09 2013
erwan

Lg cari cwek jomblo umur 21 kebawah. Yg sekarang lg di nusajaya malaysia

27 09 2013
kiki

Numpang mejeng laki-laki saya 082154757339

27 09 2013
Anonymous

Numpang lewat lg nyari cwe yg sdrhana ga neko noko

28 09 2013
kiki

Laki2 nope082154757335

2 10 2013
kiki

Klo mau hub.saya 082154757335

1 10 2013
Anonymous

kalau aku sich pengen cari suami yg seiman yg lebih tua dari ku

2 10 2013
kiki

Klo mau hubungi saya di 082154757335

2 10 2013
kiki

Sy cowo cari perempuan…nopeq 082154757335

7 10 2013
blod

SAYA CO UMUR 29 DARI BALI…CARI TEMAN WANITA TINGAL DI BALI
HUB SAYA 081 805595566, TERIMAKASIH

7 10 2013
blod

SAYA CO UMUR 29 DARI BALI…CARI TEMAN WANITA/JANDA JUGA G APP YG PNTING TINGAL DI BALI
HUB SAYA 081 805595566, TERIMAKASIH

9 10 2013
adinna

Sy dah kerj sukses tinggl jodoh ja yg blm ada 081517214151 whattappss atau email aadinna2@gmail.com

9 10 2013
ahmad

Kita harus serius

9 10 2013
ahmad

Ok kfn kita ktmu

9 10 2013
ahmad

Kta kenal dlu

9 10 2013
adinna

Kapan ya ni mash kerj and kuliah chat atu email ja di aadinna@gmail.com

14 10 2013
anastasya sahertian.

Pingin cari. Yang setia. Cari yang dewasa.

14 10 2013
Anonymous

untuk anastasya…add ya..28b12c31

15 10 2013
soja

Dear
Salam kenal

To: Mitra

Kami mencari mitra usaha penawaran khusus wanita usia 27 smpi 35 thn kebangsaan indonesia, penampilan smart,cantik,bijaksana,bertanggungjawab, singgel Atau janda, saya siap bekerjasama untuk meningkatkan asset anda tanpa haruuus menitipkan investasi dgn kami anda pemilik dana anda pemegang tabunganya. Penasaran konsef dan kunci ada di kami!
Setiap bulan rekening anda meningkat.
Contac saya 0852 3095 5851

Pemimpin yang ganteng bijaksana penuh talenta

15 10 2013
adinna

Investasi apa ylma,mustahil wang mask sendr di bank, bukan sebaliknya, byk2 wang terkuras habis

16 10 2013
C.M.Indrawan

Cari pacar / jodoh, duda, yg serius..call me 081388702277. Thx.

16 10 2013
Rohmatulloh

Cewe yang merima apa ada’nya aku, karena aku orang yang tidak puya….. Klo emng bnr mau ama aku siap menikahi’y secepatnya…….

17 10 2013
lyya audya

mo dund gabung..:)

18 10 2013
ronny hidayat

mencari gadi,janda atau pn tante tante yg cantik,jujur,setia,penyayg dn yg benar2 siap dn serius lahir batin menikah. yg saya cari adlh gadir,janda atau pn tante yg berumur 29-32 thn dn yg benar2 serius lahir batin menikah klu ada yg mau hbgi 085924902662

18 10 2013
ronny hidayat

aq mencintai mu bkn krn nafsu,bukan krn stts dn bkn krn materi,tpi aq mencintai mu krn allah swt,krn kejujuran q,kesetiaan q,ketulusan q,kekurangan mu dn krn apa ada nya diri mu (ronny)

19 10 2013
Dinda

Saya mau cari cowo bule dong tapi yg ngak jorok dan bersih”,,rambutnya ngak panjang pokoknya harus rapih

Add pin aku yah 2AFB0EFC thanks for all..

27 02 2014
Anonymous

Huahaha

21 10 2013
kim nardhie

cari yG serius

23 10 2013
kim nardhie

Cari jodoh

23 10 2013
adinna

Sy ingn kenl dgn anda. Boleh

24 10 2013
fara fajrina

umur 16 tahun,berminat sama orang luar negri,tinggal di balikpapan no:083153396989

27 10 2013
riita

Pgen cri cwo orng jepang ada gg nhe

28 10 2013
ahmad

Add pin BB aku 224EEA77 khusus untuk cewe

29 10 2013
noranbrizzel

coment nya apa ya??? wt girls yg msh sendiri” gk punya boy friend colme, 083875042998

30 10 2013
Anonymous

Mau cari cowk yg baik dan kaya yg bisa menghidupin ank2

30 10 2013
sean

manaada yg kaya gt? cowok berkualitas gt pasti milih yg sempurna juga.

31 10 2013
Anonymous

ada nie… mau ga…
orangnya tajir abis lah pokonya. (ini Beneran ga bohong)
rumah gedong, Mobil banyak, tanah dimana mana, perusahaan ada 7.
di tinggal di Banten. ( ane bisa ngenalin anda dengan dia)
kebetulan dia akrab dengan ane. (ANE = Saya kamus betawi)
Cuma anda nanti buat tumbal. setelah resmi akad nikad biasanya malam pengantin jadi korban
M….AAAA…UUUU ga

20 11 2013
jaka umbara karawang

ni gue kasih no gue buat die tolong lo sampein, gue jabanin maonye, lo tinggal pilih aje 1 dr no gue yg ade ato kalo perlu dua2nye lo kasihin semue 081906810357 / 085284009827

31 10 2013
adinna

Kenapa cr korban, kenapa tdk kamu sendr yg daftar atau jd istrinya ataujd suaminya

31 10 2013
Anonymous

makanya jadi manusia itu musti bersyukur… baik orang lokal atau orang bule itu ada kelebihan dan kekurangannya termasuk diri kita sendiri.
tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.
kaya miskin, besar kecil, hitam putih… itu sudah diciptakan oleh yang kuasa itu berpasang pasangan.
Jodoh, Rejeki, Maut itu sudah di tentukan Oleh yang Maha Kuasa.

3 11 2013
Refiel

Saya Refiel Asli Balikpapan Kal-Tim
Cari cwe bule, tante2, or janda…
Klu ada yg tertarik bisa hubungin aku di nomor 081349037566.

Ditunggu ya….

7 11 2013
marta

Ingin mencari jodoh yang serius

7 11 2013
nikerna

Mencari teman luar negeri ¥Ñg bsa bhs indonesia kontak 081216125509

7 11 2013
dody roy

hy cew cew yg cntik n baik hati klo ada yg kaya hati y,,,aku mh cari pacar yg srius klo ada yg minat invete aku y 281d5bbb ku tgggu y

8 11 2013
indah

Saya mencari calon suami yg benar2 serius dan siap merid tahun depan
083890211882

8 11 2013
indah

Saya seorang wanita sederhana, berumur 32 th, belum pernah merid, tinggal dijakarta, muslim,sopan, ramah, humoris, pinter masak dan ke ibuan, 083890211882

saya mencari seorang lelaki muslim, dewasa, brumur 33 th, mandiri, penyayang, sopan, humoris dan pekerja tetap

11 11 2013
Anonymous

maunya yang umur berapa neng indah.
umur 33 itu batas minimum atau batas maximal.
takutnya yang di atas 33 kamu tolak aja.

12 11 2013
indah

nama saya INDAH, 32 TH, BELUM PERNAH MENIKAH, MUSLIM, TINGGAL DI JAKARTA, 083890211882
mungkin kecantikan wajah tidak saya miliki tpi Insya Allah ketulusn hati dan cinta da di dlm diri sya

sya mencari seorng pendamping yg beragma, muslim, bujang / duda, umur 32 th – 40 th, mandiri dn pekerja tetap

12 11 2013
indah

Saya seorang wanita bernama SUSI, 33 TH, SINGEL, MUSLIM,SEMPER JAKRTA UTARA, ADM KANTOR DAN SIAP MENIKAH

Saya mencari seorang lelaki, 33 th – 39 th, perjaka, muslim, mapan dan pekerja keras juga siap menikah khusus yg tinggal di daerah jakarta ja
089640501203/083876796837

12 11 2013
indah

33 th tu minimum, klo maksimalny 40 th
jika duda sya mauny duda jelas, dlm arti jika bercerai y hrus da surat cerainy
dan sya mohon bnget tolng yg iseng2 jngn hub. Sya, please….

13 11 2013
chelsey

Hay ikutan donk hehehehe

13 11 2013
chelsey

Hay ikutan donk hehehehe my nomber 085692568129

15 11 2013
Dian

Cr c0wq yg mapan
087849261450

18 11 2013
Suci

Hidup akan trasa sempurna jika berpasangan maka dari itu saya mencari sosok pria idaman: islam,penuh cinta kasih sayang,punya kerjaan tetap,mencintaiku karna allah swt. Hb 085774389732

18 11 2013
Agus priyono

Saya mencari istri sholehan gadis atau janda. Umur saya 26thn. Hanya yg serius aja 081314602601

19 11 2013
Agus priyono

Saya mencari calon istri gadis/janda. Mau trima aq apa adanya, pengertian dan nurut sm suami. Sms aja nnt sy tlp 081314602601.

19 11 2013
adinna

Cept2 cr jodoh keburu kiamat

19 11 2013
Danang

Lam knal

19 11 2013
adinna

Cepat2. Menikah semua cr jodoh keburu kiamat, bg I enjoyed for married

20 11 2013
Muchalis Raya

Aku suka km, di tunggu blsnnya.

21 11 2013
sukamto

cari wanita yg baik

22 11 2013
Anonymous

I’m girl 14 years old,im from indonesia,i looking for someone to be my mommy’s husband.You must 46 years old or older,Native guy (Australia,Canada),Catholik, established carier/bussines,better understand. My mommy 47 years old,she’s better understand,smart cooking,she’s look chinese ladies.089653234832 this is my number,087878550067 this is my mommy’s number

24 11 2013
indra

aq indra 32 thn duda mapan mau cari cln istri yg syg dan manja khusus janda yg ada dimana aja berada tlpn atau sms 082373077985 ditunggu ya

24 11 2013
Agus priyono

Mau cari gadis/janda. Klo bs yg serius mau nikah. 081314602601

27 11 2013
Putra

Pasangan hdup tmpa memandng fisik dan status

29 11 2013
SuPRlaNTO

hai bidari ku nak cari bini?nak jadi istri dunia,ahrat?col me 081255190934

30 11 2013
Dendi rahman

Mau sama janda

1 12 2013
Tri Winarti Rahayu

Saya cari pasangan Bule,Muslim dan untuk serius tidak maen”.

27 02 2014
Anonymous

Huahaha

1 12 2013
Boby Purnama

Cari Pacar Yang Serius, jujur dan setia…. FB: bobypurnama@yahoo.com Hp: 087862044877/085792105400

3 12 2013
Anonymous

37/male/jakarta
255B2313 invite aja dulu

7 12 2013
Indah

Nama saya INDAH, 32 TH, MUSLIM, SINGLE, ASAL SEMARANG, TINGGAL DI JAKARTA, BEKERJA DAN SIAP MENIKAH
083890211882

saya mencari jodoh beragama muslim, 31 th – 40 th, perjaka / duda tnpa anak, pekerja tetap, mandiri dan siap menikah

7 12 2013
Indah

Nama saya INDAH, 32 TH, MUSLIM, SINGLE, ASAL SEMARANG, TINGGAL DI JAKARTA, BEKERJA DAN SIAP MENIKAH
083890211882

8 12 2013
yanto

hay buat cewe tante kl serius hub ak.. 085354581170

10 12 2013
Anna sagitaputri

Cari jodoh bule

10 12 2013
Robby Gustiantoro (@Robby_Gustian26)

Robby 24th pin BB :32400A33 no Hp : 08969065165 lokasi bintaro – jakarta selatan

12 12 2013
Agus

Assalamualaikum… Saya agus umur 27 asal jakarta. Saya seorang duda yang mencari calon istri gadis/ janda yang baik, pengertian, muslim dan siap nikah. Kalo yang serius bs sms/tlp ke 085711967978. Wasalam

13 12 2013
krishna

saya duda anak 1,saya seorang muallaf sejak tahun 2003,dambakan wanita dalam atau luar negeri yang baik,cantik luar dalam,sayang keluarga dan bisa membantu suami kelak untuk sama sama bangun bahtera rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah…..silahkan add fb saya krishna lombok paradise……..

13 12 2013
Rizal

Hubungi aku 087746007770. Mencari istri

13 12 2013
Rizal

Hubungi aku 087746007770. Rizal ank semarang.Mencari istri fb. Cah udrak udruk email fbook788@ymail.com

14 12 2013
abdie

AKUU COWO DARII PEKANBARU.BUAT TANTE,JANDA DΑN KAYA YGG INGIN DIPUASIN HASRAT SEX NYAA SILAHKAN INVITE PIN BB. SAYA : 2B022F14 TLP/081277684331. RAHASIA TERJAMIN.SAYA BKERJA SECARA PROFESIONAL. ( UNTUK TRHEESOME SAYA JUGA MENERIMA ) TAP HNYA UTK CEWE YGG HAUS HASRAT SEX.AQ TUNGGU.

15 12 2013
gilang

Aq gilang cari pacar orang tanggerang dsk (ciledug-pasar cipulir) lagi caari cw invite aja y pin BB 21b3a7e8 aq tunggu ya at tlp 082161075692 ya ok

21 12 2013
viona

Ass, sy viona umur 30thn janda 2 anak tp anak sama mantan suami.dan sy sangat2lah serius utk mencari pendamping hidup utk dunia dan akirat.aq oangnya manja dan aq kepingin mencari suami yg sayang,pengertian,jujur,se iman,dan kerjaan tetap.hub 081297206888 dan pin bb 265F96De

21 12 2013
jamal

aku ingin cari cewek yg alim.dan setia

21 12 2013
jamal

serius gak mbak indah cari cowok.klu ya aku siap aja.

21 12 2013
jamal

saya jamal umur 34 thn tgl d btm bagi yg bth kepuasan bathin hub.087894098244

22 12 2013
sean

087817952578. semoga saya memenuhi semua kriteria Anda

27 12 2013
acoy

cew medan yg serius, 085360715741

28 12 2013
Lionel Masih

Ada pepatah jodoh di tangan hansip..,jadi mesti kerjasama ni sama hansip.Call me 087877493343

28 12 2013
ariz

Ud pintr,,masak blm,klo ud kita nikah yuk

28 12 2013
ariz

aq siap nikah ma km

29 12 2013
ariz

aq pingn nikah sma jnda tpi ap km mau trima kekurang aq,19 thn

30 12 2013
lisa

:)

13 01 2014
pino maldini

Ad pin bb 2A46132B di surabaya,kerja,hobby olaraga

1 01 2014
pandawa

Qu mencari janda usia 34/36th..bagi yg serius hbngi qu di no pin bb qu ini 75C97B40..qu tunggu ya..sayang…

3 01 2014
Alfry

Male 26 invite pin 76667be0

5 01 2014
pandawa lima

qu mencari janda…bila ada yg minat para janda bisa hbngi qu di…pin bbm.qu yg aktif….75C97B40

5 01 2014
pandawa lima

qu mencari janda usia36/35 th…bila ada yg minat para janda. bisa hbngi qu di pin bb qu yg aktif .75C97B40….qu tunggu ya…sayang ..

5 01 2014
ellia

Cr jdoh ne

6 01 2014
ali

Sy ali cari pasangan Ɣªήğ berminat invite pin bb qu 2125e1bf,,∂ï tunggu ♈ɑ̤̥̈̊ªªª

6 01 2014
ali

Saya ali mencari pasangan. Trutama Ɣªήğ stay ∂ï bali..Ќªℓơ. Åϑª Ɣªήğ brminat invite. Piin bb sy 2125e1bf..

6 01 2014
ikat

aku duda umur 43 mau cari jodoh janda umur 42,44thn yg mau menerima aku apa adanya

10 01 2014
Rio

Asalamualaikum… Nama saya rio dr jkrt umur saya 27 status duda blm pny ank. Mencari calon istri gadis/janda yg penting dia setia, jujur, pengertian dan mau trima saya apa adanya. Hubungi saya di 083877163164 buat yg serius dan siap nikah. Trima kasih dan wassalam…

10 01 2014
Andi

Perkenalkan saya andi… Saya trima panggilan buat melayani wanita kesepian. Tarif nego dijamin puas dan rahasia terjamin. Tlp 085775024987 khusus daerh jakarta aja.

10 01 2014
Anonymous

087848033185. Cari janda miskin yang ingin punya Suami

12 01 2014
ricco aguss

Aku cari pacr janda ajjh deh

13 01 2014
R

Hay, ini pin saya 2209F9FB
Fb saya R Aditya Pratama

13 01 2014
pino maldini

Saya suka bertemen kalau cocok bisa berlanjut nikah 2A46132B pin bb ,saya jomblo, di surabaya

14 01 2014
linda

Hi

28 03 2014
Anonymous

Halow

14 01 2014
Fadhli

Assllmuallkum..alhmdullah semoga ajang prkenalan ini
akn mnjdi bermanfaat yah .amin,,jujur sy fadhli DUDA…bkn mncari pacar lg Yaah..tp mncari seorg istri yg bnr2 taat akn mnjaga 5 waktunya.,baik..iklhas mnjlnkan PERNIKAHAN karena ALLAH SWT,,&..mnjdi istri yg taat kpd swani,saling mengingatkan 1 sm lain,,.makasih..mhon mf..jazakumullah..by,,tlp..085711165332…
087784314850..

15 01 2014
Fadhli

Assllmmuallkum…ajang prkenallan/perjodohan ini bkn nafsu utk memuaskan sex anda…tp silahturhmi yg bai&bijak..mf kl ada yg salh dicoument sy ini,,,by..fadHLi…phone,,081285299640..

15 01 2014
Fadhli

HEY…wanita2 yg baik aq aldif,.ingin cari tmn curhat yg baik&dewasa,,usia sy ANDRE 41 thn q krj di bgian akunting.,data online plabuhan hub aq..081932623460…

15 01 2014
Anonymous

indra di palembang ingin cr pacr …yg serius deh,
soleh ,& rajin sholat nya 081927784489

16 01 2014
Renata

Hayy.. aku Rena 28th singleparent,ingin cari calon suami yg siap nikah,kriteria yg aku inginkn..
Mapan,bertanggung jwb,seiman,bsa trima aku 1 pketan :)
kl berminat hub aku di No ini: 087771795803
thnks ^_^

16 01 2014
dlleo

Ingin cari pacar orang cina

16 01 2014
imos guzzle

Im seeking woman looking for girl friend Heheheee ada gk ya

16 01 2014
imos guzzle

Hmm gabung ahh this my number girl 083875042998

19 01 2014
santi

Pengen cari teman dan pasangan hidup no hp ku 087877293133

19 01 2014
riyan

telvon
081299185398e Password

22 01 2014
nazwa

Hy. Blh knal kn aq nazwa umur 21. Aq ingin cari sesosok pria yg syg dan cinta ma aq bgtu juga ortu ku. Aq ingn mncari yg SERIUS aja dan baik jujur dan sip lh pokoknya. Lw mw tau saya lbh lnjut inviet aj aq di 31632659. Makaxi

19 01 2014
dewi

Pin Aku 21B0FBFE Yag Mau Ajak Chat

21 01 2014
samudra

di butuhkan cwe imuet,, 224e8a02 hp 089639650897 .

22 01 2014
nazwa

Ya. Cariik in dunk cwok bule yg baik dan simpatik ke aq. Dan yg pnting gak berandalan. Ni pin aq 31632659.Thx all

27 02 2014
Anonymous

Huahaha

28 03 2014
Anonymous

Kalo mw cri bwa karung ya biar dpt buanyak

22 01 2014
edoarana

Nma sy edo arana usia 32 tb 165 bb 50 ciri2 sy kulit sawo matang ingin tau banyak tentang sy bisa hub piN 2853e91f sy cri calon istri usia bebas berapapun yg penting dia benar2 butuh calon suami yg akan jdi suamix kelak itu aja saratx moga ada yg minat nuhun

22 01 2014
edoarana

Sy udh siap nikah sy bosan membujang sy ingin merubah gy hidup semoga ada yg bisa membimbing dan nantinya saling membimbing bahtera rumah tangga amiiiin ya robalalamin

24 01 2014
bagas saputra

aq lgi cari calon istri
yg bsa nrma saya apa ada nya
and jjr stia jg
yg lbh utama musliim
saya umur 24 thn msh sigle
yg mau-siap nkh hub
087898937374

24 01 2014
bagas saputra

aq lgi cari calon istri
yg bsa nrma saya apa ada nya
and jjr stia jg
saya ank bandar lampung
yg lbh utama musliim
saya umur 24 thn msh sigle
yg mau-siap nkh hub
087898937374

25 01 2014
Supriyanto

Ass… saya supriyanto siap membantu masalah cinta, jodoh, rumah tangga, pengasihan dan pelet. Disini saya tidak mengharapkan imbalan. Saya membantu anda dengan ikhlas. Hubungi 083877163604 wasalam.

25 01 2014
Andi

Saya andi seorang duda usia 29 dr jkt. Mencari seorang gadis atau janda buat dijadikan istri. Yang serius dan siap nikah saya siap menikahi secepetnya. 085775008584 khusus daerah jakarta. Yang cuma main main dan tidak serius ga usah menghubungi. Thank’s

26 01 2014
irga

76660DCF

26 01 2014
Supriyanto

Ass… saya supriyanto siap membantu masalah cinta, jodoh, rumah tangga dan pelet. Disini saya tidak mengharapkan imbalan. Saya membantu anda dengan ikhlas. Hubungi 083877163604 wasalam.

29 01 2014
yandi anggara merlandiandi

Saya lagi mencari jodoh

29 01 2014
yandi anggara merlandiandi

Saya lagi mencari jodoh Pin saya 25C21D63 no hape 081221644140

30 01 2014
hendru

aq suka cwe pendiam setia

30 01 2014
farah

saya mau cari calon suwami iyang baik ada iyang ber minat invit pin bb saya 3151 6e 89 invit iya tak tunggu loh

31 01 2014
refandhy saputra

ingin mencari jodoh yg serius utk membangun rumah tangga.panggik aj sy refan dn sy bekerja dikantor walikota jatim.

18 04 2014
fatin

Invite 273e06a9. Cari imam yg soleh.

3 02 2014
adi

Invite ȧκu Уα 25c71f63

3 02 2014
adi

25c71f63

5 02 2014
Supriyanto

Ass… Saya supriyanto ahli buka aura biar cantik, buang sial, jodoh dan disegani lawan jenis. Sy jg trima gurah vagina biar rapet seperti perawan lagi dan masalah rumah tangga. Disini saya tidak meminta mahar. Hub 083877163604

5 02 2014
aries

hay jg wati…

7 02 2014
Tiny

Ak mencari pria bule

28 03 2014
Anonymous

Bule nya yg ga mw di cari

7 02 2014
Supriyanto

Ass… Saya supriyaanto ahli buka aura biar cantik, buang sial, dan trima gurah vagina biar rapet seperti perawan lagi dan masalah rumah tangga. Juga bisa mengembalikan keperawanan yg hilang.Disini saya tidak meminta mahar. Hub 083877163604

8 02 2014
Aditya yunita

Hai… Saya janda blm pny ank. Umur saya 28 thn asal jateng bekerja dijkt
. Mencari suami yg baik, jujur dan bs memenuhi kbthan birahi saya. Hub 082225263416 klo bs telkomsel aja.

8 02 2014
Aditya yunita

Maaf salah tulis nmr 082226273416

8 02 2014
Aditya yunita

Maaf salah tulis nmr 082226273416. Klo bs nmr telkomsel aja yg menghubungi.

8 02 2014
Anonymous

Sy pria setia mencari jodoh

9 02 2014
Riki Andila

hy…sy Andi.
sy di Bogor, mau knalan or curhat…
lnsung aja ini no sy 087870556998

9 02 2014
Buana

Sy org bali,lk2 45th,bg gds ,jnda,tante,yg mau sm aq,dan dtg k bali,hub i, 085935177505 xl,081339258568 smpti,aq tggu

9 02 2014
yuli

Ak cewek chines pengen cari temen donk 087877293133

9 02 2014
Anonymous

Lbih lengkap bils ada fotomu

14 02 2014
dhedin

Yuli@ tggal nya d mna..

9 02 2014
yuli

Aku chienes pengen cari kenalan 087877293133

10 02 2014
yudi

aku ingn punya pendampik hidup singla /single paren yg pntng sht jasmani n rohani(kaya raya) nrima aq apa adanya,oh yha max usia 35 th
082244110500
085731607869(yudi)

10 02 2014
Abdullatief

Assalamuailaikum… Anda butuh uang untuk bayar hutang, modal usaha dan kekayaan??? Saya siap membantu dengan proses penarikan dana gaib. Kirim biodata, nmr hp dan foto ke fb saya abdullatief9999@gmail.com. Wassalam….

12 02 2014
Abdullatief

Assalamuailaikum… Anda butuh uang buat bayar hutang, modal usaha dan kekayaan??? Saya siap membantu dengan proses penarikan dana gaib. Kirim biodata, nmr hp dan foto ke fb saya abdullatief9999@gmail.com atau bisa menghubungi 085770835765 wassalam…

12 02 2014
perca martina

Tolong bantu saya mencarikan suami bule Ÿª♌g ßĭŞå berbahasa indonesia , saya janda 35 thn , adakah jodoh untuk saya ?

12 02 2014
Mas Pri

Asalamualaikum wr wb. Perkenalkan saya mas pri duda blm pny ank dr jkrt. Sy sdng mencari istri yg sholehah, pengertian, setia, trima saya apa adanya dan baik. Sy mencari gadis atau janda yg penting siap menjadi istri sy nnt. Jika berminat hubungi 089626538405… Smga sy mendapatkan jodoh saya disini. Amin

12 02 2014
vivi

Boleh kenalan dgn sapa aja

12 02 2014
vivi

Saya suka pria luar negri tetapi yg baik , dewasa, muslim , mapan , dan juga tampan

28 03 2014
Anonymous

Haha yg sana mana mw

13 02 2014
Mas Pri

Asalamualaikum wr wb. Perkenalkan saya mas pri duda, usia saya 27 tahun blm pny ank dr jkrt. Sy sdng mencari istri yg sholehah, pengertian, setia dan trima saya apa adanya. Sy mencari gadis atau janda yg penting siap menjadi istri sy nnt. Jika berminat hubungi 089626538405… Smga sy mendapatkan jodoh saya disini. Amin

14 02 2014
M .YANI .

Saya suka janda yg sabar baikvhati dayang dan pengertian jujur
Say

14 02 2014
dhedin

Aku cwok asal indonesia,
Sekrg lagi d malaysia,,
Tpi aku lagi sepi,,
Aku pengen cari pacar anak malaysia ato indonesia,,
Bagi yg mau ne no aku,,
01126757593
Pin bb nya
2ab6f3fe
Ku tunggu ya..

15 02 2014
agus gunawan

Q mau cari cln istri yg setia bs hub no hp ku. 083846151176

15 02 2014
Mas pri

Saya mas pri 27 sdng mencari wanita yg mau diajak nikah… Silakan menghubungi 089626538405. Khusus daerah jakarta aja ya. Mohon pengertiannya dan buat yang serius aja. Wasalam.

17 02 2014
Rio Pratama Putra

Saya rio 25 tahun terima pijat panggilan khusus wanita ke hotel, apartemen dan rumah. Khusus area jakarta. Harga terjangkau hubungi 083863664964 rio.

18 02 2014
Aa

Bismillah… Ass saya Aa dr jakarta pusat. Niat mencari pasangan hidup. Usia saya 26 tahun dan sudah bkrj. Sy mencari istri yg mau menjalani hdp susah dan senang sm sya smpe maut memisahkan kt. Hubungi 08972276376 wasalam.

18 02 2014
Aa

Bismillah… Ass saya Aa dr jakarta pusat. Niat mencari pasangan hidup. Usia saya 26 tahun dan sudah bkrj. Sy mencari istri yg mau menjalani hdp susah dan senang sm sya smpe maut memisahkan kt. Hubungi 08972276376.

19 02 2014
Aa

Ass saya Aa dr jakarta pusat. Niat mencari pasangan hidup. Usia saya 26 tahun dan sudah bkrj. Sy mencari istri yg mau menjalani hdp susah dan senang sm sya smpe maut memisahkan kt. Hubungi 08972276376 trima kasih.

21 02 2014
Airin

.

22 02 2014
kaka female 25 th

Pengen cari kenalan …male

28 03 2014
Anonymous

Yuk

22 02 2014
uckytama

085397508071
daerah makassar .. :)

22 02 2014
Ryan

ane cowok
surabaya 087857635333

22 02 2014
Ryan

hy….
087857635333

22 02 2014
iwan

pengen punya banyak temab di ym nih…..
aakang53@yahoo.com

22 02 2014
iwan

pengen punya banyak teman di YM nih…..
aakang53@yahoo.com

23 02 2014
kanda

nama saya kanda jenil kelaminan laki laki usia 27.thn agama muslim status lajang alamat tembilahan riau mau cari calon istri janda kaya yg berminat hb 082375734495

25 02 2014
amir diansyah

amir diansyah,tinggal di cibubur cari pasangan usia 22 – 25.serius kita nikah…
Pin : 275d71d7
No hp : 089673371323

25 02 2014
adria

pgen cari istri

25 02 2014
adria

cari istri

25 02 2014
adria

cari istri yg sholehah

26 02 2014
Anonymous

085248128444 mencari seorang wanita yang baik hati

27 02 2014
cut maulina

Hy saya cut maulina biasa d panggil icut .. Saya ingin mncrii pacar d sni ..yg serius .. Kalo ad ni pin saya 2afa1763
Thank’s

7 03 2014
Anonymous

cut…yg maniez
aku baron… bbm ku koQ ga di blz

28 02 2014
Dina

aku mau cari calon suami yg mapan, baik, badannya tinggi gede, pengusaha , umur ku 39thn , punya anak 3

28 02 2014
vaned

Hahaha
Powered by BlackBerry Z15®

1 03 2014
Mytha fredicadinatta

Ingin punya pendamping hidup , karakter: bertanggung jawab seiman dan baik (y)

1 03 2014
vaned

Asik asik
Powered by BlackBerry Z15®

1 03 2014
Mytha fredicadinatta

Karakter : yang bertanggung jawab baik .. Umur nya 25,sampe 30 thn

1 03 2014
vaned

Mana yg bs di hbungi
Powered by BlackBerry Z15®

5 03 2014
Andi

Q ingin cri janda yg setia

5 03 2014
vivi

Sy janda beranak satu , sy suka pria bule muslim yg bisa berbahasa indonesia dan mempunyai pekerjaan tetep di indonesia

5 03 2014
evi

Sy janda beranak satu , sy suka pria bule muslim yg bisa berbahasa indonesia dan mempunyai pekerjaan tetep di indonesia

6 03 2014
fajar

pgen pnya cewe yg ztia janda / prwan khuzuz jtim

6 03 2014
Lissa

Hey aq lissa, cari j0d0h lelaki mapan ad gk?lo bsa pngusaha,.duda at0 perjaka gk msalah yg pntg pngertian.
Hub. Q Ea ??Q tnggu..

6 03 2014
vaned

Ada lah
Powered by BlackBerry Z15®

6 03 2014
Lissa

Cri jodoh,duda ato prjaka gk msalah,lo bsa dah pnya usha sndri.hub aq ea?Q tnggu..087737960957 gk trima smz.

6 03 2014
vaned

Oke
Powered by BlackBerry Z15®

7 03 2014
ff

Apa kabara bara harmony

7 03 2014
Anonymous

Assalamualaikum…nmaku lala tinggal di kalimantan,mau nyari cwo yg bisa d’ajak serius untk jdi imamku nanti,untk lbih lnjut hub no aq 082148755561,pin bb 26130da7..d’tunggu ya wassalam..

7 03 2014
FADHLI

Assllmkumm..dlm perknalan ini smoga ada manfaatnya ya,,karna sebaik,baik,nya manusia adlh yg paling byk mmberikan manfaat kpd sesama manusia itu sndri..
sy FADLI duda blm pnya ank ingin mncari istri yg diridhoi ALLAH.,amin.,.makasih..
jazakumullah..by..tlp..
,,087784314850.. wassllmm..

8 03 2014
rista ayu

Pengen cari cowo bule,ganten N manis, nih pin aku, 2812e5e2

9 03 2014
viki

aku kepingin cari jodoh aku siapa aja yg jdi pendamping aku terima apa ada nya

16 03 2014
Agus cari jodoh

Aslmualaikum… saya sdng mencari jodoh gadis atau janda. Usia sy 28thn, tinggal dijakarta dan sudah bekerja tetap. Jika ada yang berminat hubungi 08972276376. Terima kasih

16 03 2014
Agus cari jodoh

Aslmualaikum… saya sdng mencari jodoh gadis atau janda. Usia sy 28thn, tinggal dijakarta dan sudah bekerja tetap. Jika ada yang berminat hubungi 08972276376. Terima kasih banyak

17 03 2014
Anonymous

Waw….

17 03 2014
Supriyanto

Buat ratna yang di kebon nanas tlng sms sy di 085711967909. Penting bgt soalnya. Kmrin hp sy ilang jd ga bs ngabarin u tgl 7 kmrin wkt. Supriyanto

17 03 2014
Anonymous

Nompang senyum ya? Hehehehe

18 03 2014
Nhyna fin

Ada teman Q single parents yg lagi nyari jodoh bule, klw ada kbarin yach d email fb q

19 03 2014
Supriyanto

Anda punya mslh cinta sperti ditinggal pacar, diselingkuhi dan rumah tangga selalu bertengkar. hubungi saya di 089609539623. Saya jg bisa membuka aura pengasihan supaya enteng jodoh, disenangi lawan jenis dan disayang atasan. Hubungi 0896-0953-9623 mahar seikhlasnya.

22 03 2014
sucipto

Bisa minta alamat gak ?

21 03 2014
yuni

Cari suami pengertian ,baik mapan punya masa depan bagus..
Mencintai keluarga..
Klo ada yg serius add fb shara t anggita..

22 03 2014
sucipto

Boleh kenalan gak ya…..

21 03 2014
Supriyanto

Spesialis pengasihan, pelet dan buka aura. Hubungi 0896-0953-9623 wasalam

22 03 2014
sucipto

Cari jodoh cewek bule

23 03 2014
whaty emelly

ingin mencaripasagan hidup

26 03 2014
erlangga

Hai,buat janda yg mau serius,invite y 23a9aaa4

28 03 2014
yuliana

saya pngen pnya cwo bule tpi dia stia sayang sma saya dan klurga saya …

28 03 2014
Anonymous

Hahaha . . , ngaca dulu dong
Dasar pemalas .

29 03 2014
Gio/dani

ge nyari
tmn zha..
No ku:
085228696629

31 03 2014
Dipra Syamsudin

Sy sedang mencari perempuan usia 28th pegawai PNS di Pemda tugas didaerah Crb / Majalengka / Kab Indramayu / Bandung & harus menerima aku apa ada nya.

1 04 2014
Billy

Add pin:220C4DD1

3 04 2014
dedi anak lampung

lam knal ja buat wanita bispak di bandung,lau mau knal ni no qu 081996997011

3 04 2014
Tono

Lajang

4 04 2014
matriana maxi

Hi looking for friend and Best friend

4 04 2014
Benedicto

Hayy ad gak yg berminat jd pacar aq.hub.081337556839

4 04 2014
Benedicto

Hayy ad gak cewe yg mw jd pacar aq.hub.081337556839

6 04 2014
Yunita

Aku cr cow yang trima aku apa adanya

6 04 2014
vaned

Mau mau
Powered by BlackBerry Z15®

10 04 2014
Endy

Apa km kaya ? q mau q butuh uang, hub. 089639376679, fb, endy nak comunity

14 04 2014
diki

Blh mnta no hpnya g ? Atau pin bbNya ?

22 04 2014
adhy

Hay yunita? call 087737489882

10 04 2014
mega

Saya cari pacar yang setia jujur umur 19 mapan kalo ada invite pin aku 7481C149

10 04 2014
Endy

Q mau cari cewe siapapun dia asalkan kaya, q butuh uang..

10 04 2014
Endy

Apa km kaya ? q mau q butuh uang, hub. 089639376679, fb, endy nak comunity

12 04 2014
cicie

Ingin mencaRi pasangan serius seumuran mapan dan kalau bisa orang cina / korea ┼┼ee┼┼ee.. ┼┼ee┼┼ee :D:b

12 04 2014
Andika sul-sel

Saya andika umur 28thn cari gadis atou Janda eg yg punya anak. Saya serius mau nikahi klo ada yg eg pake mahar ketemu langsung kebalai nikah Hbg : 085656823325 (serious)

13 04 2014
ana jkarta barat

mencari pasangan hidup hidup yg sudah mapan lahir batin saya khesya wanita singel cari pasangan hidup yg sudah mapan umur 28-37th hubungi ke 087780482824,,klo bisa yang PNS ya

13 04 2014
vaned

Haha . . .
Siap2 jd prwan tua lah
Powered by BlackBerry Z15®

13 04 2014
ana jkarta barat

mencari pasangan hidup hidup yg sudah mapan lahir batin saya khesya wanita singel cari pasangan hidup yg sudah mapan umur 28-37th hubungi ke 087780482824,,klo bisa yang PNS ya siiip

13 04 2014
Aan

Hai, aku duda 31 th. Aku supel. Aku berkecukupan dan lebih. Aku cari wanita yang tidak memandang status. Asal dia kaya juga seperti aku. Karena aku ingin dia membantu aku untuk menebus kekayaanku yang telah ku gadai. Call/sms 082313454146

14 04 2014
diki

Umur 34 muka putih baby face, gnteng,n jjur, baik hati & tdk sombong, lg nyari cw perawan, janda jg g apa2, tngal d cibinong no pin 25edb65c no hp 081218902032 d tnguu ya.

14 04 2014
sena

Hi…saya ingin kenalan sejujurnya sama cewek-cewek TKW Indonesia yang bisa di ajak kerjasama dan membantu investasi usaha di bidang sekretariat Event Organitation and entertaiment show, di sini kami bersama teman-teman ingin mengajak persahabatan dengan wanita TKW yang baik baik dan bertujuan yang positif saja untuk masa depan kami bersama para wanita TKW yang berhati Berlian dan berjiwa Sosial, yang mana Organisasi ini untuk meningkatkan pendapatan ekonomi teman teman kita yang masih tertinggal dan belum mapan tapi dengan ke inginan kreatifitas yang sangat tinggi. mudah-mudahan bagi yang tidak berminat tolong jangan punya niat negatif dulu, karena persahabatan kami bersama teman-teman di sini ingin sekali sejujur jujurnya untuk membuktikan Kpd Para TKW yang mana kerjasama nya dapat membantu dan meningkatkan pendapatan persahabatan teman-teman yang ada di Organisasi kami. sekian dan terimakasih, Ini kontak kami, Nama : Susena (082312861578 Telkomsel Indonesia). “Salam Persahabatan Untuk Wanita Tkw” …Pis

15 04 2014
Anonymous

Jual bulu perindu asli buat menarik cinta, enteng jodoh dan terlihat cantik. Hubungi 083863664964

18 04 2014
herys aremania

mau ikutan dong

20 04 2014
aditya

Aku cowok pemuas para tante” kesepian,aku di bali kl butuh kehangatn hub 087860730180

21 04 2014
Anonymous

aq ruddy..pingin cari teman laki laki n perempuan sebanyak banyaknya…224c2a0c

22 04 2014
adhy

Saya perjaka muslim 30thn.cari perawan/janda siap nikah.serius hub: 087737489882

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 109 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: